Tidak Ada Perayaan Kembang Api Di Batam

08.00

Tidak Ada Perayaan Kembang Api Di Batam


Himbauan pemko Batam

Mengingat ada beberapa wilayah di Indonesia yang terkena musibah, sebagai wujud kita ikut berduka, maka Pemko (Pemerintah Kota) Batam menghimbau untuk tidak menyalakan Kembang Api.

Pemko Sendiri menggelar acara dengan hikmat, mengajak masyarakat untuk zikir bersama di Alun-alun Engkau Putri Batam Center, yang bertempat di samping kantor Wali Kota itu sendiri. Di sana memang setiap tahun menjadi lokasi acara perayaan pergantian tahun. 

Ramainya masyarakat yang datang, meski macet, tapi di Alun-alun Engkau Putri selalu menjadi tempat favorit masyarakat Batam.

Meski ada himbauan untuk tidak menyalakan kembang api pada malam pergantian tahun baru, disisi wilayah yang lain masyarakat ada yang saja menyalakan kembang api. 

Lalu apa acara yang digelar oleh Pemko Batam?

Zikir Akhbar mengajak masyarakat yang datang untuk berdo'a bersama. Selain itu hiburan tetap ada, yaitu group musik Ibu Kota "Pas Band" akan tampil menghiburan masyarakat Batam.

Pas Band

Disisi lain di berbagai sudut-sudut kota, para ulama juga menghimbau agar melaksanakan kegiatan yang positif berupa zikir bersama di masjid-masjid.

Indonesia berduka, belum lama wilayah Banten di terjang Tsunami yang menewaskan sekitar 500 korban jiwa. Termasuk yang menjadi viral ialah, meninggalnya 3 personil group band Seventeen dan istri dari vokalis Seventeen Irfan, Dylan Sahara.

Dikabarkan lagi di Cisolok Sukabumi juga terjadi bencana tanah Longsor. Innalilahi wa' innailaihi razi'un

You Might Also Like

0 komentar