Film Buffalo Boys, Produksi Kinema Batam

19.39

Film Buffalo Boys, Produksi Kinema Studio Batam


Film Buffalo Boys

Buffalo Boys, sudah nonton filmnya belum??? Wah ketinggalan deh kamu. Buruan Saksikan Filmnya di bioskop seluruh Indonesia, mumpung masih diputar. Serunya tuh kalau nonton film di bioskop, selain rame-rame, juga layarnya tuh lohhh, gede banget!!! dengan sound yang keras, seru pastinya, walau pun kamu datang untuk nonton sendiri.

Cinem 21 Mega Mall Batam

Kinema Studio Batam



Sabtu 21 Juli  di Mega Mall Batam Center, Kinema Studio mengadakan Nobar ( nonton bareng ) warga Batam, plus Meet and Great bareng artis pendukung film Buffalo Boys. Sayang, Zack Lee sebagai bintang yang cukup dikenal, tak hanya wajah tampannya yang bikin meleleh kaum hawa, tentu kehadirannya akan memeriahkan acara Meet and Great hari itu. Zack Lee tak dapat hadir.

Selain itu artis pendukung lain dihadirkan, tak mengurangi kemeriahan hari itu. Sang artis bule, Canon Stevens, yang juga pemain di film Game Of Thrones, ikut mendukung film Buffalo Boys. Dengan senang hati menceritakan perannya walau satu screen di film Buffalo Boys, juga menjawab pertanyaan-pertanyaan audiens. Banyak fans yang ingin mengabadikan kehadirannya dengan photo bersama, dengan bahagia dia melayani.

Canon Stevens aktor Film Game of Thrones

Meet and Great

Meet and Great


Yang ditunggu-tunggu adalah Mike Wiluan,  Siapakah dia??? Dialah sang sutradara film Buffalo Boys. Tak hanya itu, dia juga penulis skenario bersama Rayya Makarim, dan juga produser Kinema Studio. 
Mike Wiluan menjelaskan bahwa film Buffalo Boys, adalah produksi Batam bersama para talenta-talenta Batam. Kolaborasi antar bangsa seperti Singapore, Thailand dan Australia.  Dengan 2 lokasi shuting yakni, di Jogja selama dua mingguan dan di Infinite Studio Nongsa Batam selama sebulan. 70% lokasi shuting diambil di Infinite Studio Nongsa Batam, dan total keseluruhan waktu yang dihabiskan untuk shuting film ini sekitar 45 hari.

Film Buffalo Boys, Produksi Kinema Studio Batam

Meet and Great Mike Wiluan


Film berlatar belakang Pembalasan dendam itu, diperankan oleh Aryo Bayu sebagai Jamar dan Yoshi Sudarso sebagai adik dari Jamar. Pevita Pearce sebagai Kiona Dan juga artis-artis top Indonesia lainnya. Ada Tio Pakusadewo, Happy Salma, Mika Tambayong, Hanna Al Rasyid dan juga Zack Lee. Tak hanya itu artis luar pun turut mendukung seperti Daniel Adnan yang menjadi perhatian khusus, bahkan ada yang mengatakan mirip Virza Idol atau Ello. Menurutmu mirip siapa????

Adegan-adegan dalam film cukup menegangkan dengan gaya film Hollywood. Aksi laga dan teknik
yang sangat mirip dengan film Hollywood, mampu membuat tegang dan mengerikan. Meski masih ada kekurangan dari film keren ini. Karena akhir cerita yang mudah ditebak tanpa banyak konflik. So kedepannya Mike bisa lebih maju lagi.

Nonton Bareng Film Buffalo Boys

Nonton Bareng Film Buffalo Boys
Mike Wiluan bersama Ayahandanya,
Pak Kris ( baju putih)


Adalah Kinema Studio yang memproduksi Film Buffalo Boys, yang berada di Infinite Studio Nongsa Batam. Infinite Studio sendiri adalah milik dari Mike Wiluan, dan sudah banyak film-film berkelas melakukan pengambilan shuting di sana. Infinite Studio tak hanya studio lokasi pembuatan film saja, disana juga terdapat studio animasi yang juga memproduksi banyak film-film animasi di Indonesia.

Buffalo Boys adalah film Indonesia rasa Hollywood. Bukan hanya tayang di Indonesia, Film Buffalo Boys juga tayang di Festival Film Fantasia Montreal, Kanada. Tak cukup sampai di sana, Film Buffalo Boys, hadir di Festival Film New York. Sembutan yang baik pun didapatkan atas prestasi film Buffalo Boys di Dua Festival World tersebut.

kinema Studio Batam

Kinema Studio Batam, kedepannya akan memproduksi Buffalo Boys The Series, yang akan tayang di HBO. Semoga esok Batam menjadi gerbang perfilman dunia. Ya!!! Berawal dari film Buffalo Boys ini. Mari majukan dan dukung film Indonesia.

Turut hadir beberapa pejabat daerah, seperti Dinas Pariwisata Kepri dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Batam, Budayawan dan para media Batam, tak lupa Pak Kris hadir dan ikut Nobar  diproduksi anaknya, Mike Wiluan. Sukses ya kak!!!

You Might Also Like

15 komentar

  1. bangga juga batam punya studio untuk syuting film ya mak, walau aku yakin banyak yang belum tau,. semoga lebih banyak lagi film yang tayang di bioskop yang syuting nya di batam :)

    BalasHapus
  2. Film ini emang keren anet, dan sebagai anak Batam kubangga sekali dong :3 sukses terus perfilman Indonesia!

    BalasHapus
  3. sukses utk film indonesia..ditunggu review fiilmnya

    BalasHapus
  4. Wah, hebat ya, batam menjadi bagian dari proses film ini. Pemainnya kayak raksasa ya kak

    BalasHapus
  5. Udah sering dipake syuting yah di Batam.. Semoga perfilman Indonesia makin maju... Aamiin

    BalasHapus
  6. Wow! Film Buffalo Boys the Series di HBO?! Keren yaaah.. Tak diragukan lagilah Infinite Studio..

    BalasHapus
  7. ngarepnya yang datang pevita atau yoshi tapi ternyata conan wkkakakakak

    BalasHapus
  8. kalau yang datang pevita ... pasti aku juga hadir
    secara ... nge fans gitu lho

    wakaka

    pengen lah ... foto juga sama conan ... jadi serasa masih little baby
    kalau bersandar dan berfoto disamping nya

    BalasHapus
  9. Asyik ya bisa photo ama pemeran bufalo boy na

    BalasHapus
  10. Conan Steven itu memang eye catching bangets ya... bodynya luar biasa besar... hahahaha.... Sayangnya dalam film itu dia mainnya sebentar aja ya di awal dan berantam sekejap. Cocok juga sebenarnya jadi bodyguardnya si VT.

    BalasHapus
  11. Akuu bangga sebagai orang Batam... Filmnya keren ya kyknya, sayang blm bs nontoon....

    BalasHapus
  12. Nah, kalo film produksi Indonesia dibuat sekelas pengambilan gambar dan tata suara sekelas Hollywood atau Mandarin ..., bukan tak mungkin perfilman Indonesia akan maju dan bersaing dengan perfilman dunia.

    Tentunya, dibarengu akting pemainnya yang natural. Ngga kliatan lagi akting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget tuh bang, sukses untuk perfilman Indonesia

      Hapus