Japanese food Hi Yatai di Golden City Bengkong laut Batam.

08.00

 Japanese food Point Hi Yatai di Bengkong laut Batam.

Japanese food Point di Golden City Batam


Suka Japanese food? di Hi Yatai Bengkong Laut adalah loh. Tempatnya asyik, ada outdoor dan indoor. Enak sih buat nongkrong sambil gosip atau sambil cuci mulut, bisa juga santai sore hingga malam menikmati suasana. Makanannya juga terjangkau harganya. Mulai dari 10k sudah bisa pesan makan di Hi Yatai.

Japanese food Point di Bengkong Laut

Japanese food Point di Bengkong Laut


Suasana outdoor di Hi Yatai terkesan sangat ramah. Kita datangi stand food, pilih makanan yang mana, kemudian pesan dan tunggu makanan datang. Kita akan diberi peger untuk makanan yang dipesan. Jika pesanan terlalu lama atau akan melakukan transaksi kita gunakan pegernya saja.

Japanese food Point di Bengkong Laut

Japanese food Point di Bengkong Laut

Japanese food Point di Bengkong Laut


Konsep dari Hi Yatai adalah, ada beberapa tenant, masing-masing menyediakan menu tersendiri. Seperti Yakitori, Dim Sum, Ice Krim dan Disso, Sushi, Ramen Jepang dll. Dan setiap tenant, berbeda-beda pemilik. Masih tersedia tenant bagi kamu yang berminat membuka usaha makanan Jepang. Langsung saja datang dan semoga beruntung. 

Japanese food Point di Bengkong Laut

Japanese food Point di Golden City Batam


Untuk rasa jangan khawatir, Yakitori dengan saus teriyaki dan diberi taburan wijen Hem... Enak cuy. Sushi dengan saus keju juga nendang, tak berasa sudah habis aja di mulut. Ramen aneka topping juga yummy dengan kuah kaldu yang khas tapi tidak amis. Ada juga loh buat pecinta pedas! Ramen super pedas dengan level 1 sampai 5. Nah serukan rasanya


Sudah kenyang makan kalau mau pesan disert juga ada, Es Krim atau Disso yang lebih ke Korean food. Yang suka Dim Sum boleh tuh dicoba. Pokoknya, mau nongkrong, sambil ngemil santai dengan suasana alam terbuka asyik benget di Hi Yatai. Buka dari jam 16:00 sampai 23-24:00 malam. 


Letaknya berada di kawasan Golden City Bengkong laut. Masih sejalur dengan Desand atau lebih tepatnya disebelah Tunjuk Langit. Memasuki kawasan Golden City, ada Indomaret ke kiri. Jumpa dengan Cafe Mixo lurus saja sekitar 20 meter, Hi Yatai di sebelah kanan. Untuk flat nama, masih belum ada ya, kedepannya mungkin sudah tersedia. Golden City adalah kawasan ramai yang menjadi tempat wisata. Sangat menjamur tempat-tempat kece dan cafe yang menawarkan menu dan juga design menarik. Salah satu ya Hi Yatai.


Saat saya berkunjung adalah dalam rangka, Opening dan buka puasa bersama dengan para media dan juga beberapa anak yatim. Moment ini adalah pas untuk berbagi dan juga memperkenalkan Hi Yatai lebih luas lagi pada masyarakat. Sebab lokasi di Golden City, ada banyak cafe dan juga tempat santai, yang padat dan juga berdekatan posisi. So, silakan datang dan dicoba menu dan suasananya. Butuh teman makan, bisa ajak saya, soalnya saya orang penyayang. Sayang sama makanan yang dari pada dibuang. Huahahaha... 

Japanese food Point di Golden City

Alamat Hi Yatai Jln Bengkong laut kawasan Golden City Blok E no 7

You Might Also Like

0 komentar