Jet Ski, 3 pilihan paket wisata Batam

08.00

Jet Ski, 3 pilihan paket wisata Batam



Wisata Batam

Batam!
Bila
Anda
Tiba
Akan
Menyesal
Batam memiliki banyak kepanjangan salah satunya adalah seperti kalimat di atas. Tapi tapi tapi itu hanyalah kepanjangan yang disematkan untuk perantau yang memutuskan mengadu nasib di Batam. Walau pun kepanjangan, tapi itu bukan isapan jempol, kenyataannya, memang Batam tak semanis cerita dan katanya.

Yup Batam dulu dikenal dengan kota industri. Kota yang pernah dipimpin oleh almarhum Bj Habibie ini, sukses menarik banyak investor masuk ke Batam, kala itu. Meski sekarang juga masih menjadi bagian dari kota industri, Batam juga tak mau kalah dan ketinggalan berubah menjadi kota Pariwisata. Ada banyak tempat wisata yang lahir dan tercipta, dari pantainya sampai wisata alam. Hal ini juga sangat menguntungkan, Batam yang berada di cross border sangat dekat dengan 2 negara, Singapore dan Johor Bahru Malaysia. Hal itu yang menjadi Batam masuk dalam daftar paket wisata 3 negara yang tawarkan beberapa negara. Seperti Malaysia, India, China, Vietnam dan beberapa negara asia lainnya.

Terbukti, Batam dulu penyumbang wisman no 3 terbesar di Indonesia setelah Bali dan Jakarta, kini sejak 2018 tingkat kunjungan wisman meningkat hingga menjadikan Batam no 2 terbesar kunjungan wisman mengalahkan Jakarta.

Tour Batam


Kini ada paket Tour yang sangat menantang dan keren di Batam. Perkenalkan  paket Jetski di HHarris Resort Barelang. Ada 3 pilihan paket yang sesuai kantong dan waktu yang dimiliki.

Mau touring keren dan menantang??? Ini dia 3 paket wisata yang di sediakan, War Wir Jetski.

1. Paket I
Tour Barelang start dari Pantai Cipta Land ke Pulau Labun dengan fasilitas, sarapan pagi
Makan siang seafood di Labun Resort
Snorkling
Rp 2 juta /pax minimal 3 pax

2. Paket II
Tour Barelang, menikmati keindahan jembatan Barelang
Keliling pulau-pulau di Barelang
Photo-photo di Spot kece di Barelang
Rp 1 juta / pax, min 2 pax

liburan di Batam

3. Paket III
Sewa Jetski
Per 1 jam rp 1,1 juta
Per 30 menit rp 550.000
Per 10 menit rp 300.000

Call/ Wa 089528267737

Untuk booking, seminggu sebelum tour. Di musim liburan lebih baik sebulan sebelum hari tour.

You Might Also Like

0 komentar