Apa sih Ruang Kreasi Itu?

07.30

Apa sih Ruang Kreasi Itu?


Ruang Kreasi

Ruang Kreasi !!! Apa sih Ruang Kreasi itu? Ruang kreasi itu adalah satu tempat yang bisa digunakan sebagai ruang kerja bersama. Dengan menggabungkan komunitas, pendidikan,dan teknologi untuk memberi inspirasi dan membantu dalam pengembangan bisnis.

Jadi Ruang Kreasi itu penyedia ruangan untuk membuka kantor kecil buat bisnismu. Dan mengatur meja sesuai gaya dan suasana hati. Tersedia Meeting Room untuk kapasitas kecil dan sedang dengan maximal 25 orang.

Mau buat acara bareng komunitas??? Bisa menggunakan Ruang Kreasi ini. Dengan fasilitas yang cukup memadai, kita bisa pesan sesuai keinginan dan tentu dengan budget yang ramah. Bisa pesan seperti apa tema dan suasananya, maka Ruang Kreasi akan menyesuaikan.

Blogger Kepri
Photo by Blogger Kepri Instagram

Untuk informasi harga, bisa cek websitenya. Mau belajar Start Up juga bisa. Di ruang kreasi  mereka membuka peluang untuk yang Mau bergabung.  Kegiatan apa saja yang pernah dan yang ada??? Bisa cek aktifitas di lnstagramnya @ruangkreasi.co

Blogger Kepri sudah beberapa kali mengadakan acara komunitas di Ruang Kreasi Batam. Dan kita bisa pesan sesuai tema dan keinginan. Ruang kreasi Batam ada untuk kita dan kita bisa gunakan sesuai budget dan kemampuan.

Blogger Kepri
Photo By Blogger Kepri Instagram

Dimana Ruang Kreasi berada?

Di ruko dengan 3 lantai, Ruang Kreasi ini berada di Pusat kota Batam Center. Tak jauh dari Masjid Raya Agung Batam Center. Lokasinya agak masuk ke dalam jalan, dan mudah untuk ditemukan. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini alamat lengkap dari Ruang Kreasi Batam.

Alamat Ruang Kreasi

Nusantara Golden Complex B10, Batam Centre, Batam, Riau, Indonesia, 29432



You Might Also Like

0 komentar