Fame Hotel Gathering Corporate Dan Tour Hotel

10.22

Fame Hotel Gathering Corporate Dan Tour  Hotel

Fame hotel Batam Batuaji

Kembali, Fame Hotel Batam di Batuaji mengadakan acara, yaitu Gathering Corporate. Beberapa instansi dan Travel Agent serta media blogger turut di undang untuk menghadiri acara ini. Sabtu tgl 27 agustus menjadi moment di acara gathering tersebut.

Fame Hotel Batam Batuaji mengajak para tamu undangan untuk tour hotel dan memperlihatkan kamar-kamar hotel dan juga di sekitar area dari Fame Hotel. Dengan tema broadway jaman dulu (jadul) atau klasik, Fame Hotel ini menarik dan penuh seni di sekitar loby hotel. Dengan lukisan dan dekorasi berwarna ungu yang terlihat mendominasi. Selanjutnya bisa baca di sini Info lain dari Fame Hotel Batam.

Menarik di sekali di kamar sweet junior, kamar yang luas di lengkapi meja makan untuk 6 orang dan juga ada di lengkapi makerowave dan satu buah kulkas besar. Bathroomnya ada bathtub dan juga shower. Bisa jadi family room yang asyik dan seru. Ya menginap bareng keluarga, pasti jadi makin tambah hangat lagi ya.

Fame hotel Batam Batuaji
Sweetjunior room
Fame hotel Batam Batuaji
Bathroom sweet junior room

Fame Hotel Batam Batuaji juga memiliki beberapa tipe kamar yang bisa jadi pilihan sesuai badget atau keinginan. Karena tentu saja setiap tipe kamar yang di tawarkan memiliki kelebihan  tersendiri.

Bukan hanya kamar tidur saja yang ada di Fame Hotel Batam Batuaji. Disini juga ada 5 ballroom dari yang kecil sampai yang besar. Selain itu juga ada restouran yang menyediakan makanan west dan menu lainnya. Dan ada paket makan siang yang murah banget untuk kelas hotel.

Menu
Menu makan siang di fame hotel batam

Meenikmati teh  restrouran fame hotel

Fame Hotel Batam Batuaji juga memiliki Skybar yang bernama WOF Skybar. Dengan ruangan terbuka menjadikan tempat ini asyik untuk sekedar nongkrong bersama teman, saudara dan juga relasi mungkin. Sambil nongkrong, makan dan minum lalu di hibur dengan musik, buat kamu yang suka dan hoby dengan musik. Untuk lengkapnya cerita Wof Skybar Baca di sini ya
Skybar fame hotel
Wof skybar fame hotel batam

Malam itu menjadikan malam minggu yang berkesan bersama Fame Hotel Batam Batuaji. Setelah awal datang kita berkumpul di restouran untuk registrasi dan menikmati minuman panas serta dingin. Lalu tour hotel dari kamar, ballroom sampai ke Wof Skybar. Photo ala Fame Hotel yang langsung jadi dengan menunggu beberapa menit saja, buat kenang-kenangan kita. Nah acara malam itu kita berada di skybar Fame Hotel Batam Batuaji. Yang di pandu oleh duo MC cantik nan seksi, dengan hiburan dencer dan musik dari group band, serta ada kuis.

Makan malam di Fame Hotel Batam Batuaji sungguh istimewa. Hidangan west yang di sajikan membuat nikmat dinner malam itu. Nasi putih dengan sayur chapchai, spagetie, ayam barbeque. Kebab udang dan ikan, kentang rebus lalu yang di beri bumbu rahasia. Hem harus coba semuanya biar tau rasa dan nikmatkah masakan dari chef di Fame Hotel Batam Batuaji !!!. Untuk yang menyukai masakan west tentu rasa ini nikmat. Salad dengan bermacam-macam sayuran dan juga buah tak ketinggalan.

Dinner
Dinner di fame hotel batam dengan menu westfood

Menginap seru dan asyik di Fame Hotel Batam Batuaji dan jadikan pilihan tempat tinggal yang nyaman bagi mu. Yuk cek rate harga

You Might Also Like

2 komentar

  1. tulisan nya banyak salah, coba di cek lagi,
    btw...seru yaa ngumpul2 bareng :)

    BalasHapus