Alun alun Sp Plaza Batuaji Batam

8:00 AM

Alun alun Sp Plaza Batuaji Batam

Batuaji Batam

Kala sore hari, tempat ini akan selalu ramai dikunjungi orang. Mereka datang ada yang berolah raga mengelilingi lapangan, berlari kecil agar sehat. Ada juga yang sekedar santai nikmati dagangan para penjual dengan aneka rupa makanan. Sambil membawa teman atau keluarga, bagi mereka di Alun-alun Sp Plaza Batuaji  ini adalah tempat yang cukup ekonomis.

Batuaji Batam

Tak hanya itu, ada juga berbagai aktifitas lain di Alun-alun Sp Plaza Batuaji. Ada yang jalan santai dengan anak-anaknya. Ada juga yang lihat orang olah raga sambil beli jajanan duduk di rumput atau koran bekas. Ada juga yang bah piknik ke pantai, sengaja datang membawa tikar.

Senam sore Sp juga ada 5 kali dalam seminggu. Setiap Selasa, Rabu (untuk latihan, bagi yang ingin ikutan juga boleh), Kamis, Sabtu sore jam 16:30, dan Minggu pagi ada di jam 06:00. Minggu pagi, juga dipenuhi sesak orang-orang yang berolah raga.

Batuaji Batam

Santai sore bersama teman atau keluarga yang mengajak anak bermain, bisa jadi ajang liburan sore yang menyenangkan. Terlihat anak-anak yang baru belajar jalan, senang bukan kepalang bisa jalan di lapangan dengan bebasnya.

Hal kecil yang mereka lakukan adalah bentuk bahwa, Alun-alun Sp Plaza Batuaji ini sangat dibutuhkan. Bagaimana tidak, masyarakat yang berada dekat di Batuaji merasa sangat terbantu dan senang. Tapi perlu jauh-jauh bisa olah raga kecil beramai-ramai.

Ekonomi yang sedang turun, membuat banyak orang mencari lokasi yang tepat untuk membuka usaha kecil-kecilan. Alun-alun Sp Plaza Batuaji ini salah satunya. Ada puluhan pedagang menjajakan makan ringan dan minuman bagi pengunjung. Selain pungutannya ringan dan murah, tentu lokasi ini sangat strategis bagi pedangan.


Batuaji Batam

Batuaji Batam


Nah sudah pernah donk olah raga di Alun-alun Sp Plaza Batuaji Batam? Atau santai sore sambil menikmati hidangan dari pedagang di sana? Kalau belum tau sama sekali, maka info ini bisa jadi pengetahuan buatmu.

You Might Also Like

0 komentar