Batam National Day Festival 2020 Bersama Ekspatriat di Batam View Resort

12.00

Batam National Day Festival 2020 Bersama Ekspatriat di Batam View Resort

Batam National Day Festival 2020


Merdeka.....

Mengawali new normal setelah pandemi covid 19, Batam pun bersiap menyambut wisatawan yang akan berkunjung ke Batam. Melakukan kegiatan yang pasti seru dan heboh bersama para ekspatriat di Batam View Resort (Nongsa) dan Kampung Bule (Nagoya Batam). 

Dari pagi hingga malam hari pada tanggal 17 agustus 2020 yang mana hari tersebut kita ketahui adalah hari Kemerdekaan Indonesia. Mengajak mereka para ekspatriat melakukan kegiatan dan berbagai lomba yang biasa kita laksanakan, kini mereka juga ikut merasakan bagaimana seru dan hebohnya permainan tradisional Indonesia.

Acara akan diawali dengan, persembahan rampai pesta rakyat bertajuk "Batam National Day Festival 2020". Mereka akan lebur dalam kemeriahannya: balap karung, makan kerupuk, tepuk bantal, panjat pinang, bakiak race, dll hingga serangkaian acara Malay Wonderfood Bazar, magic show, cooking demo, live band, juggling show dan masih banyak lagi. Hem...terbayang serunya! 

Bertempat di Batam View Beach Resort dan Kampung Bule, iven ini bakal  membuncahkan atmosfir yang sama sekali berbeda sebab tiap permainan rakyat yang dilombakan. Mempertemukan warga Batam dengan ekspatriat. Dengan judul "Local vs Bule!

Dijamin bakal seru! Apalagi penyelenggara dah siapkan pula konvoi mobil dan motor jadoel, teater, parade tari tradisional hingga nusantara food bazaar.

Start dari pukul 07.30 pagi hingga 22.00 malam. Tapi ingat, protol kesehatan, pakai masker, jaga jarak plus rajin cuci2 tangan di tempat2 yang telah disediakan.

Batam National Day Festival 2020


Batam View Resort menyediakan paket menginap dengan harga ramah, dan untuk mengikuti perlombaan cukup membayar rp 100.000. Pada tanggal 16 agustus, tersedia bazar makanan dengan membayar rp 150.000/pax. 


Batam National Day Festival 2020"

Catat hari dan tanggalnya, serta tempatnya, supaya tidak tertinggal keseruan dari acara yang telah dirancang oleh, Batam Tourism and Promotion Board, Batam View Beach Resort, Persatuan Pengusaha Kampung Bule Famili, Foreplay Club, Perca Batam, Batam Chef Professional.

Dan suported by Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, My Garden Cafe and Resto, Eska Group, Batam Bartender Association, Suka Vespa Garage, Fanatism Entertainment, Grand Legenda Batam.

No cash transaction on foods and beverages..please kindly use vouchers as your payment method.

You Might Also Like

0 komentar