ASPPI Akan Menggelar acara Triangle Tourism Travelmart

07.30

ASPPI Akan Menggelar acara Triangle Tourism Travelmart



ASSPI

ASPPI ( Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) akan menggelar acara  Triangle Tourism Travel Mart di Bulan April tahun depan. Bertemakan "Magnificent Cross Border" karena sesuai dengan letak Kepri yang menjadi perbatasan dengan jarak yang cukup dekat dengan Singapore, hanya sekitar 30-55 menit. Selain Singapore juga dekat dengan Malaysia- Johor Bahru yang membutuhkan waktu 1,5 jam menggunakan Ferry.

Tourism Kepri

Acara yang akan mengundang sekitar 500 peserta Travel Agent seluruh Indonesia, termasuk juga dari Singapore, Malaysia, Bangkok, China, India, Turky dan juga Dubai. Akan hadir juga sekitar 150 buyer dari Indonesia dan dari luar Indonesia. Seller yang berasal dari industri Indonesia 60 dan Luar Indonesia 40 Industri Pariwisata.

Guna meningkatkan kunjungan Wisatawan baik dalam mau pun luar negeri, dan juga menjalin kerja sama serta hubungan baik dengan relasi  di bidang Pariwisata dan juga pemerintah. Acara Triangle Tourism Travel Mart digelar selama 4 hari 3 malam, mulai tanggal 2-5 April 2019 mendatang.

Dalam acara di atas, adalah kesempatan untuk mempromosikan paket-paket wisata serta sesi "Buyer Meet Seller" yang akan berpotensi besar kedatangan Wisman (Wisatawan Manca Negara) dan Wisnus (Wisatawan Nusantara) yang lebih banyak lagi jumlahnya ke Kepri dan Indonesia Pada Umumnya.

ASPPI adalah organisasi Profesional yang  bergerak di bidang Pariwisata secara Individu yang ada di Indonesia. Jadi ASPPI merupakan wadah perjalanan wisata atau steak holder yang meliputi Restoran, Hotel, Transportasi, Pengelola Objek Wisata, pusat oleh-oleh dan souvernir.

Triangle Tourism Travelmart

Dukungan untuk acara ini sangat diharapan dari berbagai pihak. Penyelidikan serta daerah lainnya di Kepri sebagai upaya sinergi dalam meraih target Kepariwisataan kita. Turut diundang dan hadir di acara Launching Triangle Tourism Travel Mart. Demikian penjelasan dari Ketua Panitia Justitia Primadonna.

Kepala Dinas Pariwisata Kepri

  1.  Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Pak Boeralimar
  2. Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Batam, Pak Ardi Winata
  3. Dinas Pariwisata Bintan Bpk Dahsyat Ganefsyia.
  4. Dinas Seni Budaya Karimun 
  5. Dinas Budaya dan Pariwisata Anambas BPK Tony Yulikamtri
  6. Dinas Kepemudaan dan olahraga Kabupaten Lingga Raja Khairul Rozi
Juga beberapa media lokal baik itu Genpi Batam, Blogger, Televisi dan Surat Kabar.

Pres Conpers

Pak Boeralimar sendiri menyampaikan sambutannya dengan dukungan penuh diacara Triangle Turism TravelMart. 


You Might Also Like

0 komentar