Kings Hotel Batam dan Asher Bistro, Roof Top dengan City View dan Sunset

23.49

Kings Hotel Batam dan Asher Bistro, Roof Top dengan City View dan Sunset




Ada banyak pilihan hotel untuk sekedar menginap atau pun liburan ke Batam. Namun apakah hotel tersebut mampu memberikan penawaran yang diminati. Selain dari segi harga dan lokasi yang menarik, salah satunya ini, Kings Hotel Batam. Berada di bukit Pelita yang menawarkan pemandangan kota dari ketinggian.

Roof Top
Roof Top lantai 11 Asher Bistro


Hotel yang dibangun pada tahun 2014 ini, hanya memiliki 3 tipe kamar. Seperti Delux Sweet Room, Premiun Sweet Room, Junior Sweet Room. Ada sekitar 11 lantai dengan fasilitas yang berbeda-beda. Di lantai 1 selain ada lobby hotel dan receiption, ada restoran yang sedangenovasi. Barisan sofa, tempat duduk sambil menunggu pesananmu selesai.


Lobby Kings Hotel Batam


Lanjut lagi di lantai 3, ada Ball Room dengan 3 jenis dan kapasitas berbeda. Kamar-kamar dengan view yang juga berbeda, ada yang menghadap ke jalanan dan ada juga city view. Naik lagi ke lantai 11 di sana lah Asher Bistro dengan Roof Top dan view sangat menarik.



Delux Room



Asher Bistro dan City View serta  Sunset menjelang senja.

Keluar dari lift, melewati lorong gelap dengan dekor sendok di dinding sebelah kanan dan memasuki Asher Bistro, kita akan disambut dengan suara pukulan  "Gong". Pemandangan di arah sebelah kanan ada tempat bermain untuk anak. Jadi anak-anak bisa bermain kita masih bisa menikmati makanan. Di ujung sebelah kanan indoor, duduk dekat jendela akan terlihat pemandangan jalan raya.

Lorong menuju Asher Bistro




Keluar dari ruangan indoor, pemandangan roof top di lantai 11 ini mulai tampak dan di sanalah tempat paling menarik. City view dan sunset di kala senja menjelang. Hemmm tak hanya sampai di situ saja, masih ada lagi loh lantai tambahan paling atas dari Kings Hotel. Disana roof top untuk santai dan pemandangan yang lebih menarik lagi.

Roof Top lantai 11

Roof Top
Roof Top lantai 12

Roof Top
Roof top lantai 12


Asher Bistro dan Menu BBQ

Asher Bistro ini menawarkan paket makan malam yang berbeda-beda setiap hari. Pada saat weekend, ada paket bbq murah dengan hiburan live musik. Selain itu ada juga paket kopi sore sambil menjelang senja dari jam 3 pm (15:00 wib). Nikmati malam bersama si dia atau bareng teman, tempat ini sangat recomended.

Bbq Kings Hotel Batam

Bbq Kings Hotel Batam





Paket Makan Siang yang Murah

Lapar mulai menyerang? Cari tempat enak, murah, nyaman dan gaya hahay. Ajak teman dengan selera sama, cuusss ke Kings Hotel Pelita saja. Kamu yang berada di Batam, bisa pesan paket buffet makan siang di Cantina Resto. Berada di dekat kota, kamu bisa pesan makan siang di sini. Menu makan yang sederhana dengan aneka rasa dan pilihan, cukuplah membuat kenyang tak berlebihan. Beberapa buah akan melengkapi makan siangmu di sini.

Pengalaman menarik menginap dan makan-makan di Kings Hotel Pelita akan jadi sensasi berbeda. Mau pesan makan siang, makan malam dan bbq, romantic dinner atau wedding party? Bisa banget!
Call / whatsapp di 0812 3577 7735
Sampai jumpa di Kings Hotel Pelita.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Di atas bukit Pelita, ya. Pemandangannya bagus.

    BalasHapus
  2. Pemandangan di rooftopnya asik banget. Jadi bisa motret sunset juga

    BalasHapus
  3. Hotelnya nyaman ya..
    Bikin betah ni. Cocok buat staycation ya

    BalasHapus
  4. Wow hotel hotel di batam emejing semua yak.pemandangannya bagus fasilitas nya kece

    BalasHapus
  5. Paket komplit y Mb
    Jujur aj belom pernah ke Batam
    Cuma kalau liat foto2ny jd ingetin saya sama balikpapan mba

    BalasHapus