Relax & Enjoy Di Hotel Thistle Johor Bahru

14.21

Relax & Enjoy Di Hotel Thistle Johor Bahru



Berada di tengah kota dan sangat mudah di jangkau oleh transportasi, menjadi salah satu kemudahan bagi sesiapa yang sedang mencari hotel untuk menginap. Thistle Johor Bahru adalah Resort yang berada di tengah kota Johor Bahru.

Memasuki kawasan hotel suasana asri dan bersih tampak dari warna putih mendominasi ruangan. Bagai ruangan terbuka, luas pandangan ke sekitar loby. Ya atap yang menjulang tinggi dan dinding kaca, membuat sekitar lobby begitu luas, sehingga terlihat di sebelah kiri pintu masuk pemandangan di luar gedung.

Hotel JOhor Bahru


Susunan sofa set membentuk group dengan warna hijau membuat sejuk mata dan bantalan sofa orange menambah indah paduan warna. Sebuah tangga turun yang menuju restouran, juga langsung menghadap ke taman dan kolam renang. Sungguh memanjakan mata, saat perut menikmati hidangan, lalu mata pun menikmati pemandangan alam nan indah.

Restoran Thistle Hotel & Residence
Restoran yang terletak di sebelah kiri lobby hotel

Apa saja kah yang ada di Thistle Johor Bahru ?

Thistle Johor Bahru memiliki beberapa pilihan untuk menginap.

President Sweet :

Kamar yang luas dilengkapi ruang tengah untuk santai.
Ruangan makan dan bisa juga digunakan sebagai meeting room.
Dapur yang berhadapan dengan ruang makan.
Kamar mandi.
Kamar tidur.
Jika membutuhkan kamar tambahan juga ada dan dapat terhubung dengan pintu yang disedìakan, tepat berada di ruang makan.
Presiden Sweet ini hanya ada 2 unit di Thistle Johor Bahru.

Teras Sweet 
Sesuai namanya, Teras Sweet, memang dilengkapi teras yang luas dimana di sana juga ada  kursi santai dan sofa yang berada di luar kamar. Kamar tidur yang menghadap teras yang luas juga ruangan pakaian.
Ruang tengah untuk santai sambil menonton televisi.
Teras Sweet ada 6 kamar yang tersedia.

Teras sweet room Thistle Hotel

Delux Room
Walau pun Delux Room, tapi tetap menarik dan menyenangkan berada di kamar ini. Ya warna putih bersih dengan kamar nyaman disuguhkan pemandangan indah yang bisa jadi pilihan. Bisa menghadap Street view yang wow, indah sekali. Juga dataran bandaraya Johor Bahru dengan jam besar yang kokok berdiri. Kamar mandi lengkap dengan bathtub dan closed, terpisah dinding kaca dari ruangan shower. Untuk Delux Room ada sekitar 160 kamar.


Premiun Superior
Walaupun kamar ini adalah kamar yang terkecil di Thistle Johor Bahru, namun tampak nyaman dan tetap menyuguhkan pemandangan indah sekitar. Ruang kamar yang nyaman juga masih dengan suguhan warna putih bersih. Kasur yang cukup besar untuk tidur dan relax.
Tetap dengan pilihan pemandangan Street View dan City View yang memanjakan mata. Premiun Superior ada sekitar 80 kamar.


Apartamen
Bagai sebuah rumah terdapat dapur dan lengkap dengan peralatan memasak, sebuah kulkas dan ruang makan yang langsung terhubung dengan jendela dan pintu. Ruang tengah dan juga kamar tidur. Apartamen ini bisa jadi pilihan bersama keluarga yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu berhari-hari. Nice.....

Thistle Johor Bahru Excekutif Lounge. Dimana yang menginap di kamar atas atau yang berada di lantai atas Thistle Johor Bahru, dapat menikmati makan dan santai di ruangan ini. Dengan pemandangan indah Street View dan Dataran Bandaraya Johor Bahru yang terlihat jelas dengan bangunan jam besar dan kokoh. Makan - makan jadi nikmat dengan suguhan nikmat dan pemandangan yang memikat serta memanjakan mata yang lelah karena aktivitas. Bisa juga bersama keluarga teman atau sambil meeting disini. Exekutif Lounge berada di lantai 15 dari Thistle Johor Bahru.

Thistle Johor Bahru juga memiliki Restoran yang bernama OASIS. Dengan menyuguhkan hidangan west yang banyak diminati pengunjung hotel. Makan malam dengan hidangan west yang nikmat dan juga suguhan pemandangan indah taman dan kolam renang. Seperti malam itu berkesempatan menikmati hidangan pizza renyah Italia dengan 2 pilihan rasa yang berbeda. Roastat daging yang nikmat, steak daging yang lembut, salmon dengan souce orange yang enak. Nasi yang dimasak dengan bumbu namun lengket bagai bubur, ada juga pasta serta disert cake choklat yang menjadi best di Oasis ini. Puding dan dengan beberapa parian rasa. Juga tak ketinggalan buah. Dan masih banyak hidangan yang tersedia lain, tentunya siap memanjakan lidah.

Menikmati breakfast di pagi hari, dengan hidangan dan menu berpariasi. Banyak pilihan sesuai selera. Yang semuanya nikmat lezat dan bergizi tentunya.
Makan siang yang asyik dengan hidangan yang tak kalah nikmat dan berselera. Masih berada di sekitar restoran dimana pagi hari menikmati breakfast. Dengan menu-menu yang lebih nikmat lagi dan menggoda lidah lainnya.

Celemtary adalah tempat khusus buat yang menyukai musik keras dan dunia malam. Santai dengan minuman pilihan dan didesign dengan suasana remang bersekat. Berada di lantai 5 Thistle Johor Bahru.

Orcard Ballroom letaknya di ruangan paling bawah Thistle Johor Bahru. Dekat dengan lobby dan di samping lift serta receptions hotel. Ballroom yang besar dapat dijadikan acara besar dan menampung banyak orang. Seperti acara resepsi pernikahan atau acara besar lainnya.


Relax dan enjoy di Thistle Johor Bahru saat berada di kamar tidur. Relax dan enjoy ketika berada di lokasi dengan suasana indah dan nyaman. Serasa tak mau pergi jika sudah berada di Thiste Johor Bahru. Ya bagaimana mungkin keindahan yang tawarkan mampu ditolak dan ditinggalkan. Ah rasanya berat untuk pergi !!! Benar-benar relax dan enjoy berada di Thistle Johor Bahru. So bagaimana menurut mu....

You Might Also Like

5 komentar