Jum'at Berkah, makan siang dan Bbq di Travelodge Hotel Batam

08.00

Jum'at Berkah, makan siang dan Bbq di Travelodge Hotel Batam


BBQ

Jum'at berkah, makan siang murah di Traveloedge Hotel Batam. Terletak di wilayah Jodoh, Travelodge Hotel adalah dulu bernama Novotel. Setiap jum'at menyediakan paket buffet makan siang murah banget untuk sekelas hotel bintang 4. Yap, hanya berkisar rp 69.000 saja kita bisa makan siang enak, banyak dan mewah. Makan siang di hotel, cussslah!

Selepas sholat jum'at bisa langsung menuju Travelodge Hotel Batam yang beralamatkan jl Duyung Jodoh Kelurahan Batu Ampar Kepri, untuk makan siang bersama atau pun sendiri, menikmati hidangan buffet. Restoran yang berada di lantai 2, dan lobby hotel, bergaya simple minimalis. Buka mulai dari jam 11siang hingga 3 sore.

Malam hari, dibuka kembali paket BBQ dengan harga rp 149.900. Makan malam buffet dengan menu bervariasi. Hidangan daging, baik itu sapi dan ayam. Bakso dan dimsum juga ada. Aneka sayuran segar sebagai pelengkap juga tersedia. Makanan utama nasi berserta lauk pauk, sambal, salad dan sayuran goreng dan buah, menambah daftar menu BBQ di Travelodge Hotel.

BBQ

Bbq dilakukan di outdoor Serindit Garden Travelodge. Asyik banget makan malam di taman, tambah romantis lagi apa bila bareng pasangan. Paket BBQ ini dibuka mulai dari jam 6 sore sampai 9 malam. Waktu yang panjang bisa nikmati makanan dengan perlahan dan bisa merasakan semua menu yang tersaji. Buat yang hobi makan buannyak, hayo catat hari dan jamnya. Masalah rasa, sesuai selerah aja kali ya.

Untuk buat acara seperti gathering atau acara birthdays party bisa hubungi marketingnya aja ya.....
So enjoy jum'at berkah, makan siang dan bbq di Travelodge Hotel Batam.......

You Might Also Like

0 komentar