Edisi Anambas, Pantai Padang Melang

1:09 AM

Edisi Anambas, Pantai Padang Melang


Anambas

Edisi Anambas, Pantai Padang Melang. Hamparan pasir putih nan halus membentang panjang dan panjang. Pantai yang lebar dari bibir pantai hingga ke ujungnya, di mana terdapat gazebo yang sudah tersedia. Pepohonan kelapa yang berbaris, turut melengkapi pantai Padang Melang. inilah cerita Edisi Anambas di Pantai Padang Melang.

Berlarilah sepanjang pantainya yang luas dan panjang, bila lelah, bersepeda motor juga bisa. Nikmati angin yang berhembus memainkan apa saja yang bisa melambai atau terbang terbawa olehnya. Nikmati juga pemandangan yang disuguhkan, dari mulai hamparan laut yang membiru, kapal-kapal, gunung-gunung dan bukit yang tampak hijau. Lalu tersenyumlah dan katakan inilah Indonesia ku, betapa indahnya negeriku. Baca juga http://asihtraveling.blogspot.co.id/2017/07/anambas-di-ujung-utara-indonesia.html?m=1

Edisi Anambas di pantai Padang Melang adalah cerita dari cerita di pulau Letung Anambas yang wajib didatangi. Pantai Padang Melang adalah kebanggaan masyarakat di pulau Letung. Terdapat beberapa gazebo dan tempat-tempat pedagang menjual makanan untuk pelepas lelah dan bersantai. Bagai memandang lukisan terbesar dengan sejuta keindahan dan pesona.

Edisi Anambas di pantai Padang Melang. Pantai ini selalu ramai di kala sore hari, tempat favorit bagi warga untuk berkumpul. Menikmati hidangan di tepian pantai, yang dijajakan pedagang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dengan sajian sea food, santap malam jadi istimewa bagi wisatawan.

Bulan Mei 2017, pantai Padang Melang melaksanakan hajat Festival. Dimaksudkan untuk menarik minat investor datang dan menarik wisatawan. Bahkan mendapatkan Rekor Dunia untuk pelepasan Tukik terbanyak sekitar 4700 ekor. Rekor Dunia untuk Padang Melang selengkapnya ada di sini

Anambas


Tak hanya itu, Festival Padang Melang juga banyak menyajikan acara-acara budaya di Pulau Letung. Seperti tarian Gobang yang sebenar adalah tarian makhluk lelembut, Mendut adalah cerita panggung bagai teater. Perlombaan Panjat Pinang dengan lima tiang yang terpasang. Lalu acara pawai yang diikuti beberapa desa di Anambas. Ada ribuan manusia tumpah ruah di pantai Padang Melang menyaksikan Festival yang berlangsung. Turut hadir pejabat daerah, artis kota Batam dan dari ibu kota Jakarta. Media dan wisatawan asing beberapa terlihat di pantai Padang Melang.

Menuju ke pantai Padang Melang


Anambas

Dari pelabuhan Letung, perjalanan keluar lumayan jauh. Sampai di persimpangan, pilih jalan ke kanan lalu ikuti saja jalanan yang hanya satu arah. Tiba di persimpangan tiga, untuk ke Pantai Padang Melang arah jalan lurus adalah pilihannya. Berjalan lagi maka akan bertemu simpang tiga lagi, lalu ke kanan jalan, tak lama akan menemukan Pantai Padang Melang. 

You Might Also Like

0 komentar