Wow kejuaraan Internasional IRONMAN 70.3 Bintan Posisi 3 Dunia

01.02

Wow kejuaraan Internasional IRONMAN 70.3 Bintan Posisi 3 Dunia


Bintan

Kamu atlit olah raga?? renang, sepeda, atau lari !!!! Kamu harus ikut Kejuaraan Internasional ini. Berenang di laut sejauh 1,9 km bagaimana?? bisa.....
Atau bersepeda 92 km dan berlari dengan jalur 24 km !!! Wow bisa nggak....

IRONMAN 70.3 Bintan ini menggabungkan ketiganya. Terbayangkan bagaimana mengikuti kejuaraan ini !!!. Walau terdengar cukup horor, namun ada 1200 peserta yang mengikuti acara ini. Dan mereka datang dari sekitar 42 negara yang sengaja mendaftar jauh-jauh hari dan datang ke Bintan.

Bintan

Sport Turism ini menjadi acara yang komplit. Selain mengikuti perlombaan juga bisa sekalian liburan. Lagoi Bintan ini sesungguhnya lebih indah dari Bali, nggak percaya !!! datang saja ke Lagoi Bay Bintan yang menjadi tempat terselenggaranya acara IRONMAN 70.3 Bintan ini.

Bukan hanya itu alasan mereka rela berdatangan dari nun jauh dari negara mereka ke Bintan. IRONMAN 70.3 Bintan, adalah kejuaraan yang berada di posisi 3 dunia. Hal ini dari hasil survei global IRONMAN 70.3 Bintan. Selain itu juga lintasan bersepeda yang berada di jalanan mulus dan lebar serta sepi dari hilir mudik kenderaan di Bintan ini mendapatkan anugerah sebagai "The Best Long Cruise" tahun 2016. Hem....

Bintan

Bintan

Bintan
Jalur yang mendapat anugerah "The Best Long Cruise"


Hari itu panas matahari begitu sangat terik, tidak sepert biasanya, apa lagi di musim hujan di Indonesia. Kulit ku terasa terbakar karena teriknya matahari. Mengikuti dan melihat mereka yang sedang berjuang untuk meraih juara, rasanya begitu melelahkan. Selalu mencari tempat teduh melindungi diri. Hup terbayang donk bagaimana mereka yang di lapangan.

Bintan

Jam 06:00 pagi mereka para peserta bersiap untuk memulai triathlon. Berenang di laut 1,9 km. Lalu kembali ke darat bersiap menuju sepeda di no urut yang sudah di tata sepanjang peserta sekitar 1200. Bersepeda 92 km yang di jaga dan diiringi oleh polisi. Pemuda setempat juga mendapatkan tugas sebagai pengarah jalur yang harus di lalui.

Lagoi Bay Bintan

Lagoi Bay Bintan
Jalur lari yang berliku, namun di balut keindahan alam Lagoi Bay Bintan

Kemudian berlari mengelilingi Lagoi Bay Resort, 2 putaran yang total 24 km. Lalu menuju ke garis finish, dimana juara 1, 2 dan 3 mereka di sambut pita kejuaraan sebagai pemenang. Jadi juara tak harus pertama, kedua dan ketiga, menyelesaikan rangkaian perlombaan adalah juara sejati. Semangat sportifitas sampai ke finish, diantara yang gugur sebelum mencapai finish juga banyak, so are you IRONMAN......

Bintan
Keindahan Lagoi Bay Bintan

Profesional Male IRONMAN 70.3 Bintan 2017
1. Mike Phillips ( New Zealand)
2. Domenico Passuello ( Italia)
3. Fredrik Croneborg ( SUI)

Prifesional Male IRONMAN 70.3 Bintan 

Profesional Famale IRONMAN 70.3 Bintan 2017
1. Amelia watkinson ( New Zealand)
2. Anna Eberhardt ( Hungaria)
3. Kate Bevilaqua (Australia)

Bintan
Profesional Famale

Sebelum di umumkan para juara finisher di atas panggung, di hibur dengan sajian mudik dan tarian Melayu yang energik. Semoga mereka suka ya...!!!

Bintan

Bintan
Sajian tarian Melayu dan Musik live yang energik

You Might Also Like

0 komentar