Traveling mudah melalui aplikasi Wanderlink

08.00

Traveling mudah melalui aplikasi Wanderlink



Wanderlink

Traveling sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang yang produktif. Photo-photo indah di suatu tempat mudah menjadi viral di media sosial. Wisata paket pun berjamur dan kebanjiran order. Tempat-tempat wisata muncul menawarkan hal unik, beda dan kreatif. Traveling mandiri pun banyak  menjadi pilihan asyik untuk mengembara secara bebas, seru dan nyaman. Lalu bagaimana cara Traveling yang mudah, praktis dan menarik? Zaman digital begini kita harus aktif dan produktif, Wanderlink hadir memberi informasi yang akurat dan mudah.

Tentang Wanderlink

Apa sih Wanderlink itu? Wanderlink adalah aplikasi yang merancang perjalanan liburanmu ke seluruh Indonesia dengan bebas memilih tempat-tempat yang diingini. Dengan aplikasi ini diharapkan mampu menghubungkan banyak hal saat melakukan traveling yang seru dengan satu kali klik.

Wanderlink

Wanderlink
 Yosya dan Penulis


Sosok pemuda yang berasal dari Tanjungpinang ini menemukan cara bebas memilih lokasi dan membantu traveling mandirimu menjadi mudah asyik dan akurat. Mulai dari tujuan wisata, jarak tempuh serta waktu, hingga perhitungan badget yang butuhkan. Perjalananmu akan seru dan bebas dengan memilih sendiri tujuan wisata di suatu tempat, seluruh Indonesia.

Siapa penggagas Wanderlink?


Wanderlink
Dede, Amir dan Yosya sang penggagas

Wanderlink
Ketika berkunjung ke Kampung Terih Nongsa


Adalah Yosya, bersama 2 orang temannya yakni Amir dan Dede sebagai penggagas dari ide briliant Wanderlink. Yosya, yang lahir pada  19 juni 1994 silam mulai memperkenalkan Wanderlink melalui pelatihan Peningkatan Sdm Pariwisata Kepri pada 10-12 maret di Hotel Nagoya Mansion. Acara yang dirancang oleh Dinas Pariwisata Kepri ini menjadi menarik karena presentasi yang dibawakan membuat sebagian pelaku pariwisata kagum dengan ide briliannya.

Wanderlink

Wanderlink


Acara yang dihadiri oleh kelompok Sadar Wisata dan Genpi Kepri ini. Sangat menyambut bangga atas ide anak muda yang berasal dari pulau dan kota kecil ini. Wanderlink juga salah satu finalis di Next Dev - youth & Go Beyond 2019 di Pontianak. Hal ini menunjukan bahwa kehadiran Wanderlink menjadi hal baru diera digital yang pantas diapresiasi.

Wanderlink bukan hanya sekedar hadir untuk para traveling semata. Namun Ada banyak UKM pengrajin souvenir yang juga ikut menjadi bagian mengisi fitur oleh-oleh di Wanderlink. Wanderlink juga akan terintegrasi dengan jasa ride hailing seperti Go-jek dan Grab. Akhirul kalam, download aplikasi Wanderlink untuk panduan mudah perjalanan wisata mandirimu.

You Might Also Like

0 komentar