Fam Trip Travel Agent Johor Malaysia bersama Nongsa Sensation

07.30

Fam Trip Travel Agent Johor Bahru-Malaysia bersama Nongsa Sensation


Nongsa Sensation Batam



Fam Trip Travel Agent Johor Bahru-Malaysia, bersama Nongsa Sensation. Rabu 14 november 2018, kedatangan sekitar 130 Travel Agent yang disambut dengan semangat dan keceriaan Nongsa Sensation. Melalui pelabuhan Ferry Nongsa Pura, yang berada di Nongsa, dan juga anggota dari Nongsa Sensation. 

11 anggota Nongsa Sensation : 
  1. Nongsa Pura Ferry Terminal
  2. Batam View Beach Resort
  3. Monggo Resort
  4. Tamarin Santana Golf Club'
  5. Palm Spring Golf & Resort
  6. Tering Bay Golf 
  7. Nongsa Point Marina Resort
  8. Turi Beach Resort
  9. Nongsa Village
  10. Infinite Studio
  11. Batam Fast Ferry

Nongsa Pura Ferry Terminal
Team Nongsa Sensation

Mereka yang tergabung di Nongsa Sensation, bekerja sama untuk mempromosikan kepada Travel Agent Johor Baru Malaysia. Bila selama ini Nongsa Pura hanya melayani kedatangan Ferry dari Singapore saja, kedepannya kenapa tidak membuka jalur ke Johor Bahru Malaysia Pasir Gudang. Dan rencana itu aja segera terwujud di bulan Desember gunung tahun ini.


Nongsa Pura Ferry Terminal
Menyambut tamu para Travel Agent Malaysia


Nongsa Pura Ferry Terminal

Sekitar 130 travel Agent yang ikut dalam Fam Trip bersama Nongsa Sensation, sangat takjub dengan Resort dan Golf Center yang bertaraf Internasional yang ada di sekitar Nongsa. Dari agenda yang direncanakan ada 7 lokasi yang akan mereka kunjungi.

Dari kedatangan di Nongsa Pura sekitar jam 10:30, karena delay sekitar 30 Menit. Para tamu Travel Agent Johor Bahru langsung masuk bus untuk menuju ke Palm Spring Golf & Resort. Di sana mereka akan menikmati coffe break dan ramah tamah serta kata sambutan dari ketua Nongsa Sensation, Pak Andy Fong yang juga menjabat sebagai General Manager Batam View Beach  Resort.

Setelah sekitar 30 menit, para tamu diarahkan menuju bus untuk Fam Trip ke Nongsa Point Marina Resort. Pesona Dari Nongsa Point Marina & Resort (NPM) dengan Dermaga Marina untuk Kapal-kapal yacht, membawa mereka seperti di negara Amerika.


Nongsa Point Marina & Resort
Terpesona Nongsa Point Marina & Resort
Para tamu langsung abadikan moment

Nongsa Point Marina & Resort


Sambutan Welcome Drink dan marketing cantik yang membagikan brosur, dengan senyum ramahnya. Para tamu diajak tour hotel yang berada di lantai 2 lobby yang simple dan harmonis. Dengan model ruang terbuka reception terlihat santai menerima tamu.

Nongsa Point Marina & Resort
Lobby Nongsa Point Marina & Resort

Nongsa Point Marina & Resort
Disambut marketing cantik

Nongsa Point Marina & Resort
Welcome Drink di Nongsa Point Marina & Resort

Lantai 2 Nongsa Point Marina & Resort


Warna putih yang mendominasi setiap ruang, terlihat kesan yang bersih dan tampak mewah. NPM memang indah. Terbayang bisa tinggal di sana untuk waktu yang lama?!#@$$$$$


Nongsa Point Marina & Resort
Jalanan menuju Kamar Hotel

Nongsa Point Marina & Resort

Nongsa Point Marina & Resort
Barisan Charlet

Nongsa Point Marina & Resort
Lorong menuju kamar Hotel NPM


Turi Beach Resort adalah agenda selanjutnya. Walau bisa ditempuh dengan berjalan kaki sambil menikmati pantai dan alamnya, nggak etis saja tamu koq disuruh jalan. Bus Batam View Beach Resort selalu siap mengantarkan tamu kemana pun.


Turi Beach Resort
Lobby Turi Beach Resort yang unik


"Wow, tempat apa ini?," Ujar tamu-tamu di dalam bus. Lalu seorang marketing menjelaskan ini adalah Turi Beach Resort, dan lobbynya memang unik dengan ruang terbuka berwarna dominan kayu tua. Klasik dengan kayu dan dekorasi unik.

Turi Beach Resort
Welcome Drink di Turi Beach Resort

Setelah disambut dengan welcome drink lagi, kali ini jahe madu dingin yang "sedap," Kate mereka. Hingga beberapa orang bertanya minuman apa ini??? Lalu weters pun menjelaskan. Tour sekitar Resort para tamu kembali terkesan dengan tampilan Turi Brach. Selain tempat favorite pilihan TripAdvisor, memang nyaman dan damai rasanya berada di sana. Seperti kembali pada zaman kerajaan.

Selanjutnya para team Nongsa Sensation meng-agendakan Kampung Terih lokasi yang dikunjungi. Kampung Terih, adalah salah satu kampung tua di Batam, yang belakangan nge-hits karena spot selfienya keren. Dan sebagai Destinasi Digital arahan Mentri Arief Yahya. Di kelola Genpi Batam sebagai media promosi dan partner Dinas Budaya dan Pariwisata.

Kampung Terih Nongsa
Kampung Terih Nongsa, maaf ya Penyu!

Warna warni hiasan dan Tulisan, menarik orang untuk berselfi ria. Apa lagi pelatar terpanjang di Batam sekitar 300 meter melewati mangrove. Hiasan payung yang tergantung menjadi perhatian khusus bagi mereka yang datang. Hingga menjadi tempat untuk spot photo favorite. Sayang waktu yang sedikit tak bisa menawarkan mereka mengunjungi rumah penyu yang sedang dalam konservasi. Maaf ya penyu!!!


Kampung Terih Nongsa
Terpesona di pelataran para tamu travel agent
Abadikan moment

Kampung Terih Nongsa

Kampung Tua Batam
Plataran terpanjang di Batam dengan trek 300 meter


Kita ke Tering Bay Golf Club! Tering Bay Golf adalah salah satu dari 7 lapangan golf yang bertaraf internasional di Batam. Juga termasuk lapangan golf terlama yang sudah melayani para tamu. Kawasan yang asri dengan warna hijau dari tanaman, segar rasanya ketika keluar bus disambut para Keddi yang menyapa ramah "selamat datang di Tering Bay," wow!

Coffe Break, menikmati teh tarik dan kopi serta cemilan sore. Walau hari sudah lewat tengah hari namun jadwal makan masih belum tiba. Nuansa simple menyejukkan mata dengan warna alamnya terasa nikmat hidang yang sederhana.

Masih ada Montigo Resort menanti kunjungan selanjutnya. Monggo Resort adalah Resort Bintang 5 dan hanya satu-satunya di Batam. Ya! Resort mewah yang belum lama dibandingkan resort lannya, Montigo Resort sudah banyak meraih penghargaan. Terbaik pilihan TripAdvisor juga winner Best Resort tahun 2016. Hemmm! Keren.


Montigo Resort
Piagam yang di dapatkan Montigo Resort

Warna putih yang juga mendominasi, kesan bersih dan mewah layaklah Montigo Resort juga membuat para tamu kagum dan terpanah.

Saatnya makan siang, kita menuju Batam View Beach Resort. Batam View Beach Resort memiliki Kelong yang menjorok ke laut. Makan jadi tambah nikmat disuguhi pemandangan dan angin sepoi-sepoi dari lautan.

Memasuki kelong, para tamu Travel Agent disambut musik keras dan tarian Momere. Sebagai ucapan selamat datang dari Batam View Beach Resort. Perut sudah lapar, hidangan pun sudah menanti, tunggu apa lagi, mari kita nikmati.

Menu siang itu ada asinan paprika, bawang merah dan sotong. Nasi putih ditemani ranjungan masak black papper, kangkung belacan dan ikan tepung asam manis. Dua macam sambal, sambal hijau dan sambal belacan.

Di sisi lain ada kwetiau goreng, lalu ada ayam penyet lengkap dengan lapapan, tahu tempe. Masih ada lagi, bakso. Pilih saja mana yang disuka. Meski ayam penyet juga ada di Malaysia. Tampaknya mereka ingin merasakan ayam penyet di Indonesia. Ayam penyet jadi makanan yang banyak dipilih para tamu. Waktu tak banyak lagi, melanjutkan agenda kita menuju lobby Batam View Beach Resort.


Batam View Beach Resort
Halaman belakang Batam View Beach Resort

Menikmati halaman dari Resort ini, photo bersama sebagai perpisahan diakhir rangkaian acara. Bersama dalam Nongsa Sensation. Tak lupa goodie bag di bagikan oleh Batam View Beach Resort. Yang isinya gelas kramik bertuliskan dan warna kuning khas Batam View Beach Resort. Handuk kecil, tas Wonderful Indonesia dan dompet berwarna hitam.

Batam View Beach Resort
Photo bersama setelah rangkain acara berakhir di Batam View Beach Resort.

Waktunya sudah selesai, Ferry yang mengantarkan mereka ke Johor Bahru- Pasir Gudang Malaysia sudah menunggu. Hingga begitu tiba di Nongsa Pura mereka langsung masuk menuju Ferry. Kedepannya rute ini semoga menjadi jalan wisatawan dari Johor Bahru Malaysia bisa lebih mudah berlibur ke Nongsa. Dan Nongsa Sensation siap melayani!! Iya kan??????

Terima kasih 130 Travel Agent, yang sudah meluangkan waktu pada FamTrip bersama Nongsa Sensation. Semoga banyak orang Malaysia yang juga bisa menikmati keindahan dari Resort dan Golf yang ada di Nongsa.


You Might Also Like

0 komentar