Rekomendasi tempat berbuka puasa terkeren di Batam

08.00

 Rekomendasi tempat berbuka puasa terkeren di Batam 


Photo bareng Blogger Batam


Rekomendasi tempat berbuka puasa bersama terkeren di Batam. Mungkin yang tinggal di Batam sudah sangat mengenal tempat ini. Selain bangunannya yang unik dan menarik, dan belum pernah masuk ke dalamnya. Minimal lewat di depannya pasti pernah. Bagaimana tidak, serasa di dalam kapal pesiar, kita memasuki tempat itu. Kapa pesiar yang tidak bisa berjalan, Pacific Palace Hotel.

Pacific Palace Hotel Batam


Photo bersama tamu


Banyak yang tertarik untuk bisa masuk ke dalam. Penasaran dengan isinya seperti apa dan bagaimana. Untuk menginap dirasa mahal atau takut kantong jebol, coba deh tahun ini niatin untuk bisa buka puasa bersama dengan teman, saudara, kerabat atau keluarga di hotel ini. Harga masih terjangkau hanya 149.000, sudah makan sepuasnya, semaunya dengan banyak pilihan takjil minuman dan makan pembuka lainnya.

Brosur



Kali ini di awal Ramadan kita bersama Kreta, influencer dan blogger. Berkumpul dan silaturahmi di Pacific Palace Hotel. Bersama kita tertawa menyambut untuk berbuka puasa dan serasa berlayar dilautan lepas. Pilih-pilih menu dari hidangan yang tersedia, waktu berbuka puasa pun tiba. Dari jadwal acara 16:30 wib, hampir semua yang datang telah menyiapkan pilihan menu sesuai selera. 

Diawali dengan pukulan beduk, dengan ukuran beduk yang lumayan besar, dan sepertinya hanya Pacific Palace Hotel ini saja yang menyambut waktu berbuka puasa dengan beduk. Kemudian akan dibimbing membaca do'a berbuka puasa. Dan...nikmati hidangannya!

Dari mulai aneka minuman panas, teh dan kopi, serta expreso ada di sini. Minuman dingin, ada sirup Coco pandan, jeruk, ada cendol dan cincau kuah santan dan susu yang manisnya pas. Aneka gorengan, tahu, tempe dan bakwan. Aneka cake, risol kue basah lainnya. Ada sushi, dimsum ada aneka bubur, bubur sumsum, bubur Bora-Bora &......
Aneka buah, seperti melon, semangka &.....
Aneka sambal, dipilih sesuai selera atau sesuai menu apa yang dimakan. Untuk sayur tambahan ada aneka lalapan, timun kol selada kacang panjang daun kemangi, serta ada karedok. 2 macam kerupuk, kerupuk udang dan kerupuk ikan. Menu utama ada nasi putih, nasi goreng putih ikan bilis, mie goreng, ikan goreng tepung, bilis tempe tahu sambal, tumisan sayur tauge dan lauknya ada tongseng kambing. Ohya! ada mie ayam juga loh, dan kuahnya itu enak banget.

Photo orang sedang menggoreng

Es cincau dan es cendol



Aneka buah


Nah ada berapa menu tuh, lupa tidak dihitung. Setiap hari akan ada menu-menu berbeda. Dengan hanya 149.000 saja kita bisa makan dan habiskan semua, kalau bisa! Pesan untuk 10 orang, gratis untuk 1 orang. Makan sambil serasa di kapal pesiar, tapi jangan takut goyang-goyang.

Kreta, apa sih kreta ini, koq namanya seperti mesin atau yang bermesin atau sebuah motor. Atau Kreta listrik, MRT atau juga kreta api. Apa hubungannya dengan Pacific Palace Hotel ini? Kreta adalah media promosi digital marketing yang sudah berkembang di Batam. Di era digital sekarang sudah saatnya kita berpromosi melalui media sosial dan secara online demi menjangkau masyarakat luas dimana pun. Handphone sudah bukan barang mahal yang sulit dimiliki, melainkan handphone menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang yang memiliki fikiran maju dan berkembang. Hanya dalam satu genggaman saja semua bisa diakses dengan mudah. Begitu pun Kreta, agar bisa dilihat banyak orang dan lama serta bisa panjang seperti kreta listrik. Tapi bukan itu motonya, itu hanya ngarang saja. Hehehee...

Untuk bagaimana mana Kreta dan seperti apa, bisa kunjungi Instagram @kretadigital



Dan untuk tau info tentang menu buka puasa bisa juga follow Instagram Pacific Palace Hotel Batam



Suasana seru, dengan makan bersama, ngumpul bersama berbuka puasa bersama. Saling mengingatkan, ada yang enak loh di sana atau saling memberi tau ada es krim juga loh disediakan dan ada free Pocari sweat untuk mengembalikan ion tubuh yang hilang. Agar puasa esok hari semangat lagi. Buruan pesan sekarang dan booking terlebih dahulu untuk tempatnya. Bisa hubungi no HP di photo. 



You Might Also Like

0 komentar