Video Wonderful Riau Islands Juara di Bulgaria

22.28

Video Wonderful Riau Islands Juara di Bulgaria


Wonderful Riau Islands

Video Wonderful Riau Islands juara di Bulgaria, Raih Honorary Award di The XIV International Tourism Film Festival. Kencangnya promo Wonderful Indonesia yang digaungkan Kementerian Pariwisata, membuahkan hasil. Video Wonderful Riau Islands dengan latar belakang keindahan Kepulauan Riau di Natuna, Bintan, Tanjungpinang, Batam serta Anambas sukses meraih penghargaan Internasional.

Wonderful Riau Islands

Pastaslah apa bila banyak mata dan juri di ajang awards ini terpana, karena memang keindahan dalam video itu benar dan nyata adanya. Di Video Wonderful Riau Islands adalah gambaran betapa moleknya, bahkan dengan mata yang langsung melihat, keindahan di tempat-tempat dalam video itu pesonanya tak terbantahkan.

Wonderful Riau Islands

VideoWonderful Riau Islands juara di Bulgaria, video berdurasi 5 menit ini, menyabet Honorary Award pada The XIV International Tourism Film Festival di Bulgaria, 19-21 April 2018. Wonderful Riau Islands adalah hasil produksi Kementerian Pariwisata tahun 2017 lalu. Film ini disutradarai Cundra Setiabudhi. Kameramen film adalah Sony Seniawan dan Ferry Rusli. Sedangkan Titien Wattimena sebagai scriptwriter, serta Donny Irawan sebagai sound designer.

Ibu Sri Astari Rasjid Dubes RI untuk Bulgaria, menerina penghargaan itu bersama delegasi Kementerian Pariwisata. Penghargaan diberikan pada malam penganugerahan festival, di Kota Veliko Tarnovo, Bulgaria.

Menurut Menteri Pariwisata, Arief Yahya, penghargaan ini menandai Indonesia mampu bersaing di kancah internasional. Baik dari segi destinasi pariwisata maupun produksi video promosi pariwisata. Selain itu, branding Wonderful Indonesia semakin bergaung di dunia khususnya di wilayah Eropa timur. Hem mengapa tak dari dulu ya kita melakukan promosi seperti ini!!!

Wonderful Riau Islands


Award menjadi penting, seperti yang sudah disinggung oleh pak Menteri, Award begitu penting bagi kita karena tiga alasan yang saya singkat 3C yakni: Confidence, Credibility, dan Calibration,” Juara dech pernyataan pak Menteri kita ini, dengan strateginya, harusnya sudah sejak lama Indonesia selalu juara.

Pak Menteri juga menambahkan, terkadang ada yang menanyakan apa gunanya memenangkan award. “Tapi, kita bisa balik pertanyaannya. Apa salahnya jika kita memenangkan sebuah award? Apakah salah kita lulus dalam ujian dengan nilai yang terbaik,” jelasnya.

Natuna

“Dengan menjadi yang terbaik, termasuk memenangkan sebuah award, akan membuat kita atau institusi kita semakin dikenal. Dan ini membuka peluang untuk mendapatkan berbagai peluang dan kesempatan di masa mendatang. Orang akan cenderung memilih para pemenang untuk menjadi partner, supplier atau produsennya dibandingkan dengan para pecundang,” tuturnya. Siiip dech pak Arief Yahya.

Dalam The XIV International Tourism Film Festival, Indonesia menyertakan sejumlah film. Selain Video Wonderful Riau Islands, ada Wonderful Indonesia - Raja Ampat (The Four Kings) Papua, dan Wonderful Indonesia - The More You Feel, The More You Know.

Film-film karya anak bangsa ini harus bersaing dengan 49 film lainnya yang ambil bagian dalam ajang the XIV International Tourism Film Festival. Indonesia sendiri tercatat telah tiga tahun berturut-turut ambil bagian dalam ajang ini. Konsisten Indonesia, mendapatkan apresiasi tinggi dari tim juri ITFF 2018.

Video Wonderful Riau Islands dengan keindahan alam, produksi yang bagus, membuat kami lebih mengenal Indonesia dan berharap mengetahui destinasi pariwisata Indonesia lainnya selain Bali,” ujar Simeon Idakiev, Jury Chairman of the XIV ITFF 2018.

Wonderful Riau Islands

Semoga saja pernyataan dari Simeon Idakiey membuat banyak orang tertarik datang dan berlibur ke Kepri, Natuna Anambas khususnya. Inilah hasil kerja nyata yang akan memberi dampak Positif.
Majulah Pariwisata Indonesia, Jayalah Pariwisata Kepri. Salam Pesona Indonesia, WONDERFUL!!!

#WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia


Youtube Video Wonderful Riau Islands

You Might Also Like

10 komentar

  1. #WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia selamat buat Video Wonderful Riau Islands Raih Honorary Award di The XIV International Tourism Film Festival. keren banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kita harus bangga loh, semoga ini kabar baik untuk pariwisata Kepri khususnya

      Hapus
  2. Keren ya kita, bisa menang di ajang internasional gini, berarti kita punya kemampuan bagus dibanding negara lain, bravo Indonesia #terharu

    BalasHapus
  3. Emang keren videonya. Saya aja sampai nonton berkali-kali. Semoga banyak yang datang berwisata ke Kepri :)

    BalasHapus
  4. Nonton berkali-kali dan ga pernah bosen dong!
    Keren banget emang, yg anak Kepri aj amupeng pengen menjelajah ke seluruh penjuru Kepri :))

    BalasHapus
  5. Mantap semoga indonesia semakin terkenal

    BalasHapus
  6. Saya anak Kepri, kagum deh sama Kepri. Semoga semakin ramai yang datang berlibur ke Kepri kita..aamiin.

    BalasHapus
  7. Keren ya.. Gak salah memang kalau menang. Yg paling bikin bangga, kita menang di kita wisata Dunia yg terakhir... Bravo

    BalasHapus
  8. luar biasa ya alam indonesia, sungguh takjub aku dibuat nya dengan video ini

    maka dari itu bisa membawa kemenangan dan juga kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia

    BalasHapus
  9. Aku tadi perasaan udah komen tapi mungkin batre lowbatt deh.

    Cuma mau bilang semoga Anambas dan Natuna makin banyak dikunjungi warga dunia.

    BalasHapus