HokBen telah hadir di Grand Mall Batam

08.00

 HokBen telah hadir di Grand Mall Batam



HokBen telah hadir di Grand Mall Batam. HokBen, masih ingat dengan nama ini? Yap, nama ini dulu pernah ada dengan sebutan Hoka-hoka Bento. Sekarang lebih disingkat agar mudah disebut dan diingat. Namun kali ini HokBen hadir dengan beragam menu untuk menyatukan rasa para pelanggannya dan menjadi restoran favorit dengan cita rasa khas Jepang yang lezat. Meski demikian, HokBen terjamin halal dan berkualitas. Merk lokal yang menjaga kualitas makanan dengan baik. Dari menjaga kebersihan, bahan-bahan pilihan dan higienis, hingga rasa yang dihadirkan sesuai selera masyarakat Indonesia.


Batam adalah kota ke 79 yang dibuka di Grand Mall Batam untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyatukan rasa. Dan ini gerai yang ke 368 yang ada di seluruh Indonesia. Telat ya sob, kota yang kesekian ini warga Batam dibuat ngiler dan hanya bisa jastip atau  nunggu setahun sekali baru bisa makan lagi, di edisi pulang kampung.


Kini HokBen sudah hadir di Batam, jadi bisa setiap pengen bisa langsung cuuus ke Grand Mall Batam. Atau bisa juga pesan via online tersedia pula. Ada 84 kursi yang disediakan untuk makan dengan menu-menu favorit mu. Dengan harga ramah dikantong, sesuaikan saja pilihan mu dari pada terbayang-bayang dan tidak bisa tidur, pilih menu dari harga 25k hingga 150k.



Menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori No Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Chicken/Beef Teriyaki & Yakiniku. Bisa juga pilih set atau paket HokBen seperti, Bento spesial  paket A, B, C, D. Simple Set Teriyaki, serta menu spesial lainnya. Ada juga Ramen, HokBen Fried Chicken dan tempura. Selain itu ada pula aneka salad, Snack dan dessert yang cocok dinikmati sambil santai. Hayo yang mana nih makanan favorit mu. Kalau Kepala Dinas Budaya dan  Pariwisata Batam BPK Ardie Winata suka banget sama Ekkado, nah kalau aku sih sukaaaa banget sama Beef Yakiniku.



Untuk bisa menemukan gerai HokBen di Grand Mall Batam. Dari pintu utama (depan) langsung aja menuju eskalator yang ke dua, dan setelah menemukannya, terus menuju ke lantai 3. Begitu tiba, sudah kelihatan tuh gerainya di sebelah kiri. Selamat mencoba...



Sedikit info tentang HokBen


HokBen telah hadir di Indonesia pada 19 April 1985. Jadi sekarang, HokBen sudah berusia 38 tahun. Perjalanan panjang hingga kini memiliki gerai 368 yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi. HokBen juga telah bersertifikat halal dan sertifikat sistem jaminan halal. Bernama PT. Eka Bagainti, HokBen adalah restoran siap saji bergaya Jepang merek asli Indonesia.


Di zaman Yang serba praktis, HokBen juga menyediakan layanan pesan online. Bisa melalui via web HokBen Batam atau HokBenapps  yang bisa di download di Google play store & Apple store. Untuk membuat acara Ulang Tahun, Arisan atau hajatan (large order. Di tahun 2020 HokBen memperkenalkan HokBen Kitchen, yakni outlet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery. So, yuk ke HokBen rame rame, pasti seru, bareng pacar, gebetan, atau keluarga dan teman teman.


You Might Also Like

7 komentar

  1. Pengin cobain semua menunya mbak.. Menggoda banget harganya terjangkau lg.

    BalasHapus
  2. Beli online dulu aja kali ya, karena dengar2 masih ramai banget yang antri buat nyobain promonya HokBen ini

    BalasHapus
  3. Sy salut dengan komitmen HokBen ttg pengolahan sampah plastik mika dan sumpit.

    BalasHapus
  4. masih antre nggak ya hari ini , soalnya dari pembukaan rame banget

    BalasHapus
  5. Saya masih penasaran dengan semua menunya. Pengen nyicip semua haha. Belum nyobain egg roll, ramen, sama fried chickennya.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah,HokBen sudah ada di Batam. Tenang makan di hokben,krn sudah sertifikasi halal.thanks for sharing,ditunggu cerita berikutnya. Salam,Laila Nurhayati

    BalasHapus
  7. lumayan terjangkau ya Kak harga menu-menu HokBen Batam ini, aku nggak sabar pengen makan disitu bareng keluarga.

    BalasHapus