Paket Buka Puasa Seru di Pacific Palace Hotel Batam, Ada Photo Contes Loh!

08.00

Paket Buka Puasa Seru di Pacific Palace Hotel Batam, Ada Photo Contes Loh!


Pasific Palace Hotel

Marhaban ya Ramadhan!!! Hanya beberapa hari ke depan, kita akan masuki bulan suci ramadhan. Memasuki bulan puasa, tentu hal yang paling dinanti adalah ketika akan berbuka puasa. Rasanya moment buka puasa, apa lagi bareng teman, kerabat dan rekan kerja, adalah paling seru. Akan lebih seru lagi buka puasanya di suatu tempat yang asyik.

Nah rekomen buat kamu-kamu yang ingin momen buka puasa bersama makin nikmat dan juga seru. Selama ramadhan, Pacifik Palace Hotel menawarkan paket buka puasa dengan menu Nusantara. Harga yang ditawarkan juga cukup murah untuk kelas hotel bintang 4 ini. Hanya Rp 129.000/ pack bisa makan sepuasnya. Dari jelang waktu berbuka hingga pukul 10:00 wib malam.

Tak hanya itu, kali ini Pacific Palace Hotel juga mengadakan Photo Contes untuk Kategori :

  1. Masakan Nusantara
  2. Photo Group Terheboh kompetisi
  3. Photo Booth
  4. Vlog Kompetisi
  5. Live Ramadhan Greeting di Sosial Media
  6. Live Entertaiment
  7. Ramadhan Fair Best Dress
  8. Lucky Draw
Setiap hari akan ada pemenang yang dipilih dan dapatkan hadiah menarik yang dibagi.


Paket Buka Puasa Bersama

Photo Contes


Untuk rasa dari makanan di Pacific Palace Hotel ini, enak dan non MSG. Beda banget rasa enak dengan MSG banyak, akan terasa di lidah. Tapi masakan di sini itu kaya akan bumbu dan rempah-rempah. 

Tak hanya itu, buat yang ingin memesan tempat juga bisa. Dengan fasilitas seperti :
* Ruangan tertutup
* Sound System
* Projektor
* Lucky Draw
Dengan minimum pesanan untuk 50 orang, dengan harga yang sama, yaitu Rp 129.000. 

Untuk yang ingin bergabung menjadi Corporate, ada penawaran khusus nih. Untuk group 10 orang, gratis 1 orang. Masih dengan harga yang sama, Rp 129.000/ pack.

Paket bukber Ramadhan

Paket Bukber Ramadhan

Ramadhan Fair Pacific Palace Hotel Batam

Ramadhan Fair Pacific Palace Hotel Batam

Ramadhan Fair Pacific Palace Hotel Batam

Ramadhan Fair Pacific Palace Hotel Batam


Menu yang akan ada setiap hari tentu adalah menu-menu yang beda. Ada sekitar 20 varian makanan yang bisa jadi pilihan. Kategorinya, ada Menu Utama, live cooking, aneka kolak, minuman dingin dan panas, hidangan penutup. Ada juga pilihan aneka sambal dan kerupuk. Dan satu lagi special, akan ada di setiap meja yang sudah dipesan, yaitu minuman Pocari Sweat. Minuman untuk penambah IOM dan kekurangan cairan setelah seharian berpuasa.

Ramadhan Fair Pacific Palace Hotel Batam

Nah yang paling penting dari semuanya adalah, puasa haruslah ikhlas dan dijalani dengan baik. Hindari hal-hal yang membatalkan puasa. Belajar lagi, mungkin lupa, apa sih hikmahnya puasa? Dan bagaimana agar puasa kita mendapatkan berkah dan nikmatnya. 

Puasa bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga saja. Tapi agar lebih meningkatkan iman dan taqwa ke pada Allah Subahanahu Wa Ta'ala. Taukah kamu hal yang paling ditunggu dan membahagiakan bagi orang yang berpuasa selama bulan Ramadhan ? Ialah ketika berbuka puasa dan bertemu dengan Rabbnya.

Salam Ramadhan Karim....

Info pemesanan bisa hubungi no di bawah ini:
Riyanti : 081364381888
Fanny  : 081285444492
Mugi.   : 08117003903
Jackie : 08117003904
Sasa    : 082174044460

You Might Also Like

0 komentar