Paket Buka puasa bersama paling murah di Batam.

08.00

Paket Buka puasa bersama paling murah di Batam.

Paket Buka puasa paling murah di Batam


Buka puasa di rumah, sudah nggak zaman lagi say. Trand sekarang tuh Buka puasa bersama tuh di Hotel atau di Resto mau pun Cafe. Dengan berbagai macam hidangan, takjil, minuman, kue dan juga menu masakan yang enak-enak.


Marak buka puasa bersama, bareng rekan kerja, teman-teman, patner atau keluarga di Hotel atau pun Resto. Marak juga Hotel, Resto dan juga cafe menawarkan paket Buka puasa bersama dengan berbagai harga variatif. Tak perlu repot-repot buat acara buka puasa bersama di rumah, dah nggak zaman ya.


Kali aku mau spil tempat Bukber yang paling murah di Batam. Makanannya enak-enak dan makan sepuasnya. Juga lengkap dengan takjil, minuman dan makanan utama. Yap hanya 59 ribuan saja kamu bisa makan enak sepuasnya. Ini sih, kataku setengah sedekah ya bukan mau jualan untung. 


Menu makanan utama ada udang, kadang juga sotong. Daging, ikan, ayam, sayuran dua macam, sambal kentang teri, kadang juga tempe tahu sambal, kerupuk dan sambal. Tersedia juga sup sayuran, kolak, gado-gado, aneka kue, air minum sirup dan teh hangat. Nah Lo menu makanan utama ada empat macam lauk yang nggak ada di menu makanan hotel, yang bayarannya hampir 3×.

Paket Buka puasa bersama

Paket Buka puasa di Batam

Paket Buka puasa bersama di Batam

Paket Buka puasa bersama di Batam

Paket Buka puasa bersama diBatam


Murah enak lengkap dan mengenyangkan. Wah ini benar-benar super murah. Dan yang  datang itu rame banget loh. Tersedia juga paket buat ber 10 dengan harga sama ya itu 600 ribuan namun dengan sistem hidang. Jadi kita pilih maja dan nanti akan dihidangkan menu yang sama dengan porsi besar untuk ber 8-10 orang.

Paket Buka puasa paling murah di Batam


Di mana sih lokasinya. Jadi karena ini bukan endors, saya nggak spil tempat ya. Hanya saja lokasi sekitar Bengkong laut Batam. Salah satu Resto Seafood ternama. Terima kasih....

You Might Also Like

0 komentar