Makan Siang Murah di Hotel Bintang 4 Batam

15.36

Makan Siang Murah di Hotel Bintang 4 Batam


hotel

Makan Siang Murah di Hotel Bintang 4 di Batam??? Apakah ada??? Mungkin kata Hotel menjadi sesuatu yang mahal, sehingga kata murah sulit dimasukan dalam kalimat Makan murah di Hotel Bintang 4. Lihat Hotelnya yuks

Warung Nasi Pedas, Di Pacific Palace Hotel Batam, ada setiap senin sampai jum'at, mulai dari jam 11 siang hingga 3 sore. Mau makan dengan menu pilihan bisa, buffet juga bisa. Tergantung kemampuan daya tampung perut masing-masing. Pilih saja sesukanya, ambil saja semaunya, nanti weters akan datang dan mencatat harga per menu yang diambil. Nah kalau untuk buffet, makan deh sepuasnya, weters tidak akan datang mendekat.

hotel Batam

Menu yang tersaji berbeda-beda setiap harinya. Berbeda jika kita makan di rumah makan lain, menu yang sama akan kita temukan setiap hari, meski banyak pilihan. Di Warung Nasi Pedas, hanya Nasi Pedasnya yang ada setiap hari, karena memang itu menu andalannya. Lauk dan sayur serta makanan penutup juga berganti setiap hari. Tak hanya makan di tempat saja yang bisa datang membeli, mau beli untuk dibungkus juga dilayani di sini.

Warung Nasi Pedas dengan menu andalan adalah nasi goreng pedas. Nasi goreng pedas dengan taburan ikan teri atau bilis kalau orang melayu menyebutnya. Dengan menggunakan cabe rawit setan, menciptakan rasa yang sangat pedas di lidah. 

Di mana sih letak Warung Nasi Pedas ini ???

Hotel Batam

Letak Warung Nasi Pedas ini berada di dalam Pacific Palace Hotel Batam. Masuk saja dari pintu depan, bisa bertanya pada petugas di Reception atau security. Apa bila tak ingin bertanya juga mudah menemukan tempatnya. Berada di depan pintu lift Pacific Palace Hotel, Restoran itulah Warung Nasi Pedas.

Seberapa Murah sih harga makan siang di Warung Nasi Pedas ini ?

Untuk Nasi goreng pedas yang menjadi menu andalannya adalah rp 10.000 saja perporsi.
Nasi putih hanya rp 5.000
Aneka Sayuran perposi rp 6.000
Aneka Lauk ikan, ayam rp 8.000
Daging rp 10.000
Minuman dingin hanya rp 4.000
Aneka sambal gratis.
Aneka makanan penutup, tentatip.
Untuk paket buffet hanya rp 80.000/pack
Harga group dengan minimal 10 orang maka akan lebih murah lagi.

Hotel Batam

Hotel Batam

makan murah di Hotel Batam

So, mau makan sendiri atau dengan group tetap makan siang yang murah di hotel bintang 4 tapi harga kaki lima.

You Might Also Like

0 komentar