Apartemen di Nuvasa Bay Batam projek dari Sinarmas Land update 2023

08.00

Apartemen di Nuvasa Bay Batam projek dari Sinarmas Land update 2023


Apartemen di Nuvasa Bay Batam

The Nove Kalani



Apartemen di Nuvasa Bay Batam projek dari Sinarmas Land, update 2023. Apartemen yang dibangun, tepatnya berada di kawasan Nongsa Batam, adalah Apartemen bergaya Resort. Tempat ini sangat cocok untuk jadi tempat liburan yang menyenangkan. Di Nuvasa Bay akan dibangun sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Selain untuk hunian, Nuvasa Bay adalah investasi masa depan yang menguntungkan. 

Awal Oktober 2023, kami datang kembali melihat perkembangan pembangun apartemen di Nuvasa Bay projek dari Sinar Mas Land. Seperti apa sekarang? Setelah badai pandemi berlalu, apakah pembangunan masih berlanjut? Jawabannya, ya. Tiga Projek awal sudah selesai dan laku terjual dengan cepat. Bagaimana tidak, Nuvasa Bay akan jadi kota mandiri yang modern dan maju.

Kenapa harus di kawasan Nongsa? Nuvasa Bay bersama Sinarmas Land, melakukan pembangun yang bersinergi dengan alam. Lingkungan menjadi sangat penting demi keberlangsungan hidup di kawasan kota mandiri yang modern dan maju. Di Nuvasa Bay terbentang lautan dan pantai yang indah dengan panjang pantai berpasir putih 1,2 km. Lapangan golf terindah di Batam, Palm Spring. Hutan mangrove yang luas serta hutan dengan pepohonan tinggi. Hal ini akan berdampak pada udara yang segar dan menyehatkan. 

Apartemen di Nuvasa Bay Batam
Kawasan Nuvasa Bay Batam



Nuvasa Bay sangat dekat dengan pelabuhan feri internasional, yaitu Nongsa Pura yang menuju ke Singapore. Hanya dengan 30 menit saja sudah tiba di Tanah Merah. Di pelabuhan Singapore juga sangat dekat menuju ke Bandara Changi Airport. Untuk di Batam dengan pembangunan jalan yang diperlebar, akan sangat mempermudah perjalanan menuju Bandara Hang Nadim Batam, hanya sekitar 15 menit saja. Info lain bisa baca Di sini


Kunjungan kami kali ini masih di apartemen The Nove Kaina. The Nove Kaina, sudah bisa dihuni atau disewa, bisa harian atau bulanan. Untuk harga berkisar 800k untuk weekday dan 1 juta untuk di weekend. Tak hanya Itu, Apartemen The Nove Kalani juga sudah siap, lengkap dengan kolam renang dan Sky Garden di lantai 16. Sky Garden adalah restoran yang hanya bisa digunakan untuk penghuni di The Nove Kalani saja. Sebab untuk bisa menuju ke atas dibutuhkan card sebagai akses.

Apartemen di Nuvasa Bay Batam
Kalani Tower

Kolam renang di The Nove Kalani







Selain untuk dihuni sendiri, bisa juga untuk disewakan. Karena berada di lokasi untuk tempat berwisata, berasa healing setiap saat. Yang hobby dan bisa main golf, bisa ke Palm Spring jaraknya cukup dekat. Terdapat Sea Forest, bisa untuk bermain dengan seru bareng teman atau keluarga. Untuk duduk santai, sambil menikmati alam serta hidangan, ada Garden Cafe. Letaknya tak jauh dari bundaran Nuvasa Bay, dan tempat ini bisa untuk umum. Apartemen berkonsep Resort ini adalah projek Nuvasa Bay dan Sinarmas Land yang berjangka 15 tahun,  Sejak 2016.

Meja kursi di Garden Cafe


Garden Cafe

Spot photo di Garden Cafe

Rumah pohon di Garden Cafe

Gazebo di Garden Cafe 


Sinarmas Land Menggandeng arsitek yang cukup dikenal Jason Pomeray dan The master Planner Robert Day, untuk design dari The Nove Residence, The Nove Kiana dan The Nove Kalani. Kini 3 projek, awal terjadinya Kota mandiri di Nuvasa Bay Nongsa, telah siap dan bisa digunakan. Nah untuk Rekomendasi apartemen di Batam, dan untuk info Nuvasa Bay Batam 
Kunjungi juga media sosial di Instagram
Dan beberapa tulisan mengenai Nuvasa Bay










You Might Also Like

0 komentar