WOF Skybar Fame Hotel Batam

10:39 PM

           WOF Skybar Fame Hotel Batam


Skybar fame hotel batam

Fame hotel batam belum lama kehadirannya di Batam. Opening di 14 januari 2016 lalu. Hotel dengan tema broadway, kita akan di bawa ke masa-masa tahun 2000 sampai 1970an. Buat kamu yang menyukai tema klasik, hotel ini jadi pilihan yang akan membawa kenangan masa lalu. Baca juga Fame Hotel Batam

Memasuki lobby Fame Hotel kita sudah di sambut dengan alat musik klasik dan kendaraan jadul (jaman dahulu). Dengan pintu masuk yang langsung memperlihatkan lorong kamar -kamar era 2000an. Lokasi dari Fame Hotel sendiri berada di wilayah yang dekat dengan pemukiman perumahan  warga. Namun kemegahan dan keindahan dekorasi dari Fame hotel sangat begitu terlihat dengan warna ungu yang mendominasi.


Perlahan namun pasti, Fame Hotel meghadirkan hal-hal baru yang menunjang fasilitas di Fame Hotel. Sabtu 28 mei 2016, Fame Hotel mengadakan soft opening  WOF Skybar atau jika di panjangkan bernama World Of Fame Skybar. Berada di lantai 4 lalu berjalan ke sebelah kiri lift maka kita sudah akan di sambut dengan bar dan suara musik dari Wof Skybar. Berjalan lagi sedikit kita sudah melihat tempat di mana kita bisa duduk-duduk manis dengan gaya seperti di atas langit. 

Ruangan terbuka memperlihatkan keindahan di sekeliling bar. Jika malam datang maka terlihat lampu-lampu di sekitar bar dan langit yang memancarkan cahaya bulan serta bintang. Tempatnya terlihat santai dan menarik walau pun letaknya tak begitu tinggi seperti berada di lantai 8 atau 10. Sehingga masih kurang terlihat cahaya lampu di sekitar dari kejauhan. Namun sangat terkesan dengan penampilan Skybar secara keseluruhannya.

Untuk wilayah Batu Aji Batam tempat ini bisa jadi tempat bermalam minggu yang asyik, buat pecinta dunia malam. Tak perlu jauh-jauh ke Nagoya dan Jodoh, bisa juga ke Fame Hotel. Dimana tempat untuk menghibur diri dengan cara sendiri. Sekedar mendengarkan musik yang ngehits dan keras bisa jadi bertemu teman dan kerabat di WOF Skybar Fame Hotel.

Blogger juga mendapatkan undangan menghadiri soft opening di Skybar Fame Hotel ini. Tak banyak yang ikutan karena beberapa alasan. Dan saya hanya ingin tau tema dan penampilan dari Skybar yang berada di pemukiman warga ini. Awalnya mungkin akan mengundang orang-orang berfikir negatif untuk ini, tapi kita hanya ingin tau dan melihat sendiri bukan berdasarkan kata-kata orang. Tapi ketika masuk dan melihat sendiri gaya dan penampilan dari WOF Skybar Fame Hotel wow sangat santai dan menarik.

Soft opening diisi dengan minum dan makanan ringan. Setiap yang di undang dan datang mendapatkan voucer yang bisa di tukar dengan minuman dan makanan ringan seperti chiken fried tepung atau hotdog goreng dan fish finjer. Lalu ada Penampilan dari Band musik di kota Batam dan juga ada kuis dengan hadiah hiburan.

Pertanyaan, apakah nama dari Skybar ini ?

Jawabannya adalah WOF atau World Of Fame Skybar dan horeeeee ko Aji yang pemilik dari instagram @BATAM DINE dan Blog Batamdine.com ini berhasil menjawab dan mendapatkan hadiah dispenser. Yeee Selamat ya Ko Aji. Keberuntungan masih menghampirinya. Blogger yang lain berusaha untuk ikut menjawab pertanyaan namun jawaban yang di temukan belum benar, jadi kurang beruntung ya.


Saya dan beberapa teman pulang setelah Ko Aji dan family pulang. Sambil berphoto-photo di dalam lokasi hotel, tepatnya di lantai 1 yang di design menarik dengan tema klasik dan tempo dulu. Ada karakter Poepay, dengan tema klasik lainnya karena hotel ini memang bertema Broadway. Karena Fame Hotel Batam masih baru jadi masih terlihat fresh dan kontras.Cek harga menginap

Menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba, Fame Hotel juga membuka ruang untuk tempat berbuka puasa bersama. Dengan harga yang masih terjangkau bagi sebagian orang, perkiraan sekitar rp 88.000 nett/pax. Bakalan suka dech sama tema Broadway di Fame Hotel Batam ini. So buat kamu-kamu iya kamu yang enggak menginap bisa juga datang ke Fame Hotel Batam di Batu Aji untuk singgah menikmati malam di WOF Skybar, atau... buka puasa bersama di Fame Hotel. Di tunggu ya cerita selanjutnya. Hallo Batu Aji mana suaranya........

You Might Also Like

1 komentar

  1. ngebeer nya bisa diganti nge juss cantik aja di sky bar ya...

    ReplyDelete