Libur Seharian di Gardeb By The Bay Singapore

5:08 PM

Libur Seharian di Gardeb By The Bay Singapore



Sudah lama ingin ke Garden By The Bay yang di sky walk, tapi belum ada teman yang bisa di ajak jalan kesana, belum deal.tetiba ada teman yang belum pernah jalan kemana-mana di singapore, jadi dia minta di ajak. "Yuk ke Garden by the bay tapi naik ke skywalk ya bayar sih 5 dolar"
"Iya yuuuuk aku mau," kata teman yang lain.
"Yang dimana tuh," teman yang lain bertanya.
"Sudah ikut aja, kalau memang mau ikut jalan,"

Akhirnya rencana hari minggu tgl 11 oktober 2015 itu dijalankan, ah kayak apa aja yah!! dengan menggunakan bus 133 dari jalan kabor bugis, lumayan lama juga menunggu bus yang datang. Kita turun tepat di Hotel Marina Bay Sand, bus stop tepat di depan hotel tersebut. lalu naik dengan menggunakan lift ke lantai 6, karena memang pilihan lantainya 1-6 aja.

Keluar lift kita berjalan ke arah kiri keluar lift, lalu masuk ke hotel MBS masuk saja sebab ada jembatan menuju ke Garden By The Bay. Sambil lalu tak salah kalau kita berphoto ria mengambil moment menarik dar gedung MBS. Melanjutkan perjalanan menuju ke taman yang sangat luas, kemudian turun eskalator menuju sebuah danau. Indah pemandangannya jangan lupa photo-photonya, tetep !!!

Singapore

Singapore
Eskalator turun menuju Garden By The Bay
                                                                     
Lanjut lagi, naik melewati jembatan lagi menuju tepat dan dekat dengan pohon buatan yang menjulang tinggi, terhampar di hadapan mata. Cari-cari jalan sambil tetap berphoto ria karena terlihat pemandangan indah di sebelah kiri kami melangkah.

Saat akan bergantian berphoto dengan teman yang lain, tetiba seseorang menawarkan jasa untuk take photo, wah terima kasih yah, baik banget tuh orang. Mencari-cari jalan oh turun lagi menggunakan lift, ketika sampai di bawah, tepatlah kita berada di bawah pohon Garden By the Bay. Jangan lupa photoooo chuy !!

Singapore
Tadaaaaa inilah hasil photo orng yang baik hati tadi

                                                       
Singapore

susah sih ngambil phohon yang penuh dengan orang yang kecil di bawahnya, perlu technik dengan menunggingkan hp ke depan kita sampai dapat pohon dan orangnya yang sebagai objek. Lalu mengambil lagi photo dengan jarak yang agak jauh biar terlihat luas dan indahnya di photo.

Singapore

Singapore

Lalu kita beli tiket dan langsung antri untuk masuk menuju lift yang akan mengantarkan kita ke skywalk. Panjang antriannya, namun nggak lama koq menunggu. Ketika hampir sampai, sempat bertanya dengan petugas tiket tentang pembuatan filem Hitman Agent47 yang saya fikir mereka tau eh ternyata mereka nggak tau loh...luar biasa ya, terus kapan pembuatan filem nya coba, sampai mereka bisa nggak tau. Hemm...saya hanya bisa tersenyum.

Garden By The Bay Singapore
Tiket Sky Walk
                                                                                     
Singapura
Antrian yang mengular
Dan tiba giliran kita masuk ke lift yang mengantarkan kami di ketinggian... skywalk. Wow nggak bisa berkata-kata melihat pemandangan indah yang di suguhkan hanya ingin mengabadikannya melalui photo dan photo. Banyak photo yang di ambil tuk mengabadikan dari banyak arah. Tak banyak orang yang bisa naik keatas, secara bertahap, karena jalan atau jembatannya bergoyang dan terasa getarannya ketika orang-orang berjalan. Jembatan hanya di kait dengan tali besi, kemudian di kaitkan ke pohon Garden By The Bay. 

Tidak ada tiang penyanggah kebawahnya, namun tetap kokoh dalam pijakan kita tanpa getaran dan goyangan yang kuat. Cukup aman dan kuat walau tali besi hanya diikatkan juga di antara ranting-ranting pohon buatan. Yang terdiri dari besi tak terlalu besar. Setelah puas, kita turun, masih banyak lokasi yang belum di jelajahi.

Singapura
menuju lift untuk ke Skywalk


   pemandangan dr sky walk


Singapura

Singapura

Berjalan lagi menuju arah yang lain, dan kami menemukan jam yang di hiasi tanaman.

                                   Inilah jam taman

Lanjut lagi menuju arah yang lain, melihat-lihat lalu photo, dan pergi lagi menuju garden kaktus. Ada juga lokasi Garden anak, dengan senangdan bebas bermain air. Ada juga garden pasir, u masih banyak lagi dan lagi. Karena kita sudah lelah dengan luasnya garden, hingga kami memutuskan menyudahi jelajah hari itu. Lain waktu jelajah lagi sampai ke Marina Barage.


Nb : Mau liburan ke Singapura ?
Bisa ikutan open trip one day Singapura dan one day Garden By The Bay. Call/ Wa +6289528267737

Singapura
                            Menuju garden kids
Singapura

Singapura
                              Garden kaktus
Singapura 
                                kaktus bola
Singapura

You Might Also Like

0 komentar