Ingat Batam !!! ada Bolu Awak

9:54 AM

Ingat Batam !!! ada Bolu Awak



Batam


Batam sedang mengembangkan tempat-tempat yang berpotensi wisata. Alam sudah memberi, tinggal kita, apakah mampu mengolah dengan baik keindahan alam yang sudah Allah ciptakan. Wilayah yang berdekatan dengan negara tetangga Malaysia dan Singapore, Batam juga menjadi pintu masuk wisman terbesar ke 3 di Indonesia, setelah Bali dan Jakarta.

Belakangan sangat marak oleh-oleh bermunculan di Batam, dan yang akan launcing adalah Bolu Awak. Masing -masing akan memiliki ciri khas dan cita rasa yang enak nak. Karena itu akan membuat orang ingat, oleh-oleh dari Batam. Bolu awak akan hadir di 2 tempat di Batam. Selain untuk ke mudahan dan juga untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat di Batam.


Batam

Grand Opening di hadiri langsung oleh pemilik dari Bolu Awak. Mereka sudah cukup di kenal di Indonesia, bagi ibu -ibu yang suka berita infoteiment di televisi swasta yang juga sudah sangat familyar, ya !!! seorang istri dari artis yang di kenal kocak. Mereka itu Arie Untung dan Fenita Arie. Sudah tau donk !!! Itu rencananya, namun ternyata Fenita Arie tak bisa hadir karena kecelakaan. Semoga lekas pulih Fenita !!!!

Arie Untung

Yup mereka mencoba peruntungan di Batam, kota yang kecil dan sedang berkembang. Cerdas ya mereka !! melihat peluang yang sangat strategis di mana Batam adalah kota berbatasan dengan 2 negara di atas. Saat Grand Opening, ada tawaran promo menarik dari Bolu Awak, yakni beli 1 box Japannes Chees Cake dapat 1 box Taro Edition, seharga Rp 55.000.

Jadi ingat Batam, ada Bolu Awak !!! Yuk merapat ke Bolu Awak, dan coba rasa yang di tawarkan. Japannes Cheese Cake dengan rasa ringan tanpa toping dengan harga yang cukup ekonomis. Lembut dan ringan namun rasa Cheese tak begitu berasa. Taro adalah Bolu rasa ubi unggu dengan toping Keju dan cream manis menyatu dalam rasa taro yang tak begitu manis. Siapkan juga uang untuk borong Bolu Awak Taro, harganya terjangkau lho, hanya rp 25.000 saja. Lokasinya adalah...

Ruko KDA Junction Batam Center Blok D No 9
Vanila Hotel Lt dasar Jalan Pembangunan blok VI Penuin Lubuk Bajak.
Jadi Ingat Batam Ada Bolu Awak ya....

You Might Also Like

4 komentar

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Penasaran rasanya seperti apa? Kayaknya enak ya mba

    ReplyDelete