Cerita Sore Di Pantai Stulang Laut Johor Bahru

9:50 AM

Cerita Sore Di Pantai Stulang Laut Johor Bahru



Sore hari di Johor Bahru, aku melihat banyak warga menghabiskan waktu di pantai Stulang Laut. Pantai itu tidak lah bersih, tapi cukup asyik jika duduk dan santai disana, dengan angin sepoy yang memanjakan tubuh. Di depan pandangan kita, daratan Singapore pun terlihat dengan gedung bertingkat.

Johor Bahru

Lokasi tak jauh dari terminal ferry Stulang Laut, jalan kaki juga sampailah. Lokasi berada di tepi jalan raya. Disana juga banyak pohon kelapa berbaris rapi. Sayang air laut terlihat seperti kotor, walau pun demikian banyak juga yang mandi-mandi di tempat itu. Bukan hanya anak-anak saja, tapi juga ada orang tuanya. Dan disana tidak ada toilet untuk membersihkan badan. Lalu bagaimana ya mereka yang mandi-mandi disana ???!!! Yah mungkin ketika pulang lah mereka membersihkan tubuhnya.

Johor Bahru

Johor Bahru

Diantara lokasi itu ada ruang untuk parkir motor dan mobil, bagi mereka yang membawa kendaraan. Dan di lokasi parkir itu terdapat penjual makanan dan minuman dengan mengunakan mobil. Yang istimewa bagiku adalah, melihat makanan yang di tusuk seperti sate di tumpuk-tumpuk. Harga cukup murah menurutku, jika ukurannya adalah ringgit malaysia. Ya satu tusuk semua rata-rata 1 RM. Wah... murah ya.

Johor Bahru
Johor Bahru
Johor Bahru

Bermacam-macam pariasi pilihannya, ada sayur kangkung dililit di tusuk lidi, ada juga brokoli. Lalu sosis, fish boll, tahu bakso, chiken nugget dan banyak lagi. Wiiih rasanya pengen di beli aja semua.
Rasa dari fish boll tidahlah enak, begitu pun dengan nugget. Tapi jadi lumayan ketika di sajikan dengan bumbu kacang dan sambal, wah jadi ada rasa-rasa gitulah.

Semua sebenarnya sudah masak, namun di steam di air mendidih biar panas saat kita menyantap, cara itu sedikit menyehatkan dari pada di goreng lagi. Dan saya pun membeli 7 tusuk dengan  masing-masing satu rasa untuk mencoba. Kenyang banget perutku dengan menghabiskan semua. Menikmati angin laut sambil makan seam boat seharga 1 RM. Menjadi sore hari yang damai kala itu. Dan melihat anak-anak yang mandi di pantai dengan riang.

Johor Bahru

Sore itu tidaklah panas, melainkan langit di liputi mendung. Untuk warga Johor Bahru Malaysia itu adalah lokasi yang asyik dan menyenangkan untuk sekedar bersantai bersama keluarga. Karena mungkin itu adalah lokasi terdekat dari tempat tinggal mereka.

You Might Also Like

3 komentar