MV Sea View, Sensasi Liburan Berbeda di Batam

17.43

MV Sea View, Sensasi Liburan Berbeda di Batam


MV Sea View Mini Cruise Batam

MV Sea View, Sensasi Liburan Berbeda di Batam. Ya!! Mini Cruise ini sudah ada sejak 3 tahun silam. Sensasi Liburan yang berbeda di sore hari setiap week and. Hanya di hari Sabtu dan Minggu saja, mulai dari jam 14:30 dan berakhir pada jam 18:30 malam. Cerita liburan di MV Sea View

Selama 3 jam kita akan dibawa melewati sekitar 11 pulau-pulau di Barelang. Nikmati juga beragam aktifitas di atas kapal seperti, Welcome Dance, Karaoke Room, Live Musik, Mahic Show Fun Game with MC, Coffe Break, Makan Malam Buffe & Asuransi.

MV Sea View Mini Cruise Batam

MV Sea View adalah sebagai liburan yang berbeda di Batam. Sore hari sambil menikmati Sunset dan melintasi Jembatan Fishabilillah atau yang biasa di sebut Jembatan 1 Barelang. Kemegahan jembatan akan terlihat dari bawah ketika melintasinya. Abadikan moment mu di saat kapal melintasi jembatan tersebut.

Jembatan Fishabilillah

Sayangnya hanya ada di week end saja, lalu bagaimana bila hari biasa, apakah bisa??? Bisa saja tapi harus dengan target minimal peserta, sekitar 65 orang lebih, maka bisa jalan dan harga normal. Apa bila peserta di bawah itu, maka jadi Private Books seharga 40 jutaan.

Nah ini informasi jelasnya buat yang mau sensasi liburan berbeda di Batam bersama Mini Cruise Batam. Mau acara Birdthday Party, Wedding Party atau acara kantor, bisa loh books MV Sea View.

Harga paket dewasa rp 500 ribu.
Anak-anak 3- 9 tahun rp 350 ribu. Dibawah 3 tahun free.

Yuk ke Batam dan keliling selama 3 jam  sambil menikmati sunset dan makan malam di atas kapal agar liburanmu berbeda dan jadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan pastinya. Sila WhatsApp di +6289528267737 Books seminggu sebelum Trip.

Simak juga Grand Opening MV Sea View

You Might Also Like

2 komentar

  1. informasi yang menarik sekali nih hehehe. ooh iya numpang sharing aja nih kalau suka sharing ide menarik atau kisah inspiratif boleh ikutan nih Live Beyond Challenge dari bank dbs nah isinya tuh tentang untuk berbagi cerita/narasi di Faceboko dan Instagram dengan hashtag #LiveBeyond #DBSxTEDxJakarta #TEDxJakarta. kalau mau ikutan kamu juga harus registrasi di web Live More Society http://go.dbs.com/livemoresociety. yuk kapan lagi? hadiahnya juga menarik loh! untuk info lebih lanjut kunjungin aja langsung ig nya bank dbs! https://www.instagram.com/p/Bmauo6MA2wz/

    BalasHapus