Press Conference Michael Learns To Rock Di Batam

07.30

Press Conference Michael Learns To Rock Di Batam

MLTR live Concert Di Batam

Press Conference Michael Learns To Rock Di Batam, bertempat di Radisson Golf & Hotel Sukajadi. Berada di lantai 10 Radisson Golf & Hotel, acara dirancang bagi Media. Sekitar 100 k/l para media dari Tanjungpinang dan Batam berkumpul. Sebelum kedatangan MLTR, hidangan  tersedia dan kita menikmati agar kuat, kuat menghadapi MLTR. Wiiihh

Satu kebanggan bagi warga Batam, bagaimana tidak, dalam rangkaian Promo Tour Asia, MLTR bersedia ke Batam. Kota kecil yang berada di Cross Border. 

Menjelang kedatangannya ke lokasi Press Conference, kita sudah siap-siap duduk di kursi yang tersedia. Berdebar rasanya melihat bintang besar, group musik legendaris dari Denmark itu. Beruntung aku mendapatkan tempat paling depan. Dengan ribuan harap bisa mendapatkan video dan gambar terbaik.

MLTR Live Concert di Batam

Langkah-langkah mereka kian dekat di mana Press Conference dilaksanakan. Suara dari para wartawan begitu menggema seiring perjalanan mereka menuju stage.
" Wah itu dia mereka"
"Tingginya" " duh ganteng-ganteng mereka"
Suara-suara mereka yang berada di belakang dan tak mendapatkan tempat duduk.
Kita yang berada di depan sudah duduk dengan manis. Mulai buyar konsentrasinya. Camera pun disiapkan untuk membidik kedatang mereka.

Media Pers

Radisson Hotel Recidence Convention Centre
Photo by Radisson fb

Wah, mereka datang dengan senyum mengembang dan berjalan santai. Berdiri  di depan untuk sesi photo. Hadir 5 orang yang duduk di stage, mereka adalah GM dari Radisson Hotel dan juga Promotor yang mendatangkan mereka.

Press Conference

Dalam sambutannya, GM Radisson Golf & Hotel berkata, bahwa sudah lama ia berniat dan menunggu acara Internasional ini. Dia juga menyambut hangat ketika mendapatkan kabar bahwa MLTR akan Live Consert di Batam. 

Tommy Pratama sebagai Promotor, berkata semoga kerinduan masyarakat Kota Batam terobati dengan kehadiran mereka (MLTR) niatnya adalah agar wisman pun berdatangan ke Batam dan ikut meramaikan.

Dalam sesi wawancara dan tanya jawab, seorang wartawati sempat bernyanyi sebelum bertanya, namun suaranya bergetar hingga tak keluar sempurna. Ya deg-degan membuat  ia gugup.

MLTR Live Cincert di Batam
Photo by Radisson Fb

Kare Wanscher menjawab pertanyaan wartawan dan media, mengapa mereka mau singgah ke Batam? Di indonesia, ada beberapa kota yang masuk agenda Promo Tour Asia "Still" mereka. Batam menjadi kota terakhir, karena mereka harus kembali ke Denmark untuk persiapan Natal. Setelah Natal dan Tahun Baru, mereka akan datang lagi ke Indonesia, untuk melanjutkan Promo Tour ke Borneo Kalimantan, Bali dan beberapa kota lainnya, Jascha Richter sang vokalis pun memberikan penjelasan.


Indonesia menjadi inspirasi terbesar mereka, sebab banyak sekali penggemar mereka di Indonesia. Mereka tinggal di Denmark di kota kecil yang sama kecilnya seperti Batam.


Hanya sebentar saja Press Conference itu berlangsung dan mereka segera pergi untuk beristirahat. Sayang beribu sayang, tak ada sesi photo bersama dengan mereka. Wartawan hanya bisa mengabadikan mereka lewat bidikan photo untuk dokumentasi saja. Hanya ada satu yang berhasil, ini dia photonya.
......
Photo MLTR



Lelahnya tour keliling Asia membuat mereka tak bisa melayani photo bersama penggemar terutama Wartawan. Sedih, tapi kita juga harus hormati mereka yang lelah. So selamat menyaksikan Live Concert MLTR bagi mereka yang membeli tiket.

MLTR
Jascha Richter Vokalis
Kare Wanscher drum
Mikkel Lentz Gitar

Berapanan sih harga tiket nontonnya ???
Baca di sini Klik di sini


Lihat juga video Youtube

Terima Kasih

You Might Also Like

0 komentar