Harris Hotel Batam Gathering And Blogger Days

11:20 AM

Harris Hotel Batam Gathering And Blogger Days


Sudah sejak sebulan yang lalu acara ini di rencanakan, agar jauh-jauh hari kita persiapkan waktu untuk memenuhi undangan dari #duoharrishotelbatam. Yang di jadwalkan 15 mei 2016, tepatnya hari minggu dimana kita akan memeriahkan Gathering dan blogger days di duo Harris Hotel Batam.


Hotel Batam
Harris Hotel Batam Center

Warna cerah dan ceria tampak dari halaman dan ketika masuk ke Harris Hotel Batam Center. Dengan dominasi warna putih bersih, juga warna oren dan juga warna hijau. Tepat di depan pintu masuk sudah di sambut Dengan ramah. Dengan semangat saya berjalan dan lalu oleh seorang wanita yang sudah tak asing bagi ku, Bu Ripka Sembiring yang menjadi Director Sales & Marketing di Harris Hotel dan Harris Resort Batam. Hari itu beliau terlihat santai dengan tshit putih oren bertuliskan Harris Hotel dan celana sebetis plus sepatu catz. Yang tampak siap melakukan aktifitas fun hari itu.

Hotel Batam
Resevsionis

Hotel Batam

Dengan senyum khasnya bu Ripka menyambut lalu mempersilahkan untuk sarapan, wah tadi sudah sarapan di rumah, tapi sayang jika melewatkan makanan yang sudah tersedia dan kapan lagi kita bisa merasakan masakan di Harris Hotel Batam. Langsung saja ambil piring dan mulai ambil nasi serta ayam goreng dan telur dadar plus sayur capcaynya, tak lupa secangkir teh panas.

Acara belum di mulai tapi sudah ramai yang datang, ternyata bukan hanya Blogger saja loh yang datang dan di undang, tapi juga ada beberapa media di Batam. Seperti dari koran Sindo, Tribun Batam , Batam Post, Batam Fm radio, juga dari televisi lokal Batam.

Dengan MC Hana dan Nana acara di mulai dengan mengajak kita yang baru habis sarapan untuk bergerak menari ala ala senam ceria. Hahaha seru lihat orang-orang yang bingung dan setengah malu-malu melakuannya, atau sudah kenyang jadi berat bawa perut yang sudah berisi. Setelah cukup berkeringat dan enyahlah ngantuk yang menjalar di tubuh setelah kenyang. Setelah senam ala-ala, pak Hamdan selaku GM di Harris Hotel Batam Center memberikan sambutan dengan memberikan sedikit penjelasan tentang Harris Hotel Batam Center.

Di lanjutkan oleh pak M Frengky Wilianto M.SI perwakilan dari Dinas Pariwisata Kepri. Dalam hal ini pak Frengky memberikan penjelasan bahwa Hotel masuk dalam daftar tujuan Wisata ketika akan datang berlibur. Dan sedikit memberikan masukan tentang memberi ornamen budaya melayu di hotel-hotel namun tidak mengurangi tema dari hotel yang sudah ada. Karena budaya dimana kita berada harus di angkat karena menjadi daya tarik yang berbeda. Dimana ketika tamu yang mungkin datang dari luar Batam baik dalam mau pun luar negeri. Akan begitu berasa berada di tanah melayu.

Hotel Batam
Pak Frengki Wilianto memberikan kata sambutannya

Dilanjutkan dengan sambutan dari bu Ripka dengan menjelaskan beberapa fasilitas yang ada di Duo Harris Hotel Batam. Tak lupa juga dari Manarger Harris Cafe pak Risdian menjelaskan menu masakan dan beberapa promo yang ada, seperti :

* Pesta ulang tahun, pesta pernikahan dan juga  gahtering bisa di lakukan di Harris Hotel Batam Center, dengan minimal 20 orang jika plus hidangan dengan harga rp 130 / pax. Wow.

* Breakfast on the bed bagi tamu menginap yang ingin breakfast maka akan di antar ke kamar. Dan ada Sarapan Sehat yuk untuk tamu dari luar dan dapatkan discout khusus sampai 50 %. Wah....

* Live cooking untuk lunch dan dinner dari senin-sabtu dengan harga rp 69 / pax dengan menu-menu masakan Indonesia dan berbeda-bada setiap harinya. Khusus untuk dinner di jum'at dan sabtu malam ada live musik dengan live cooking seharga rp 150/pax. Live cooking sendiri baru akan di masak ketika kita memesan makanan dengan bahan-bahan yang fresh dan tentu masakannya non msg. Hem yumi

* Happy hour di jam 5-7 malam untuk dapat menikmati pizza dan minumannya dengan harga rp 135 nett. Wah seru nih bisa ajak teman karena beli 1 dapat 1 lagi pizza jadi bisa untuk berdua ya.

* Swiming pool paket dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam dengan rp 100 nett dan dapat minum serta makanan seperti mie goreng dan nasi goreng atau juga pizza. Ih keceh kan.

* Lalu ada lagi nih junior chef yang ada di hari sabtu jam 4-6 sore dengan 2 menu yang di ajarkan dan dapat sertifikat, dapat juga topi chef serta belajar menggambar. Daaaaan lagi bisa free berenang loh. Yuhuuuu semua itu hanya seharga rp 100 nett saja. Ayo.....

* menjelang Ramadhan juga ada paket berbuka puasa dengan buffet dan live cooking dengan 70 menu makanan. Dan bisa makan sepuasnya. Dengan harga rp 120 nett wiiih pasti kenyang bengeet tuh.

            Harris Hotel Batam Center

Wah setelah puas dengan informasi promonya kita mulai tour Harris hotel dengan di temani oleh beberapa karyawan Harris Hotel Batam, mulai dari keluar ruangan dengan melihat meeting room di dekat kita karena salah satu meeting roomnya di gunakan untuk acara seru gathering kita. Kita......
Lanjut menuju ke sudut suvenir Harris hotel lalu ke Harris Cafe yang berada di belakang resevsionis. Lalu menuju ke kolam renang yang sangat indah karena dari sana tampak pemandangan laut lengkap dengan kapal-kapal ferry.

Hotel Batam

Hotel Batam
Bu Ripka menjelaskan beberapa meeting room
Hotel Batam
Harris cafe


Yuk lanjut lagi menuju kamar-kamar dengan view yang menarik, seperti view laut yang indah dengan kapal-kapal ferry. Di bagian lain dari kamarnya ada view kota dengan sebuah mall dan kantor Wali Kota Batam. Dengan halaman luas dan taman menarik serta terlihat bukit Welcom to Batam. Di Harris Hotel Batam Center ini ada sekitar 171 kamar dengan tempat yang sangat stragtegis karena dekat dengan pelabuhan Ferry Internasional dengan jalur ke Singapore-Batam, Johor Bahru Malaysia -Batam. Cukup berjalan kaki sudah tiba di Hotel ini. Di sekitar juga ada Mega Mall serta beberapa kantor pemerintahan, juga beberapa Bank serta Masjid Raya Batam.

Hotel Batam
Pemandangan ke laut
Hotel Batam

Hotel Batam
Salah satu pemandangan yang tampak dari dalam kamar

          Harris Resort Water Front Marina

Seru-seruan kita berlanjut ke Harris Resort Water Front, dengan di sambut tarian ketika tiba di Harris Resort Water Front, juga dengan GM yang seorang bule. Sebagian teman ada yang ikut keseruan dari tarian poco-poco.

Hotel Batam
Blogger dan media di sambut seorang bule 
yang menjadi GM di Harris Resort

Lanjut ke lantai 2 di sebuah meeting room kita mendengarkan Romain Huet yang menjadi GM di Harris Resort Water Front Marina. Lalu ada pak Safrie yang menjelaskan tentang Fasilits dan beberapa kegiatan yang ada di Harris Resort Water Front. Seperti : Tersedia kamar ala jepang atau zakuji, Family room yang berhadapan langsung dengan kolam renang di lantai dasar.

Cabana untuk pasangan honey moon dengan view halaman luas dan pantai. Ada spa dan kolam renang terbesar untuk kelas hotel. Selain itu ada beberapa wahana seperti sigway, Flying Fox, Team Building, Airsoft, Paintball, Banan Boat, hivertrain dan yang terbaru di Harris Resort adalah Archery atau memanah. Dan kita berkesempatan untuk mencoba Flying Fox dan Archery. Haseek

Hotel Batam
View dari salah satu kamar di lantai 5
Hotel Batam

Hotel Batam
View dari salah satu kamar di arah yang lain


Setelah mendapatkan informasi tentang Harris Resort ini kita juga diajak melihat kamar serta view terbaik dari lantai 5. Dengan view kolam renang yang tampak indah. Di sisi lain dari kamar yang berbeda ada yang menghadap ke laut. Lalu turun ke bawah kita berkeliling melihat suasana sekitar dari pantai dengan ada wahana banana boat sampai ke kolam renang dengan pandangan sekitar yang di design menarik.

Lalu masuk menuju ke Griil Restaurant untuk makan siang, wah walau belum merasa lapar, tapi melihat menu yang di sediakan rasanya rugi kalau enggak ikutan makan. Dengan menu yang beragam dari live cooking mie goreng, lalu ada es cincau dan cendol. Ada lagi tahu goreng medan, serta lauk pauk dengan beberapa sambal dan kerupuk, juga disert cake serta buah. Wah menu istimewa semua.

Hotel Batam
Griil Restourant
Hotel Batam
Hotel Batam
Salah satu dari banyaknya hidangan

Selesai makan siang kita berphoto bersama dengan banner, lalu bersama pak Safrie kita akan melakukan permainan Team Building. Karena rintik hujan yang tak di undang datang, akhirnya kita melakukan team building di dalam ruangan.

Hotel Batam

Keseruan tercipta ketika kita membuat barisan kotak dengan melakukan tepukan tangan, bermain mutiara dan kerang yang bertukar pasangan dengan cepat untuk menemukan pasangan lain. Lalu menjadi tupai dengan pohon kelapa, yang terbakar membuat kita berebut lalu menculik pasangan. Wah seru banget dan kedekatan serta kekompakan antara media dan beberapa karyawan Harris menjadi satu kesatuan.

Permainan terakhir, kita buat kelompok lalu mendapat tugas membuat nama grup dan yel-yel. Dan melakukan permainan bergandengan tangan lalu hola hup yang di jalankan melalui kepala dan kaki saling menyambung tanpa putus. Dan grup cetar pemenangnya yeee dan saya adalah salah satu anggota grup cetar.

Ini dia acara yang kita sangat nantikan, mencoba wahana Archery dan Flying Fox. Empat grup di perkecil menjadi dua yang akan bermain Flying Fox dan Archery. Saya dan team lain mencoba Archery terlebih dahulu. Dengan mendengarkan arahan serta penjelasan dari pak Safrie. Lalu satu persatu mencoba, saya pilih belakangan aja sambil melihat dan mengomentari permainan dan memberi semangat ala cheers leader hahaha.

Dan ketika giliran saya bermain 2 anak panah meleset, tak sampai ke target sampai lolos kesamping, tapi tapi tapi... yang ketiga tepat mengena di lingkaran merah yeeeeaaa. Dah cukup lah lain kali harus datang lagi dengan membayar rp 100.000 / 16 anak panah di weekday dan rp 120.000 / 16 anak panah di weekend.

Hotel Batam
Archery photo by Bams Nestar

Selesai bermain Archery kita menuju ke lantai 6 dari Harris Resort untuk mencoba wahana Flying Fox. Ada yang di bawah mencoba waterball, tapi saya lebih tertarik Flying Fox. Huuu takut sama ketinggian tapi ingin mencoba Flying Fox bagaimana ini. Teman-teman terlihat enjoy dan asyik sambil mengabadikan moment berphoto ria, juga spot jantung bagi ku. Iih bagaimana ya maju apa mundur, tapi kapan lagi kalau enggak sekarang untuk mencoba dan mengalahkan rasa takut itu.

Akhirnya saya maju dengan debaran jantung yang kian cepat. Dan yuhuuuuuu ternyata aku mampu melawan rasa takut itu dan menikmati ayunan yang mengantarkan tubuhku bergelantungan di sepanjang 120 meter. Haaa lega rasanya sudah berhasil. Andai tadi saya kalah dan tak mencoba, nyesel boook. Untuk bermain Flying Fox ini kita harus membayar rp 75.000 untuk sekali permainan. Yuk datang ke Harris Resort dan mencoba Flying Fox di sana.

Seru dan lelah seharian di Duo Harris Hotel Batam dengan sambutan yang hangat dan Friendly sesuai slogan Harris Hotel yang Simple- Unique-Friendly. Hari itu kita juga di suguhkan hidangan yang lezat dan nikmat. Terima kasih HARRIS HOTEL BATAM yang sudah mengajak kita untuk kenal lebih dekat dengan Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Water Front di Marina.

NB:
Untuk yang memesan melalui email dan telepon ada discount 15 % dari fleksible rate sampai 31 juli 2016.
Atau Cek harga di sini
Mau lihat videonya juga ada loh Di you tube

Harris Hotel Batam Center
Jl Engku putri , Batam Center
Batam -29641
Telp +62 778 749 8888
Fax  +62 778 749 9999
Harris Resort Water Front
Water Front City, Batam-29422
Telp +62 778 381 888
Fax  +62 778 381 142.
Email : salesteam-harris-resortwaterfront@tauzia.com

You Might Also Like

8 komentar

  1. Bidikannya itu pas banget, yang motonya ini mah jago. Saya belum nyoba flying fox kemaren lagi males aja ntar kapan-kapan nyoba ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa lagi photografernya...mas bams nektar

      Delete
    2. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































      Delete
  2. Pengen nyobain panahan ama flying foxnya. Kemaren pulang duluan jadi gak sempat nyobain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba dian harus coba biar tau rasanya

      Delete
  3. Acaranya seru banget yg jelas, main puas plus puas makan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren kekenyangan jd ga bs makan banyak

      Delete