Pulau Keling Lingga dan Nongsa Neptune Regatta.

08.00

Pulau Keling Lingga dan Nongsa Neptune Regatta.

Yacht

Pulau Keling Lingga dan Nongsa Neptune Regatta. 30 yacht bertebar di sekitaran Pulau Sekeling. Bermalam di pantai nan sunyi dengan aktifitas seru yang mereka nikmati. Agaknya bosan dengan kemegahan kota, suasana di Pulau itu menjadi kesenang tersendiri.

Tanpa penerangan yang memadai hanya berteman dengan pencahayaan seadanya, bagi mereka hal ini begitu berkesan. Dengan peserta 130 orang, bahkan ada yang membawa serta anak dan istrinya.

Pulau Keling Lingga

Pulau Keling menjadi persinggahan mereka selama seminggu. Nongsa Neptune Regatta yang berlangsung di sana, dari 3-8 Februari dan 9 Februari adalah hari terakhir rangkaian acara Nongsa Neptune Regatta.

Nongsa Neptune Regatta

Mereka sebagian datang dari Amerika, Australia, Singapore, Malaysia, Belgia dan Inggris. Melalui komunitas para Yachter, Nongsa Neptune Regatta menjadi ajang pertemuan dan perlombaan. Melakukan hal berbeda dengan race membelah lautan menuju ke perairan Lingga.

Pulau Sekeling sendiri sudah banyak didatangi kapal- kapal Yacht. Selain di sana juga terdapat titik nol yang menjadi lintasan garis katulistiwa, dapat tiba di titik nol tersebut, adalah hal istimewa bagi mereka.

Setiap tahunnya pulau ini akan didatangi untuk acara race yacht,dan peserta yang datang dari berbagai penjuru negeri. Jika bosan suasana kota yang bising dan sumpek, berlibur ke Lingga bisa banget jadi pilihan. Tak jauh dari dari Pulau Sekeping ini, ada Pulau Batu Belubang, menghabiskan liburanmu di sana akan jadi moment tak terlupakan. Bisa berkemah di pinggir pantai indah berpasir putih dan bersih. Penduduk ramah dan hasil tangkapan ikan nelayan yang berlimpah.

Selengkapnya bisa baca di


You Might Also Like

0 komentar