Hotel Murah Di Johor Bahru Gazrins Budget Hotel

07.46

Hotel Murah Di Johor Bahru Gazrins Budget Hotel


Logo Gazrins hotel budget

Johor Bahru sedang dalam pembangunan dan dalam perbaikan di di setiap sudut kotanya. Selain jembatan layang yang membentuk cantik di jalanan kota juga tempat-tempat wisatanya. Yang cukup di kenal di Johor Bahru adalah Legoland dan Hello Kitty. Dan yang terbaru dan belum banyak di ketahui orang-orang adalah playground Angry Bird di City Sqaure.
Tak jauh dari Bandaraya Johor Bahru ada taman kota, jika malam hari datang maka akan terlihat keindahannya. Ya, layar lcd yang memancarkan cahaya dengan bertukar-tukar corak dan gambar. Dekat dengan gedung Majelis Bandaraya Johor Bahru. Atau baca disini yuk


Selain bicara tempat, mungkin bisa juga bicara makanan. Di johor Bahru banyak makanan yang berasal dari India, seperti roti prata, nasi briyani atau yang berbau kari. Bahkan banyak terlihat rumah makan India dimana-mana dan mudah di temukan.

Buat yang sering datang ke Johor Bahru, apa sih yang di cari dan yang di kunjungi ? Tentu memiliki alasan tersendiri untuk itu. Ok buat kamu yang sedang atau mungkin berniat berkunjung ke Johor Bahru dan berencana menginap, saya mau kasih info sedikit. Tentang penginapan murah, atau disebut juga Budget Hotel.

Letaknya di sekitaran Larkin, dan sangat dekat dengan pasar Larkin. Cukup berjalan kebelakang dimana kita akan menemukan barisan taxi lalu akan terlihat barisan ruko. Diantaranya akan terlihat tulisan besar dan jelas Ghazrin Budget Hotel. Sangat dekat bukan, dan mudah di cari jika akan menginap dengan budget murah.

Gazrins hotel budget

Tak jauh dari tempat itu pun Ghazrin Budget Hotel memiliki cabang. Bisa di tempuh hanya dengan berjalan kaki, atau tepatnya di jalan Garuda 1, mungkin dengan bertanya cukup mudah di temukan. Selain itu ada lagi Ghazrins Budget Hotel namun cukup jauh dan tak bisa di tempuh dengan berjalan kaki. Lokasi Ghazrins Budget Hotel berada di Larkin Perdana, dan disana pun ada 2 titik Ghazrin Buget Hotel.

Gazrins Budget Hotel, bukan hanya murah tapi juga bersih. Waktu chek in bisa dari jam 08: 00 pagi dan chek out sampai jam 15:00 hari berikutnya. Seperti contoh saya datang jam 08: 00 pagi hari jum'at, maka saya bisa chek out di hari sabtu jam 15:00. Staf yang berada di lokasi sangat ramah dan sangat membantu.

Di bagian bawah dari Ghazrins Budget Hotel, ada minimarket yang menjual beberapa makanan ringan dan minuman. Disediakan juga wifi di lantai dasar serta meja kursi. Jika ingin bersantai sambil minum kopi dan teh panas, tersedia air panas dan gelasnya. Bisa juga menonton televisi bagaikan berada di teras rumah sendiri. Hem seru banget !!

Berapa harga per malam di Ghazrins Budget Hotel ?
Ada beberapa tipe dan pilihan yang sangat ramah di kantong.
* Apa bila sendiri dan tak ingin ruangan yang ber-AC, ada single room + fan hanya RM 25 nett. Jika berdua dan tak mau yang ber-AC ada beberapa pilihan dari RM 30-RM 40.

* Jika ingin ruangan yang ber-AC ada di harga RM 45 - RM 75 nett ( AC &Bathroom)


* Ada juga Family room dengan harga antara RM 90 -RM 150 nett.

* Ada juga  Monthly Rooms, harga antara RM 450/bulan + fan. Dan RM 650/bulan + AC.

Ghazrin Budget Hotel juga memiliki layanan penjemputan dan itu gratis dengan menelpon ke no counter, dan akan datang mobil untuk menjemput. Jika ingin di antar ke suatau tempat, bisa juga menggunakan taxi tapi dengan biaya tambahan.
Untuk info lebih lanjut bisa lihat di facebook ...atau juga cek di website www.ghazrinsbugethotel.wordpress.com

Alamat Ghazrins Budget Hotel.
HQ
27 & 29, jalan Dataran Larkin 3, taman dataran Larkin, 80350 JDT telp +607 234 2113

Counter 1
No 14 Susur  Larkin Perdana 2, 80350 Johor Bahru JDT  telp +607 238 700

Counter 2
No 43 Susuran Dewata 1 Larkin Perdana 80350 JDT ( disamping KFC larkin perdana) telp :+607 235 8700

Counter 3
No 18 & 20 Jalan Garuda 1 Larkin Jaya 80350 Johor Bahru JDT ( terminal bus Larkin sentral) telp +607 222 1700.

You Might Also Like

0 komentar