Mau mancing di laut? Booking saja kapal de Boss

08.00

Mau mancing di laut? Booking saja kapal de Boss





Mau mancing di laut? Atau mau hopping island bareng keluarga dan teman? Booking saja kapal de Boss yang akan siap mengantarkan kemana tujuan yang sudah  kita pilihkan. Untuk harga? Terjangkau meski lagi krisis.

Kapal de Boss bisa bermuatkan hingga 15 orang. Mau masak hasil tangkapan langsung, juga bisa. Kapal de Boss menyediakan tempat memasak. Jadi bisa makan ikan segeeer. Acara liburanmu seru dan pasti beda.



Untuk harga kapal de Boss, sangat terjangkau. Ya, ada beberapa pilihan lokasi dengan waktu hingga 24 jam atau hanya 15 jam. Dan ini dia daftar harganya:
Harga mancing


Nah terjangkau bukan? Apa lagi jika dibagi 15 orang, tentu harga yang kita tawarkan sangatlah murah. Harga hanya untuk pembiayaan kapal saja. Kami tidak menyediakan makanan lain atau minuman. Untuk memancing ikan, kami juga tidak menyediakan alat pancing dan umpan. Untuk sewa alat pancing dan umpan kita bisa sediakan namun dengan biaya tambahan.


Nah bagaimana? Pasti seru kan wisata bahari mu? Booking kapal de Boss minimal 1 minggu sebelum hari yang diinginkan. Untuk tanya-tanya dan pemesanan bisa Wa di +6289528267737


Catatan penting bagi pengguna kapal de Boss, kami melarang keras membawa minuman beralkohol selama berada di kapal. Agar kenyamanan dan perjalanan tetap terkendali dan asyik. Ok kalau begitu, kita tunggu kapan kamu mau jalan jalan menyusuri lautan dan memancing ikan di laut, biar seperti MANCING mania, Mantap!




You Might Also Like

0 komentar