Singa Indo Production and the movie 'Anakku

08.00

Singa Indo Production and the movie 'Anakku'


Movie

Singa Indo Production and movie Anakku adalah produksi film pertama yang akan tayang di Singapore. Pada tanggal 5 january 2020, bertempat di Geylang lorong 32. Yang mana acara ini digelar lomba karoke bersama pedagang Indonesia, fashion show batik, dan masih banyak lagi.

Tiket bisa didapatkan di bossingaindo@gmail.com

Para peserta adalah mereka yang bekerja di Singapore sebagai TKW. Acara ini diharapakan mampu membuat para TKW yang  berasal dari Indonesia ini, menyalurkan hoby dan bakat tersimpan dan menjadi kegiatan yang positif bagi mereka. Meski acara serupa juga banyak digelar di Singapore, namun keterlibatan Singa Indo Production dalam acara tersebut adalah untuk ikut berpartisipasi dengan menampilkan karya yang juga didukung oleh para pemain  anak-anak Indonesia yang berbakat dari Batam.

Singa Indo Production, tak hanya memproduksi film saja. Singa Indo Production juga menghasilkan penyanyi bersuara merdu dan pencipta lagu yang berbakat serta talenta-talenta muda.

10 january 2020 film 'Anakku' akan tayang di Jakarta dalam acara musik Hip Hop bersama anak-anak Jakarta. Penayanga film ini juga untuk memperkenalkan karya anak-anak berbakat Batam. Tiket juga bisa didapatkan di bossingaindo@gmail.com

Movie


Singa Indo Productio juga memiliki talenta bersuara merdu. Mereka  akan tampilkan di Semarang15 january 2020. Dan yang akan tampil di sana adalah Nora Maria dan Fendy Franciso. Acara yang akan datang adalah gelaran dari  Srikandi Grebo yang pernah bekerja di Singapore. Mereka mengelar acara "Lomba Zumba" dan tarian, serta tak lupa juga akan menampilkan film ' Anakku' produksi Singa Indo Production.

Singa Indo Production

Rangkaian acara dan kegiatan dari Singa Indo Production di bulan january 2020. Untuk informasi lainnya bisa lihat di Facebook sebuah grup Singa Indo Production. 

Sponsor dari Singa Indo Production adalah Asih oleh-oleh Batam. Yang menyediakan aneka kue untuk acara arisan, gathering dll. Luti Gendang, epok-epok, risol dan donat yang paling digemari.

You Might Also Like

0 komentar