Edisi Anambas, Air Terjun Neraja

8:30 AM

Edisi Anambas, Air Terjun Neraja


Air Terjun Neraja Anambas

Edisi Anambas di Air Terjun Neraja. Tempatnya lumayan jauh dari kota Letung. Searah menuju Bandara Letung dan tepatnya dekat dengan Pelabuhan Kuala Marai di Jemaja Timur. Baca juga Anambas di ujung utara Indonesia


Edisi Anambas di Air Terjun Neraja, terdapat tiga kolam yang menampung air yang mengalir dari Air Terjun Neraja ini. Debit air yang tak terlalu banyak, namun menghasilkan tiga tingkat air terjun yang mempesona. Hanya setinggi 3-4 meter saja puncak awal dari air terjun  Neraja, mata air yang keluar dari hutan nan rimbun.

Air Terjun Neraja Anambas

Duduk di tepian kolam tampungan air dari air terjun Neraja harus berhati-hati, selain khawatir licin, kolamnya juga tampak dalam. Berphoto di bawah air terjun Neraja asyik juga, jika pandai mengambil sudut akan menghasilkan photo yang indah.

Air Terjun Neraja Anambas

Terdapat juga pondok sederhana untuk berteduh dari panas atau hujan. ketika datang kesana, kondisi pondok tampak usang dan sudah agak rapuh di beberapa bagian. Terlihat juga sedang dalam perbaikan, seperti disediakan toilet, yang bisa digunakan untuk salin baju ketika akan dan selesai mandi.

Edisi Anambas di Air Terjun Neraja. Tenang dan sejuk berada disekitar lokasi itu. Dinginnya air membuat ingin menerjunkan diri ke dalam kolam air. Suara air terjunnya pun cukup tenang, bersahutan dengan suara burung dan suara binatang lain terdengar damai, sedamai suasana di Air Terjun Neraja yang sepi dari raungan suara kenderaan bermotor.

Air terjun Neraja Anambas

Air Terjun Neraja di Jemaja Timur ini, adalah Air Terjun kebanggaan bagi masyarakat di Pulau Letung. Bagaimana tidak, Air Terjun Neraja ini satu-satunya yang ada di Pulau Letung. Jika berkunjung ke Pulau Letung, singgahlah, karena Air Terjun Neraja salah satu destinasi yang bisa kamu sambangi di Anambas.

Air Terjun Neraja Anambas

You Might Also Like

1 komentar