Batam, Kepri masih aman untuk dikunjungi wisatawan, Jangan Takut!

08.00

Batam, Kepri masih aman untuk dikunjungi wisatawan, Jangan Takut!


Batam Kepri Aman

Jangan Takut untuk tetap mengunjungi Batam. Sebab Batam  masih sangat aman dari berita virus yang menghebohkan dunia saat ini. Ya, Di Batam sendiri aktifitas sehari-hari masih sangat baik dan nyaman. Mengenai virus yang mematikan itu, bukan hal yang menakutkan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepri Pak Boeralimar, " Jangan takut untuk berkunjung ke Batam, sebab Batam sangat aman dari virus covid19,"

Kenali juga bahwa, virus Covid 19 atau dikenal dengan sebutan Corona, akan mati dengan suhu diatas 26-27 derajat. Jarak 1-2meter juga masih aman dari penderita virus Corona. Kenali juga gejala-gejalanya dan apa bila mengalami keluhan seperti deman, batuk atau bersin, gunakanlah masker. Yang sehat tidak perlu menggunakan masker, karena yang perlu menggunakan masker adalah yang sedang sakit saja. Jadi, jangan panik dengan menimbun masker dan menimbun bahan pokok makanan.

Dinas Kesehata sendiri telah mengeluarkan pernyataan bahwa, penderita yang masih suspec adalah berjumlah 6 orang. Suspec sendiri artinya adalah, masih dicurigai, karena mengalami gejala demam, batuk, bersin dll. Jadi bukan berarti sudah positif menderita Corona. 6 orang yang suspec tersebut juga belum bisa dipastikan positif terjangkit virus Corona. Jadi, Batam masih aman untuk dikunjungi wisatawan.

Pak Boeralimar sendiri menyayangkan, akibat virus corona merambah, melumpuhkan ekonomi dunia. Bukan hanya di Indonesia atau Kepri saja yang terkena imbasnya, padahal Kepri sangat aman untuk dikunjungi. Beberapa Travel Agent juga mengeluhkan akan beberapa paket trip wisata, dari 10 orang, 2-3 pasti cancel untuk trip ke Kepri.

Batam Kepri Aman


Indonesia negara yang memiliki 2 musim saja, yakni musim panas dan musim hujan. Batam sudah sebulan lebih tak turun hujan, yang mana panas matahari pun cukup terik di 32-35 derajat. Jadi virus covid 19 tak dapat bertahab dan berkembang. Percayalah, Batam aman dari virus yang menghebohkan dunia itu. Jangan jadi halangan untuk jalan jalan dan liburan di tempat-tempat terbaik di Batam Kepri hanya karena virus covid 19.

Tetap jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan di air mengalir!

You Might Also Like

0 komentar