Sky One Lounge Harbour Bay, Rooftop yang menyuguhkan Ocean View

08.00

Sky One Lounge Harbour Bay, Rooftop yang menyuguhkan Ocean View


Sky One Lounge Roof Top Batam

Wow! Sky One Lounge Harbour Bay, Roof Top yang menyuguhkan Ocean View. Dari jam 5 sore hingga malam hari, nikmati waktu santai, sendirian atau bareng teman dan rekan di sini, bisa banget!!!. Menanti senja dengan warna jingganya, di tempat ini juga mampu memberikan pemandangan itu. Paket lengkap dengan design mewah dari Sky One Lounge. Tak hanya pemandangan, makanan di sini juga nikmat dengan menu western food dan beberapa masakan nusantara.

Selain tempat santai, Sky One yang terletak di kawasan Harbour Bay Batu Ampar Batam ini, juga bisa kamu booking untuk tempat Birthday Party, Wedding Party, atau acara bersama rekan kantor. Sky One dapat mempersiapkan dekorasinya untuk perayaan yang diselenggarakan oleh tamu. Mau family style, buffe style, atau mau candle light dinner, dengan 1 meja 4 kursi. Selain itu, Sky One Lounge menyediakan outdoor dan indoor spot bagi para pengunjungnya, dengan kapasitas 300 orang lebih. Berada di lantai 10- 11 M One Hotel, Rooftop ini adalah best view.

Sky One Lounge Harbour Bay Batam

Sky One Lounge Harbour Bay Batam


Dari jam 5 pm hingga 1-2 am dini hari, tempat ini dibuka. Berada dikawasan bisnis dan pelabuhan internasional, tentu mudah bagi wisman dan pengunjung yang datang dari Malaysia dan Singapore menginap atau menghabiskan weekend di Batam.

Bagaimana dengan rasa makanan di Sky One Lounge ini?

Beberapa menu western food dan masakan nusantara, sangat nikmat di lidahku dan teman-teman yang ikut merasakan. Diantaranya adalah chiangmai grilled chicken salad, oktail fried rice, western salad, spageti bolognese, fettucuni aglio alio vege, chicken stick, chicken taco, spageti matinara dan salmon, serta special fried chicken yang dilengkapi dengan sate ayamnya.



Ocean view dengan sunset adalah pemandangan alam yang selalu manjakan mata yang lelah karena pekerjaan. Namun di sudut lain di lantai 10 juga ada live musik dan juga photoboot yang instagramable buat media sosial mu. So pilih-pilih lokasi dengan ocean view dan sunset? Di sini aja kaleee. Mau booking acara bisa hubungi Madiah selaku FB Manager Sky One Lounge 082170078450.
Instagram https://www.Instagram.com/skyoneloungebatam

You Might Also Like

0 komentar