Lomba Para Kitten di Cat Show Exhibitition Batam Indonesia

09.35

Lomba Para Kitten di Cat Show Exhibitition  Batam Indonesia


Sambutan dari ketua ICA Batam

Kamu suka kucing...??? Apakah kamu datang di acara Cat Show Exhibitation Indonesia di Harbour Bay Mall Batu Ampar Batam ???!!! Hem buat yang tidak tau, rugi loh tak datang ke acara itu. Disana banyak jenis atau ras kitten yang datang dan di pamerkan. Lucu dan menggemaskan, ingin rasanya di culik gitu satu, bawa pulang ahahaha. Boleh nggak Ya....

Beberapa kucing yang tertangkap camera

Siang itu tanggal 28 agustus 2016 adalah hari dimana ICA Batam( ikatan cat association Batam), menyelenggarakan acara Cat Show Exhibitation Indonesia. Ramai yang hadir, membuat Harbour Bay Mall yang sepi jadi penuh dengan para kucing dan para pemiliknya. Yang datang bukan hanya mereka yang memiliki kucing saja, ada juga pengunjung yang mungkin senang dan suka lihat kucing. Hupps ada juga lihat bule seliweran !!


Apa Saja Sih Acaranya ?

Acaranya vaksinasi untuk kucing, bersama dua orang dr hewan yang cukup familiarlah di Batam. Khususnya para pecinta kucing atau anggota ICA Batam. Lalu ada perlombaan lari buat kitten childern dan adhult, lalu lomba makan kitten dan fashion show kitten dan pemiliknya. Juga ada bazar produk untuk kucing, dari makanan, baju, mainan kucing, sampai rumah tidur kucing dan pernak pernik kucing.

Royal canin lagi discount 15% tuh,
 untuk semua jenis makanan kitten
Produk bazar yang terpajang



Untuk vaksin kucing, ada 50 kucing yang di daftarkan, mungkin lebih. Karena menurut info dari MC yang memandu acara mengatakan, jika ingin vaksin kucing agar mendaftar segera. Untuk fashion show kucing ada 24 peserta. Dan acara keren bin seru itu di pandu oleh duo MC Yuki Han dan Iyan Alryan.

Cat show Batam exhibitition
Duo MC ICA Batam

Suasanan vaksinasi

Acara Vaksinasi bersama Drh ferry dan Drh jonat berjalan hikmat dan tertib. Tapi tapi tapiiii, keriuhan terjadi saat Lomba Lari Kitten childern dan adhult, bagiamana tidak heboh, para kucing banyak yang tidak mau lari, malahan yang terjadi para kucing mau lompat dari meja yang di sediakan panitia. Walau si empunya sudah dengan semangat menggoda dengan mainannya. Bahkan sampai dipancing dengan makannya biar mau jalan. Minimal gerak aja kucingnya sudah lumayan. Wah kasus nih para kucing kompak banget pada tak mau lari. Hanya beberapa yang akhirnya jadi pemenang, atau mungkin terpaksa di jadikan pemenang ahahaha. Ya gitu, lomba lari jadi lomba jalan. Kebanyakan malah mendekam dan duduk-duduk santai meski sudah di panggil- panggil oleh pemiliknya. Cuek nih yeee, bodo amat dah..... mungkin itulah yang difikirkan para kucing. Atau mereka mau lari dari kenyataan, karena bukan mereka para kucing yang mau ikutan lomba. Mereka lelah mommy !!!

Tuh mommy nya kasih semangat,kittennya malahmendekam

Tapi ada tuh satu kucing yang lincah banget nget. Ya dialah juaranya, lincah dan tak mau diam begitu di keluarkan dari kandangnya. Apalagi ketika sang pemilik menggoda dengan mainannya, hem kalau tak di pegang kuat-kuat sudah lari saja tuh maunya, gesit dech pokoknya. Nama Nicke Boy milik dari adeq. Saya saja gemes lihatnya. Tapi bukan dia yang menjadi juara 1, sepertinya dia mengalah, hampir di finish eh dia duduk. Terus yang jadi juara 1 mana donk ??? Lihat photo di bawah ya !!!

Inilah mereka pemenang lomba lari kitten children


Kejadian untuk Perlombaan Makan pun sama, banyak kitten yang tak mau makan, sebagian ada yang mau atau mungkin sudah 2 hari tak di kasih makan. Wow denger-denger komentar pedas. Para kucing yang tak mau makan hanya terdiam membisu melihat makanan yang di sediakan panitia. Ah mungkin dia berfikir makanan apah nih, nggak level makan beginian. Biasa makan pizza ya, duh komentar pedas lagi dari penggemar. Ah sudahlah lupakan mereka para kucing yang mogok tak mau makan itu.

Tuh buang muka si rocky, biasa makan pizza nih
Tuh sampai di sodorin, koq jadi lihatin penonton.
Dan inilah mreka pemenangnya.


Selanjutnya acara Fashion Show, saatnya beraksi. Pemilik dan Kittennya menunjukan kekompakan mereka sejauh mana kedekatan pemilik dan kucingnya. Yang menjadikan penilaian adalah Busana, Expresi dan Keserasian. Wah bingung keliling-keliling dech tuh para juri, bagus-bagus. Walau akhirnya diantara yang bagus-bagus akan ada yang terbagus. Maka juara 1adalah, yang cetar membahana adalah sharah purple.

Cat show Batam exhibitition
Inilah mereka dan kiiten yang jadi juara
Fashion show cat.

Inila juara fashion show cat
Jurinya Photo dulu, cheeers

Hadir juga tuh trio cucurut yang lagi top topnya di ICA Batam, karena rajinnya memposting kittennya di medsos dan kandangnya selalu ramai dari mereka-meraka yang hanya lihat kucing lucu itu di facebook, dan hari itu mereka lihat langsung. Banyak juga tuh mau photo bareng mereka si trio cucurut. Dua diantara kitten itu lagi garang-garangnya. Selalu menggerang galak, karena selalu di ganggu oleh orang-orang yang gemes mengelus-elus. Mereka adalah gio dan pluto. Dan tangan ku pun jadi korban kemarahannya, wah gio galak banget deh. Tapi yang satu bernama juno, cool banget kittennya, anteng dengan raut wajah sedih dari sononya. Di pegang, di gendong diam saja, wiiih juno. Dan akhirnya saya bisa juga loh photo bareng juno.

Trio cucurut

Tuh si juno raut wajahnya, cian banget dia terintimidasi !!! Halahhh
Yang ini trio apa yah...


Selamat ya untuk para kitten dan pemilik kitten yang menang dalam lomba di acara Cat Show Exhibitation Indonesia. Setelah acara berakhir dengan segala keseruan dan kejadian yang ada, maka dengan ini kita photo bersama.... tadaaaaaaa inilah mereka para panitia yang sudah meluangkan waktu dan lelahnya untuk para ICA Batam.


You Might Also Like

0 komentar