Model Sepatu Adidas Terbaru

14.51

Model Sepatu Adidas Terbaru



Pilih sepatu buat berolah raga gampang-gampang susah. Ya gampang karena banyak pilihan dan brand di pasaran. Yang susah itu memilih sepatu yang nyaman dan enak di pakai. Merk dan model sepatu yang banyak, semakin membuat bingung mau beli yang mana. Selain untuk berolah raga yang nyaman dan aman, juga bisa di pakai untuk santai.

Adidas merupakan salah satu brand terbesar untuk produk olah raga dunia. Brand yang berasal dari Jerman ini memang terus menerus melakukan inovasi untuk memperkuat produk-produknya.
Bagi pecinta olah raga bisa melihat koleksi Model sepatu Adidas terbaru di MatahariMall, karena MatahariMall menyediakan sepatu Adidas dengan harga yang bersaing.

     Beda sepatu Adidas yang original dan palsu.

Membeli sepatu olah raga jangan hanya tergoda dengan harga murah tanpa memperhitungkan kualitasnya. Membeli sepatu Adidas dengan harga murah, belum tentu Adidas yang original. Pilihlah penjual sepatu Adidas original yang terpercaya, jika membeli sepatu adidas secara online, baiknya membandingkan detail gambar dengan gambar di website resmi Adidas.

Sepatu Adidas original memiliki detail yang sama dengan yang terpampang di website tersebut. Teliti juga jahitan dan bentuknya. Adidas yang original memiliki jahitan yang rapi bentuknya dan simetris. Selain itu nomor seri yang di gunakan pada setiap sepatu Adidas original berbeda. Tidak seperti sepatu palsu, yang mana nomor serinya sama semua, meski jenisnya beda.

     Kenapa harus MatahariMall

Keunggulan sepatu Adidas sebagai brand dalam kancah dunia olah raga internasional, sepatu adidas sudah menjadi andalan pemain-pemain olah raga dunia. Sebut saja Lionel Messi yang memilih sepatu Adidas karena kenyamanannya.

Salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia ini memakai sepatu Adidas F50 yang di lengkapi dengan chip micoach. Dan kini teknologi canggih ini digunakan hampir semua sepatu bola Adidas. Tak salah jika Mataharimall merekomendasikan sepatu Adidas bagi pecinta olah raga. Harga sepatu adidas juga sangat terjangkau jika dilihat dan membandingkan dengan brand lain di kelasnya.

     Sepatu Adidas terbaru

Bagi pecinta olah raga lari, MatahariMall memberikan penawaran istimewa sepatu Adidas terbaru. Adidas sepatu RUNNING Galaxy M M29378 yang bisa di peroleh dengan harga rp 400 ribu saja. Kamu bisa mendapatkan teknology Adiprene pada bagian tumit. Yang memberi bantalan empuk pada kaki, serta Adiwear pada outsole yang menjaganya dari AUS karena gesekan. Masih banyak lagi promo sepatu Adidas di Mataharimall. Termasuk sepatu Adidas untuk hiking, tenis, water sport atau sepatu kets sekedar untuk santai.

Beberapa Pilihan sepatu adidas di MatahariMall

     1. ADIDAS RESPONSE BOOT 2 TECHFIT WOMEN RUNNING SHOES-PINK.

Model kedua dari sepatu ADIDAS RESPONSE BOOT TECHFIT!dilengkapi dengan Techfit Soomles upper yang terbuat dari Lycra dan mesh. Sepatu ringan dan memiliki sirkulasi udara yang baik serta sangat nyaman di gunakan di kaki. Sole-nya di buat dari bahan boats foam inovatic yang berisi ribuan mickro kapsul. Yang aktif meredam benturan dan yang mengubahnya menjadi energi pendorong.

Sepatu Adidas Terbaru
Sepatu Adidas Terbaru


     2. ADIDAS GALATIC ELIT WOMEN'S RUNNING SHOES-BIRU.

Dirancang untuk kenyamanan dalam melakukan aktifitas olah raga berlari dengan bobot yang ringan namun kuat sehingga bisa memudahkan berolah raga. Model yang stylish dan keren membuat kamu tampil gaya disaat olah raga.

Sepatu Adidas Terbaru


     3. ADIDAS TUBULAR WANNER-HITAM.

Sepatun wanita ini melanjutkan warisan dari pelari 90an, dengan outsole awalnya terinsfirasi oleh ban sepeda tiup. Sneakers ini memiliki kontruksi kaus kaki atas dan tinggi. Potong neoprene elastis di tambah eyestay ikonik.

Sepatu Adidas Terbaru

     4. ADIDAS BECKENBUER BIRU PUTIH EMAS.

Desain klasik serba guna adalah salah satu desain yang paling dikenal dari tahun 80an. Adidas Beckenbuer ini menjadi all purpose siluet pilihan. Bagi pecinta sepatu bergaya klasik/ retro. Menampilkan tinta emas pada logo Beckenbuer dilidah dan tumit rinci dan royal 3 stripes. Sementara insole dan kerah di pergelangan kaki empuk di akhiri dengan branding Adidas. Melengkapi tampilan yang istimewa.

Sepatu Adidas Terbaru
Sepatu Adidas Terbaru


Masih banyak lagi pilihan sepatu Adidas lainnya di mataharimall. Produk Adidas bukan hanya sepatu saja loh. Ada juga Adidas Sandal Duramo  Thong, Adidas sandal Mugozoon dan Duramo Slide  Sandal dengan berbagai warna pilihan.

Buat kamu yang pecinta dan pengkoleksi  produk Adidas, dijaman gudget seperti sekarang, tidak susah jika ingin melihat model dan harga serta diskrip mengenai sepatu yang menjadi kebutuhan mu. Tinggal Klik model sepatu adidas terbaru dilihat, di baca dan dan di beli. Sangat mudah bukan???!!!.

You Might Also Like

4 komentar