Saksikan Film Buffalo Boys 19 July 2018

23.19

Saksikan Film Buffalo Boys 19 July 2018


Saksikan Film Buffalo Boys 19 Juli 2018

Buffalo Boys, film yang digarap oleh talenta kreatif dari Indonesia, Singapore, Thailand dan Australia. Kerja sama yang menghasilkan karya film ber genre drama action dengan setting jaman kolonial Tanah Air di tahun 1800an. Dibintangi oleh pemain yang sudah dikenal yakni, Aryo Bayu, Pevita Pearce, Yoshi Sudarso, Zack Lee, Happy Salma, Mika Tambayong dan pemain - pemain lainnya. 

Sebelum tayang di Indonesia, film Buffalo Boys telah tayang premier di Festival Film Fantasia di Montreal Kanada, pada tanggal 14 Juli 2018. Lalu pada tanggal 15 Juli, film Buffalo Boys tayang di Festival Film New York. Sementara itu, di Indonesia film Buffallo Boys baru akan tayang Gala Premier pada 18 Juli di Jakarta. Untuk seluruh bioskop di Indonesia akan tayang pada 19 Juli 2018.

Festival Film New York

Kolaborasi Asia Tenggara, film Buffalo Boys ini di sutradari oleh Mike Wiluan sekaligus penulis skenario dan juga sebagai cameo pada film garapannya tersebut. Dengan lokasi syuting di Pulau Jawa dan juga di Infinite Studio Nongsa Batam. Film ini juga menampilkan keindahan alam  Indonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

Infinite Baca selengkapnya di sini

Film Buffalo Boys berkisah tentang dua saudara yang ingin membalas dendam atas kematian ayah mereka yang seorang Sultan. Setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika, kemudian mereka kembali ke daratan Jawa untuk balas dendam. Seperti apa selengkapnya, saksikan film Buffalo Boys di bioskop-bioskop di kotamu.

Festival Film Fantasia

Lihat trailer film Buffalo Boys ini aja sudah keceh banget. Penasaran dengan cerita selanjutnya dan sudah nggak sabar menyaksikan di bioskop. Banyak juga yang bertanya kapan tayangnya. 

Nah di Batam sendiri akan ada acara screening serta Meet and Great pada tanggal 21 Juli di Mega Mall. Meet and Great akan dilaksanakan pada jam 14:00 wib dengan menghadirkan Aryo Bayu, Zack Lee dan sang sutradara Mike Wiluan. Mereka akan berbagi cerita tentang karakter yang mereka perankan di Buffalo Boys. 

Tak hanya itu, akan hadir juga pejabat daerah dan ditutup dengan Nonton Bareng (NoBar) dengan para undangan. Hal yang membanggakan tentunya adalah Infinite Studio menjadi tempat syuting film kelas dunia ini. Adalah pak Cahya (PT Alfatron), BP Batam dan Pemko Batam yang memberikan dukungan penuh hingga promo film Buffalo Boys dapat terlaksana. Agar industri kreatif di Batam juga dapat dikenal luas di dunia.


Saksikan film Buffalo Boys 19 Juli  2018 di bioskop terdekat di kotamu. Mari dukung film Indonesia serta sukseskan karya anak bangsa. Semoga mata dunia lebih mengenal Batam melalui Film ini.

You Might Also Like

1 komentar