Pacific Palace Hotel Batam Sambut Ramadhan Dengan Buka Puasa Bersama

7:18 AM

Pacific Palace Hotel Batam Sambut Ramadhan Dengan Buka Puasa Bersama


Bulan puasa segera tiba, bulan dimana banyak mengadakan silaturahmi dengan buka puasa bersama. Bulan dimana kita bisa berbagi dengan sesama. Bulan dimana perusahaan dan karyawan mengadakan acara buka puasa bersama. Dan pasti cari tempat seru dan enak buat acara buka puasa bersama.

Mencari tempat dan makanan yang enak serta murah, gampang-gampang susah juga kadang. Karena jika acara yang mengundang orang banyak perlu rekomendasi. Nah saya bisa berbagi cerita tentang hal ini. Tempat yang keren bin kece #hisss lagi trand tuh kata-katanya, dan juga enak masakannya. Banyak menu dan murah pastinya yang di cari kan...?

Yup di Batam ada Hotel keren bin kece tadi loh, bentuk unik dan tempat strategis. Masakannya enak dan menunya banyak serta harga boleh bersaing ya. PACIFIC PALACE HOTEL, hotelnya berbentuk kapal pesiar dengan sudut moncongnya mengarah ke lautan.

Jika di lihat dari atas bukit TanjungUma, maka seperti kapal yang akan berlayar. Bukan hanya bentuk luarnya saja seperti kapal, tapi di dalam hotel dan interiornya pun bergaya seperti di kapal pesiar. Seperti pada restaurantnya di beri nama Kampung Nelayan. Dan untuk pelayannya mengenakan uniform seperti di kapal-kapal pesiar.

          Ramadhan Dapur Nelayan

Dengan harga rp 109.000 nett/ pax, nikmati makanan buffet dengan menu masakan Indonesia. Dari mulai ta'jil, appetizer, sup, makan utama, live cooking, condimens, dessert dan juga minumannya lengkap bukan. Setiap hari menu berbeda-beda yang di sajikan. Berbuka puasa di tempat keren tentu menambah keseruan dalam acara. Ramadhan Dapur Nelayan juga ada special promo, untuk pesan 10 pax dapat gratis untuk 1 pax dan itu untuk pemesanan sebelum 6 juni 2016. Jadi bisa pesen tempat dan untuk berapa orang dari sekarang ya.

Pacific palace Hotel Batam
Pacific Palace Hotel Batam

Pacifik palace hotel batam
Hidangan makan malam sekaligus akan menjadi salah satu menu 
Ramadhan dapur Nelayan
Pacifik palace hotel Batam
Dan ini makan malam saya waktu itu
Hem enak loh


          Corporate Gathering

26 mei 2016 pacific Palace Hotel mengadakan Corporate gathering di restaurant kampung Nelayannya. Makan malam bersama dengan beberapa pelanggan dan instasi perusahaan serta media seperti Blogger. Untuk Blogger sendiri kita dapat 10 undangan. Menyajikan makanan yang akan di sediakan di bulan Ramadhan yang tak lama lagi akan tiba. Baca juga yuk Harris Hotel Batam Gathering dan Blogger days

Pacifik Palace Hotel Batam
Pacifik palace hotel Batam
Hotel Batam

          Lucky Drow

Selain itu juga ada luckydrow untuk yang datang dan memiliki undangan. Serta mengajak yang hadir menjawab pertanyaan dan ada hadiah yang di dapat. Nah untuk luckydrow nya kita-kita dari media Blogger yang beruntung mendapatkannya. Dua Blogger yang beruntung masing-masing dapat 1 voucer paket fitnes selama seminggu daaaaan 1 lagi voucer menginap di Pacifik Palace Hotel untuk 1 malam. Dengan Delux Room untuk 2 orang dan dapat sarapan pagi. Wah Blogger Batam memang kece......

Pacifik palace hotel batam
Lucky Drow



            Paket Wedding Di Pacific Palace Hotel

Pacifik Palace Hotel juga memiliki 180 room dan 5 meeting room serta 2 Ballroom. Untuk 1 Ballroom bisa sampai 3000 orang dan 1 lagi Ballroom untuk kapasitas 1000 orang. Nah buat yang butuh tempat kece untuk acara besar bisa nih jadi pilihan. Mungkin ada yang mau buat acara wedding... di Pacifik Palace Hotel juga ada paket untuk acara wedding yang meriah dan glamour. Dari harga rp 1.990.000 neet/ meja untuk 10 orang dan minimal 35 meja. Sampai rp 2.680.000 nett/ meja untuk 10 orang dan minimum 30 meja. Ada 4 pilihan paket wedding, Silver paket, Gold paket, Ruby paket dan Diamond paket.

Semua paket sudah includ:
Food tasting
1 malam menginap  di exlusif suiet dengan breakfast untuk berdua.
60% kartu undangan Pacific dari total seluruh undangan.
Free teh china
Free soft dink
Free video syuting dengan 1 DVD
Hiburan 1 orang penyanyi lokal
MC dan keyboard
Wedding cake
Decorasi dengan mini garden.

Wow ayo yang mau wedding party di sini, lengkap ya fasilitasnya. Dan siap-siap untuk buget yang harus di keluarkan. Sekali untuk seumur hidup enggak apa-apa ya keluarin buget besar. Insya Allah....

Malam itu acara diisi dengan beberpa acara hiburan, seperti nyanyian dari daerah Samarinda, sambutan dari GM Pacific palace Hotel. Lalu ada tari-tarian beberapa daerah di Indonesia, tak lupa tarian khas melayu sebagai tarian penyambutan yang bernama tarian SETAPAK SIRIH. Ada juga dari Aceh tarian dinding mak dinding, tarian Gong xi, dan yang sangat mengundang keriuhan dan banyak peminatnya adalah tarian dari Irian jaya. Woooow seru acara malam itu dan meriah tentunya.

Jika liburan di Batam Kepri Pacific Palace Hotel bisa juga loh jadi pilihan. Merasakan menginap seperti sedang menginap di kapal pesiar yang sedang berlayar. Pacifik Palace sendiri di Batam lebih di kenal dengan tempat club malam dan diskotiknya. Nah buat kamu-kamu yang hobbii dengan kehidupan malam itu, tempat ini adalah tepat buat mu.

Letaknya berada di kota Batam, sangat dekat dengan pasar, dan tempat-tempat makanan serta mall. Juga untuk ke pelabuhan ferry yang rute ke Singapore-Batam yaitu Harbour bay. Jika malam datang ruangan dengan tema lampu temaram agak remang membuat suasana hening dan seperti tenang untuk beristirahat di Pacific Palace Hotel.
So bagaimana, kece bukan menginap dan berbuka puasa bersama di Pacific Palace Hotel Batam ?

Nb:
Cek harga disini
Atau,
Klik


Pacific Palace Hotel
Jl Duyung, sei jodoh
Batam - Indonesia
Telp  0778 421 111

You Might Also Like

6 komentar

  1. Selamat mb Asih... dapet lucky draw utama niiih :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. selamat mak asih dpt lucky draw mengingap dipacific deluxe room...undang blogger kece kepri ya utk intip2 kamar deluxe nya...hahhaha

    ReplyDelete