Bisa Buat Paspor Di Harbour Bay

22.08

Bisa Buat Paspor Di Harbour Bay

Imigrasi Harbour Bay


Harbour Bay Batu Ampar, akhir oktober dapat melayani pembuatan paspor. Yang akan melayani 100 pemohon setiap harinya. Untuk masyarakat sekitar ini menjadi kabar baik agar tak perlu jauh-jauh mengurus dokumen paspor.

Bisa buat paspor di Harbour Bay, adalah terobosan baru untuk mempermudah masyarakat dan meningkatkan pelayan Imigrasi di Batam. Selain itu untuk memecah penumpukan pemohonan paspor di imigrasi kelas 1 khusus Batam di Batam Center.

Animo masyarakat masih tinggi dalam pembuatan paspor, hal ini membuat kantor imigrasi kelas 1 khusus di Batam mencatat, permohonan paspor terus meningkat. Tambahan kuota daftar antri dari 250 menjadi 750 orang per hari. Walau di tambah, nyatanya hanya melayani 250 seharinya. Untuk antrian 251 akan di lanjutkan esok hari.

Pembuatan paspor di Harbour Bay akan mulai beroperasi di akhir Oktober 2017. Nyatanya kantor Imigrasi di Harbour Bay belum siap untuk digunakan. Mundur lagi ke bulan November, pun belum pasti di nyatakan selesai. Kita tunggu saja berita selanjutnya kapan mulai beroprasi kontor Imigrasi di Harbour Bay. Kehadiran pelayanan baru ini akan membuat masyarakat memiliki beberapa pilihan tempat dalam mengurus dokumen paspor.

Bisa buat paspor di Horbour Bay selain menjadi pelabuhan ferry yang juga melayani keberangkatan dan kedatangan Malaysia dan Singapore. Semoga menjadi tempat pelayanan yang membantu masyarakat, serta memberi pelayanan yang baik. Hal ini membuat Harbour Bay menjadi lokasi yang lengkap dengan banyak pelayanan.

Letak kantor Imigrasi di Harbour Bay, dari mall Harbour Bay lurus saja tak perlu belok ke kanan. Mentok di ruko paling ujung sebelah kanan, di sanalah kantor Imigrasi Harbour Bay.

Sekarang bisa buat paspor di Harbour Bay Batu Ampar, buat masyarakat sekitar yang ingin mengajukan permohonan dan perpanjangan paspor bisa bersiap dan tak perlu jauh-jauh ke Batam Center atau ke Belakangpadang yang juga membeludah di penuhi para pemohon paspor.

You Might Also Like

2 komentar

  1. bener kak, Nyatanya kantor Imigrasi di Harbour Bay belum siap untuk digunakan. Mundur lagi ke bulan November, pun belum pasti di nyatakan selesai. Kita tunggu saja berita selanjutnya kapan mulai beroprasi kontor Imigrasi di Harbour Bay.
    makna logo asian games 2018

    BalasHapus