Saykoji Si Tukang Ngerep Tampil Di Kepri Mall Batam

7:02 PM

Saykoji Si Tukang Ngerep Tampil Di Kepri Mall Batam



Saykoji si tukang rep datang ke Batam untuk memeriahkan acara pameran pestawira usaha pariwisata dan maritim. Dengan memperkenalkan transaksi non tunai di Kepri Mall Batam. Malam itu suasana sepi, kursi-kursi yang di sediakan kosong, hanya beberapa orang duduk menyaksikan duo MC yang membawakan acara dengan riangnya.

Saykoji di jadwalkan tampil jam 8 malam, nah sebelum Saykoji tampil, beberapa anak muda Batam yang juga penggemar musik hip hop menunjukan kemampuannya sebagai pembuka acara. Kefikiran sih dengan suasana sepi, apakah tidak ada yang tau kalau di Kepri Mall Batam ada Saykoji ??? Atau, tak ada penggemarnya di Batam  ?? Atau lagi, kurang promosi jadi tak ada yang tau informasinya. Sebab denger-denger, krungu-krungu lisen lisen halaaaah bahasa Tukul itu. Beberapa artis ibu kota tampil di Batam di lokasi berbeda.

Di Panbil ada kedatangan artis Bondan dan Last Child. Honda mengadakan acara di Panbil Mall Batam dengan mengundang mereka dan penontonnya ruameee buangeeet. Tapi kita nggak bahas Bondan dan Last Child, kita mau bahas Saykoji oke. Jadi ceritanya saya bersama teman dapat info Saykoji akan tampil di Kepri Mall Batam.

Menemani Rey yang seorang penyiar radio ingin mewawancarai Igor yang menjadi Maskot dari Saykoji. Janjian di Jco dan kita berkumpul disana. Keramahan dari Saykoji membuat suasana cair yang tadi sedikit tegang karena khawatir sang artis songong dan banyak gaya. Tapi itu tak terjadi, syukurlah, dengan santai dan lugas Igor menjawab pertanyaan dari Rey viemo.

Saykoji
Saykoji
Rey saat mewawancarai saykoji (igor)


Selfie bersama saykoji
Dengan senang hati igor(saykoji) berselfie ria bersama kita

Selesai wawancara, biasa wefie dulu. Ckrek ckrek dan Igor pamit untuk briefing. Dan kita pun menuju panggung yang ternyata sudah ramai dengan penonton. Dengan berakhirnya penampilan dari Feedback repper Batam, dan saatnya Saykoji tampil. Penonton yang menjadi penggemar dari Saykoji maju kedepan panggung, sehingga kursi VIP tertutup dengan penonton, yang di awal Saykoji perfom tanpa basabasi langsung musik pun beraksi. Dengan energik dan melompat-lompat mengikuti iringan musik yang menghentak, Saykoji yang beranggotakan 3 orang itu pun membuat suasana jadi lebih riuh.

Welfie bareng igor (saykoji)

Wah salah besar dugaan kita, karena melihat situasi yang sepi ternyata menipu. Mungkin mereka yang tau dan datang ke kepri mall untuk melihat Saykoji sengaja tak berkumpul di depan panggung, sampai akhirnya Feedback tampil lalu kemudian Saykoji yeeeeeee. Sampai lupa berapa lagu yang di nyanyikan karena terlalu terbawa suasana melihat orang-orang yang begitu asyik melompat dan dengan tangan ke atas mereka bernyanyi bersama. Tak sedikit juga yang mengabadikan momen itu dengan berselfie ria atau buat video.
Selfie bersama saykoji
Tak mau kalah photo ala ala saat nonton saykoji tampil

Bukan anak muda saja yang ikut asyik bersama Saykoji, orang tua dan ibu-ibu pun ikut goyang. Di pinggiran pagar lantai pun banyak orang yang menonton dan di sebuah resto, tempat duduknya disisi pagar lantai atas, sambil menikmati makanan di temani sajian Saykoji yang tampil semangat. Dengan body tambunnya igor pun sangat energik tampil dengan melompat dan lari sana sini hem.... sukses dech buat Saykoji, yang ke esokan harinya di hari minggu mereka menyebrang ke Singapore. Yuk lihat www.instagram.com/saykoji
Jangan lupa baca juga saykoji-show-di-kepri-mall-batam.html

You Might Also Like

1 komentar

  1. widih keren ya bisa tampil begitu dia!


    July voucher deals (diskon 20ribu)

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3137&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F3951476458%2F%3Fsmtt%3D1.3137

    ReplyDelete