Ti Punch Bar di Harris Resort Barelang, Gaya Ruang Terbuka Sambil Menikmati Senja.

08.00

Ti Punch Bar di Harris Resort Barelang, Gaya Ruang Terbuka Sambil Menikmati Senja.


Ti Puch Bar Harris Resort Barelang


Ti Punch Bar, menikmati alunan musik yang menghentak, sambil makan dan minum di kala sore, bersama angin yang berhembus, ah lagi dimana sih? Di Harris Resort Barelang jawabannya. Mulai dari 4 pm hingga 10 pm di hari senin hingga kamis. 4 pm-11pm untuk di hari Jum'at sampai minggu. Dengan gaya alam terbuka Ti Punch Bar ini asyik dan menyenangkan dengan penampilan Dj pada saat akhir pekan hingga jam 7-8 pm.

Wow, Ti Punch Bar ini bisa dikunjungi dan didatangi kapan saja, meski tak menginap di Harris Resort Barelang. Tempat ini juga berada di tepi lautan, dengan pemandangan pulau-pulau dan hilir mudik kapal-kapal. Sambil menikmati menu pilihan, menanti datangnya senja, adalah cara melalui sore yang indah. Ketika fikiranmu kusut bak kain baru diangkat dari jemuran, tempat ini mampu menghilangkan strees yang melandan.



Sebelah kanan Ti Punch Bar, ada pantai dengan pasir putih yang menyebar. Dengan tatanan taman yang rapi, dihiasi pohon kelapa dan rerumputan. Asli, kamu akan betah berlama-lama di Ti Punch Bar. Kamu kamu juga bisa loh Booking untuk acara Birthday Party, Wedding Party dan Romantic Dinner. Harga! tentu saja setara dengan lokasi nan mewah dan kesan indah dipandangan mata.


Ti Punch Bar akan membius mata dengan gaya bar yang santai. Duduk menghadap laut atau pun mengelilingi pohon kelapa, sama aja enjoynya. Rasa dari menu pilihanmu, akan menambah waktu soremu berasa berbeda. Jangan lupa, abadikan senja bersama si jingga disana. Berapa harga yang ditawarkan untuk setiap menu? Lihat tab pada gambar di bawah.


Beberapa pilihan menu yang bisa dicoba untuk waktu santai di Ti Punch Bar.

Harris Resort Barelang

Harris Resort Barelang

Harris Resort Barelang

Harris Resort Barelang

Ti Punch Bar Batam

Harris Resort Barelang


Ti Punch Bar di Harris Resort Barelang, melengkapi liburanmu disana. Apa lagi menghabiskan weekend dengan menginap, ah kebutuhan liburanmu semua ada. Alam, pantai, laut dan juga permainannya. Tak cukup 1 atau  2 hari, rasanya ingin setiap hari berada di sana. Nggak mau pulang, nggak mau pulang!

Dimana Letak Ti Punch Bar di Harris Resort Barelang?

Memasuki kawasan Harris Resort Barelang, ikuti jalanan sampai ke Lobby Resort. Tiba di Lobby, jangan lupa cari parkiran ya! Masuk ke Lobby lurus saja menuju tangga turun dan terus berjalan menuju ke kiri, sampai terlihat kolam renang. Teruslah berjalan, akan terlihat pantai dan pemandangan lainnya. Hingga di ujung jalan kiri, akan tampak dan terdengar musik house yang keras, dengan lambaian dahan kelapa, di sanalah Ti Punch Bar berada.

So tunggu apa lagi, kuy! Buat kamu yang di Batam, bisa habiskan waktu sepulang kerja. Sendiri atau berdua, bersama teman atau rekan kerja, kapan lagi bisa menikmati senja ditemani musik dan hidangan yang yummi. Untuk pesanan acara Birthday Party dan Romantic Dinner bisa hubungi Viki yang baiknya minta ampun. Call/Whatsapp 0812 6701 612


You Might Also Like

1 komentar