Airy Room Budget

00.20

Airy Room Budget 


Budget Hotel

" Ada kamar kosong pak," tanya suara di seberang telpon.
" Ada ada," jawab seorang bapak yang mengangkat telpon.
"Air panas ada," tanya sang penelpon lagi.
" ada, nanti kita sediakan," jawabnya
" aircon ada ?,"
" ada,"
" kalau waifai pak?,"
" ha waiwai ?,"  jawab bapak penerima telpon yang bertanya kembali.

Percakapan di atas adalah iklan di tv untuk Airyroom.
Ada yang tau Airy room ??? Jika belum saya ingin berbagi tentang itu, sedikit yang saya tau tentunya. Airy room adalah jaringan hotel terbesar di Indonesia. Kita akan dimanjakan dengan fasilitas dan pelayanan maksimal yang bisa di dapat dengan harga terjangkau. Hotel-hotel budget pilihan terbaik telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Seperti Jakarta, Bali, Bandung, Batam, Bekasi, Bogor, Lombok, Makasar, Manado, Malang, Medan, Padang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta dan akan menyusul di beberapa kota lainnya.

Booking hotel dengan mudah dan murah, bagaimana bisa ??? Ya jadi Airy room sering mengadakan harga diskon. Harga terbaik yang diberikan untuk hotel-hotel yang bekerja sama dengan Airy room. Tak hanya itu kelebihan Airy room, ada lagi yang beda, yaitu snak gratis yang disediakan dan juga air minum gratis di setiap kamar Airy. Dari beberapa hotel yang ada di Airyroom, tidak semuanya includ sarapan pagi. Jadi harus jeli melihat dan memilih hotel yang ingin kamu booking.

Untuk di wilayah Batam ada 32 hotel yang bekerja sama dengan Airy room. Tersebar mulai dari Nagoya, Bengkong, Batuaji dan Batam Center. Jadi banyak pilihan untuk kamu yang mau liburan atau hanya sekedar menginap asyik dan santai sejenak di hotel.

Bagaimana cara mendapatkan harga terbaik di AiryRoom ?

Download saja aplikasinya di Playstore, lengkapi persyaratannya, seperti email dan nama pengguna, setelah itu jika ada diskon maka Airy room akan selalu memberi kabar tentang promo ketika itu. Sekarang tak hanya book hotel dengan diskon-diskonnya saja yang bisa di dapat. Bisa juga mendapatkan potongan harga untuk book tiket pesawat dengan minimal harga. Lumayanlah walau tak besar diskon yang di tawarkan. Setiap hari di hari kerja, masing-masing daerah ada diskon 50% loh dari senin-jum'at.

Promo hotel

Nah sudah taukan sekarang kalau ada Airy room dan bagaimana mendapatkan diskon-diskonnya. Baca juga ulasan dari para pelanggan sebelum mendonlot aplikasinya. Nikmati liburan harianmu di Airy room dengan harga hemat.

Aplikasi




You Might Also Like

2 komentar