Tempat Nongkrong Akhir Pekan Di Batam

06.02

Tempat Nongkrong Akhir Pekan Di Batam



Kemana tempat nongkrong kamu bersama teman-teman mu kalau akhir pekan?...

                 Angkringan top 100 Tembesi

Untuk wilayah Batuaji, Angkringan ini ramai bila di akhir pekan. Bentangan panjang dari barisan pedangan di sana bisa banyak pilihan untuk makan. Angkringan menjadi trend bagi pengusaha makanan dalam menawarkan tempat. Walau sedikit remang, tempat ini adalah salah satu tempat favorit kita setiap ada kesempatan. Tak hanya di akhir pekan saja loh, hari biasa pun ketika kita mau ngumpul, disini tempatnya.

Angkringan Batam
Photo kita saat awal kumpul di angkringan top 100 tembesi

Angkringan Batam
Yang ini juga loh

Angkringan Batam
Ini lagi....
Angkringan Batam
Photo ini di kesempatan yang lain

Angkringan Batam
Ketika jemput oleh-oleh yang pulang kampung

Angkringan Batam
Beginilah suasana di angkringan top 100 tembesi

                Serabi Bandung 99

Serabi modern, rasanya penyebutan yang tepat. Ya serabi dengan ukuran besar ini cukup mengenyangkan perut satu porsinya. Ada beberapa varian rasa yang bisa jadi pilihan, rasa durian, keju, choklat keju, pisang keju, dan banyak lagi lainnya. Kalau kegemaran saya sih yang rasa keju, selain murah enak, bergizi lagi. Kita sering nongki-nongki cantik disini, sambil silaturahmi bareng teman-teman. Sayangnya tempat ini hanya buka sampai jam 10 malam, padahal kita masih ingin ngumpul dan bersenda gurau. Mau bagaimana lagi ya, kita pindah dech di angkringan yang masih menerima kami untuk duduk lesehan sampai jam 12 malam. Tempatnya di hadapan mata saja dari tempat Serabi Bandung 99.

Serabi Bandung 99
Sambil tunggu serabi bandung 99 datang, selfie dulu
             

                      Batam
                             Serabi bandung yang di SP plaza

Top 100 Tembesi Batam
                               Ini dia serabi favorite ku

               Dermaga Food Court

Pernah juga kita ngumpul di Dermaga food court di daerah suka jadi, kalau di sana ada live musiknya. Pilihan makannya pun banyak. Ada pizza, sampe makanan tradisional. Kalau kata chai salah satu teman yang orangnya alay, kalau di dermaga food court biar seperti sosialita getho.hahahaha......

Tempat nongkrong Batam
Suasana di Dermaga Food Court
                             
Tempat Nongkrong Batam

                  Bukit Villa Delta Tiban

Kita juga sering di Bukit Villa Delta Tiban. Tempatnya romanstis tis. Ada live musiknya yang bisa bikin hanyut dengan suara merdu penyanyinya, yaitu musik akustik. Suara penyanyinya mirip  SEMI SIMORANGKIR, tau donk siapa, mantan vokalis krispati band. Tapi belakangan sudah nggak ada lagi, jadi kita nggak pernah ke sana lagi. Menu yang di tawarkan tidak lah banyak, agak sedikit mahal, tapi sebanding sama tempat yang indah dan asyik.  Kalau kesana kita biasa pesan minum sama pisang kejunya aja. Makanan kadang bawa dari luar. Suasananya ada yang di dalam dan ada juga yang di luar ruangan.

Ini lah kisah-kisah tempat nongkrong saya & friend. So kalau kalian bagaimana???? Dimana tempat kalian biasa ngumpul......
Ditunggu jawabannya di kolom komentar ya.

You Might Also Like

0 komentar