Rumah Impian Di Orchard Park Batam

12.36

Rumah Impian Di Orchard Park Batam


Orchard Park Batam
Photo by Orchard Park Batam

Di bangun dengan luas wilayah 42 hektar, Orchard Park Batam hadir dengan fasilitas mewah. Dengan luas 42 hektar tersebut, 40 % adalah area penghijauan. Untuk yang menyukai ketenangan dan penghijauan, Orchard Park Batam  menjadi rumah impian yang dilengkapi lokasi entertaiment bernama Park Avnue. Orchard Park Batam sebuah projek raksasa yang hadir di Batam. Di bawah naungan perusahaan property yang sudah sejak lama terpercaya membangun property di beberapa daerah di Indonesia. APL ( Agung Podomoro Land) yang telah pun membangun property bukan hanya rumah hunian saja, tapi juga ruko, mall, apartemen dan semuanya telah sukses terjual.

Orchard Park Batam
Orchard Park Batam
42 hektar luas lahnnya dan 40% untuk penghijauan. Photo by Orchard Park Batam


Agung Podomoro Land diwakili oleh Bpk. Rawisyah Aditya selaku Asst VP, Head of Marketing Development Agung Podomoro Land menerima Penghargaan sebagai Most Admired Company - Property Category dan Top 20 Most Admired Company yang diserahkan oleh Sofyan Jalil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan didampingi Fadel Muhammad Pendiri Warta Ekonomi pada tanggal 19 Mei 2016 di hotel Pullman Jakarta.

Penghargaan untuk APL ( agung podomoro land) 
photo by Orchard Park Batam

Selain di Batam, Agung Podomoro Land juga sudah hadir di jakarta, Karwang, Bandung, Bali, Makasar. Dengan melirik Batam sebagai lokasi strategis, karena berada di wilayah perbatasan dengan negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapore.

Orchard Park Batam menawarkan beberapa tipe yang di beri nama cluster dan sudah pun hampir habis terjual, sekitar 98 % . Yang artinya hanya tinggal beberapa saja yang belum terjual. Pada hal Orchard Park Hadir di Batam baru 3 tahun saja. Dengan luas wilayah 42 hektar, terbayang berapa unit yang di bangun dan sudah terjual.


Full Entertaimen

Orchard Park Batam merupakan kawasan yang berintegrasi dengan 40% kawasan hijau, yang juga memiliki fasilitas lengkap dan ekslusif salah satunya komersial area PARK AVENUE, sebuah Lifestyle & Entertainment Center dimana di dalam nya terdapat beberapa tenant-tenant nasional dan internasional, seperti Cinema Blizt untuk menonton filem terbaru. Dan juga King Burger salah satunya akan hadir di sini. Ini akan dapat membuat anda sekeluarga merasa bangga tinggal di hunian dengan kawasan terpadu. Jadi tak perlu jauh-jauh di dalam kawasan juga ada.
Terletak di Batam Center, sangat dekat dengan bandara jika ingin bepergian by pesawat. Juga tak jauh dengan pelabuhan ferry terminal internasional jika ingin ke Singapore atau Malaysia Johor Bahru.

Orchard Park Batam
Park Avenue yang akan full entertaiment

Beberapa cluster di Orchard Park Batam

Di Orchard Park Batam ini juga memiliki cluster yang bernama SOHO, apakah itu SOHO??? SOHO adalah bangunan yang didesign khusus untuk perkantoran. Seperti pada contoh photo di bawah ini.

Orchard Park Batam
Soho di design untuk perkantoran photo by Orchard Park Batam

Saat ini Orchard Park Batam sedang memasarkan unit baru yaitu GARDEN HOUSE. Sebuah unit yang ada di setiap cluster, dengan keunggulan dan spesifikasi berbeda dari unit yang lainnya. Terdapat lahan yang lebih luas serta sebuah taman yang dapat menambah nilai prestisius dan nilai hidup sebuah hunian. Juga dapat membawa ketenangan pada jiwa sebuah keluarga.

Orchard park Batam
Orchard Park Batam
CLuster Garden House


Beberapa fasilitas

Security :
one gate akses 24 jam security,
panik botton ada di setiap rumah
cctv di setiap gate

Complete :
Club house
Fitnes center
Swiming pool
Kids pool
Food distrik
Shop house
Mini market
Green jogging track
Children playground

Special :
Solar Cell Lighting system
Underground system
Estat management
Collektive Garden.

Buat yang tertarik untuk membeli, atau ingin mengetahui informasi lainnya bisa ikut dan hadir di acara Gathering yang sering di adakan oleh Orchard Park Batam. Hampir setiap bulan mengadakan gathering untuk memperkenalkan dan lebih dekat dengan konsumennya.  Untuk warga asing yang ingin membeli rumah di Orchard park Batam, dengan syarat memiliki perusahaan di Batam atau KITAS Atau surat pajak dari negara masing-masing. Hubungi no hp atau whatsapp di nomor: +62895 2826 7737.
Atau hubungi Andrew  +62821 2370 8999. Ayo buruan beli dan jadikan tempat tinggal mu adalah rumah impian. Segera booking sebelum kehabisan.

You Might Also Like

0 komentar