Harga Promo Travelodge Hotel Batam Hanya Rp 550.000

09.24

Harga Promo Travelodge Hotel Batam Hanya Rp 550.000



Hotel Batam


Harga Promo Travelodge Hotel hanya rp 550.000/malam sampai 31 maret 2018. Travelodge Hotel hadir di Batam memberikan tawaran menginap yang lebih simple. Dengan warna baru dan logo serta konsep yang serba baru, Travelodge hadir diawal tahun 2018, tepatnya per januari lalu. Apa sih yang ditawarkan Travelodge Hotel dengan harga promo Rp 550.000/malam.

Harga promo Travelodge Hotel rp 550.000/malam untuk berdua, dapat makan malam, breakfast, reflexy selama 15 menit, karoke selama 1 jam. Promo ini berlaku sampai 31 maret 2018. Wah penawaran menarik nih buat kamu-kamu yang ingin santai dan merasakan menginap di Travelodge Hotel Batam. Travelodge memiliki sekitar 200an kamar, dengan beberapa tipe pilihan. Seperti Delux Room, Premium Sweet, Bisnis Room, Apartement, Presiden Sweet Room.


Lobby Travelodge Hotel Batam

Memasuki kawasan Travelodge Hotel, di lantai dasar adalah Ballroom. Di lantai dua adalah Lobby Hotel yang luas dengan hiasan dan ornamen kayu berukir meninggi. Ruang Reception, Restoran serta ruang santai Musikal. Yang menarik perhatian saya adalah ruangan outdoor di sisi kiri reception. Ada pepohonan dan kolam serta tiang-tiang, rasanya asyik bersantai sambil menikmati secangkir teh atau kopi bareng teman. Tanam mini menjadi ruang sejuk pandang yang dapat dilihat begitu keluar dari lift.

Hotel Batam

Taman mini di dalam Lobby

Hotel Batam

Taman mini terlihat dr atas



Menikmati menu breakfast di Travelodge Hotel Batam. Berbagai menu pilihan yang menggugah selerah. Menu nusantara, nasi lemak, bubur nasi dan bubur jagung manis. Aneka sambal dan sauce salad. Roti dengan pilihan selai dan kue mueh ada beberapa macam jenis. Restoran yang sangat luas hingga banyak menu pilihan yang dipajang.

Hotel Batam
Kue mueh pelengkap breakfast


Breakfast di Hotel

Kue mueh pelengkap breakfast

Breakfast hotel

Menu breakfast hotel

Menu breakfast hotel


Breakfast hotel

Breakfast Travelodge  Hotel

Menu nusantara

Breakfast di hotel

Restorant Hotel

Menu Salad

Menu Salad

Restorant Hotel

Breakfast Hotel




Yuk kita lihat kamar di Travelodge, mulai dari lantai 2 ada Delux Room. Kamar sederhana namun nyaman untuk menginap berdua. Kamar mandi dengan bathtub bisa berendam atau mandi dengan shower.


Deluxroom

Deluxroom



Premium sweet dengan balkon mengarah ke jalan raya dengan pemandangan Kapal Pacific Palace Hotel. Ruangan sedikit lebih besar dari Delux Room. Masih dengan bathtub dan shower, TV dan Bar.

Premiun sweat room

Premium room

Premium room




Berada di lantai 5 Travelodge Hotel Batam. Keluar dari lift terlihat lobby dengan sofa-sofa tertata membentuk kelompok.

Travelodge Hotel Batam

Ruang lantai 2 menuju ke room

Sweet Room, dengan ruang tamu dan kursi makan juga sofa. Kamar tidur lebih besar lagi dan memanjang, lalu 2 kamar mandi yang luas, satunya menyatu dengan Ruang tidur. Ruang shower tersendiri dengan pintu kaca, toilet juga dengan ruang tersendiri terkotak-kotak memisah dari bathtub.

Bisnis Sweet Room

Bisnis Sweet Room

Ruangan Bisnis Sweet Room


Apartement lengkap dengan peralatan memasak dan dapur. Ruang tamu yang luas dan kamar tidur yang besar. Lemari pakaian searah memasuki Kamar mandi di sisi kiri.

Apartement

Apartement

Apartement

Apartement

Apartement Travelodge

President Sweet dengan kamar tidur tambahan untuk 2 orang. Ruang tamu besar dengan sofa nyaman dan meja makan. Di sisi kiri pintu masuk jakuzi, tentunya juga dilengkapi alat-alat memasak, Kamar mandi mewah dan besar. Kamar mewah yang bisa dinikmati hanya 7 juta semalamnya.


Presiden Room


Presiden sweet room

Presiden room

Presiden Sweet Room


Jakuzi

President Sweet Room

Pilih tipe kamar mana yang nyaman dan tentu dengan kemampuan budget serta sesuai kebutuhan.

Mau book Travelodge Hotel Room Call/WA +6289528267737

You Might Also Like

1 komentar