Asus ROG Strix Inovation terbaru 2024

08.00

Asus ROG Strix Inovation terbaru 2024

Event Road show Asus ROG 2024




ROG Strix Inovation terbaru 2024 road show Indonesia pertama di Batam. Republik of game terbaru hadir dan siap membuat kamu ketar ketir. Ya! Inovasi terbaru di tahun 2024, lahir dengan kecanggihan yang buat kamu, kamu, mau banget punya. Sesuai kebutuhan, dan kemampuan. Kemampuan keuangan pastinya. Tapi tunggu dulu RO Strix Inovation belum launching, jadi, siapkan budget, cari info, dan tunggu launching produknya. Kapan kapan kapaaan! Sabar sampai ya, informasi ada di bawah


Apa saja sih kecanggihan dari Laptop ROG Strix Inovation 2024? 


Laptop gaming yang dikenal sejak tahun 2016 ini, selain brand terbaik dan penjualan no 1 di Indonesia, Asus ROG ini keluar dengan seri TUF yang menyasar gamer pemula, ROG Strix SCAR dan Strix G yang powerful, ROG Zephyrus G yang sangat stylish. Semua dibekali oleh technologi terbaru dan hardware  , seperti CPU intel@ core" Ultra series dan AMD Ryzen" 8000 series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX" 40 series.




Laptop Asus ROG Strix


Laptop gaming dilengkapi dengan fitur dan teknologi paling canggih yang bisa memaksimalkan penggunanya, membuat laptop gaming ROG tidak hanya unggul untuk gaming, tapi juga mampu untuk kebutuhan lain, seperti produksi konten, hingga experiman AI.


Asus ROG Strix



Lebih unggul dan powerfull , laptop Asus ROG Inovation kini dilengkapi juga oleh CPU generasi terbaru dirancang secara khusus untuk mendukung pemrosesan AI dengan hadirnya NPU (neural proses unit) sebagai bagian dari CPU package. 

Performa unggul ROG tidak hanya disokong oleh CPU dan GPU saja. Penggunaan memori dan media penyimpanan berkecepatan tinggi merupakan salah satu alasan mengapa laptop gaming ROG selalu unggul dalam hal performa. Selain itu, sistem pendingin eksklusif ROG Intelligent Cooling membuat keseluruhan sistem dapat selalu berjalan dengan stabil sehingga memaksimalkan pengalaman para gamers saat menggunakan laptop gaming ROG.


Laptop Asus ROG Strix Inovation terbaru







AI menjadi technologi terbaru yang kedepannya akan sangat dibutuhkan dan kita sangat mengandalkan untuk kemudahan. Nah di laptop Asus ROG ini menjanjikan kita bisa mengngolah AI secara efisien. Dengan memory DDR5 penyimpanan PCIe Gen4 ×4 SSD mempercepat transfer data. Sistem pendingin canggih ROG intellegent cooling yang mencakup liquid metal, kipas Arc flow fan generasi ke-2 dan heatsink tipis, menjaga kestabilan performa dengan memiliki 3 kipas.





Jajaran TUF Gaming Terbaru


TUF Gaming telah lama tampil sebagai seri laptop gaming paling paling “worth it” di Indonesia. Di tahun 2024, TUF Gaming F16 hadir dengan ukuran layar 16-inci yang lebih besar dan ditenagai oleh CPU hingga Intel® Core™ i7-13650HX yang lebih powerful dari pendahulunya. Sementara dari sisi grafis dan visual, laptop gaming ini dibekali dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX™ 4060 serta layar Full HD 165Hz 100% sRGB yang dapat memanjakan para gamers.





Laptop Gaming OLED dengan VRR Pertama di Dunia


Asus laptop no 1 terbaik



OLED adalah kejernihan visual seperti warna asli yang ditampilkan layar sama dengan yang terlihat oleh mata. ROG Zephyrus G14 dan G16 merupakan laptop primadona ASUS ROG di tahun 2024. Tampil dengan desain baru yang lebih modern dan elegan, ROG Zephyrus G14 dan ROG Zephyrus G16 tampil sebagai laptop gaming untuk para gamers yang mengedepankan performa dan portabilitas. Tidak hanya hadir dengan dimensi bodi yang lebih tipis.


Asus ROG Strix Inovation plus AI



Nah, Lo bisa memproses AI sendiri, tampilan layar dan warna asli, pendingin dengan 3 kipas, penyimpanan dan transfer data yang super cepat. Siapkan budgetmu dan pilih sesuai kebutuhan mu. Apa kamu seorang gamer dan streaming, konten creator, atau pekerja. Asus ROG Inovation 2024 laptop terbaik dengan kwalitas enggak main-main tentu ada harga terbaik pula. Tunggu aja launching produk di Maret - April 2024.


Nabung ayo kita menabung......


Photo bareng PR Asus ROG Indonesia







You Might Also Like

0 komentar