17 Pantai Di Bali Yang Terkenal Indah

5:05 PM

17 Pantai Di Bali Yang Terkenal Indah


Pantai !!!! Apakah kamu suka ke pantai ???
Berada di pantai membuat kita rilex dan santai. Pemandangan indah di pantai yang bersih membuat sejuk hati, apa lagi kalau bisa berenang wow seru berlibur ke pantai. Hembusan angin meniup melengkapi suasana sejuk. Banyak hal yang bisa di lakukan jika berada dipantai. Ayo kita ke pantai....

Bicara pantai dimanakah lokasi yang ingin kamu datangi, bila bicara pantai di Indonesia ???!!
BALI, rekomendasi aja nih cerita pantai yang berada di Bali. Ada sekitar 17 pantai di Bali yang bisa di kunjungi jika berada di sana. Yuk simak satu-satu.

1. Pantai Pandawa

Pantai ini adalah pantai yang masih baru namun sudah terkenal. Dengan airnya yang biru menyegarkan, lengkap dengan tebing tingginya. Di tambah lagi dengan 5 patung yang besar dan gagah. Banyak pengunjung yang datang, namun banyak yang tak menjaga akan kebersihan lingkungan sekitar. Jika awalnya sangat bersih, natural dan keren. Akan lebih keren lagi pemandangannya jika di lihat dari atas tebing. Dapat melihat luas Samudra Hindia. View yang sangat mahal. Pantainya sangat panas, jika ingin sewa kursi dan tenda, di pantai Pandawa masih lumayan murah di bandingkan pantai lainnya, sekitar rp 50 ribu/2 jam.

2. Pantai Balangan

Pantak ini masih sepi pengunjung, tapi pantainya keren banget dengan pasir putih dan deretan kursi bisa santai siang hari di sini. Letaknya di Balangan, perempatan Nirmala kekanan, kalau ke arah GWK menuju Uluwatu.

3. Pantai Suluban

Pantai yang ini sudah di kenal oleh kalangan surfer, sekarang sudah banyak di lirik oleh pelancong domestik juga. Selain air pantainya yang bening tempat yang juga asyik buat santai. Tempatnya di antara Pura Luhur Uluwatu, Nusa Dua. Menuju kepantai ini, menuruni anak tangga yang luar biasa banyak dan curam. Ada Blue Point yang biasa di gunakan untuk wedding party, dan untuk masuk di kenakan biaya rp 100 ribu.


4. Pantai Fins
Pantai Fins atau biasa juga disebut Fins Beach Club. Masih berada di kawasan Uluwatu. Pantai yang di kelilingi tebing menjulang, menjadikan pantai ini pantai privat paling keren. Letaknya bersebelahan dengan Karma Kandaran. Memasuki pantai ini di kenakan biaya sekitar rp 350-450 /orang. Termasuk deposit untuk makan dan minuman. Hotel dan pantainya keren untuk objek photo.

5. Pantai Karma Kandara
Pantai ini adalah pantai privat. Menuju ke pantainya juga bisa melalui tangga di samping Resort. Dengan menuruni anak tangga sekitar 300-400 dan akan terbayar dengan keindahannya. Jika tidak mau capek menuruni anak tangga, bisa menggunakan fasilitas Resort, yaitu menggunakan cable car dengan biaya rp 350 ribu dapat makan dan minuman.

Pantai karma kandara

6. Pantai Bias Pasir Putih
Atau biasa di sebut juga White Sand Beach, letaknya agak tersembunyi. Pantai bersih dan bisa berenang sepuasnya. Pantai ini letaknya di Karang Asem, sekitar 2 jam berkendaraan dari Airport Ngurah Rai. Dengan pantai indahnya, enggak rugi datang ke pantai ini.

7. Pantai Amed
Disini adalah surganya Diving di Bali, dan pantai Amed ini sangat di suka oleh para Diver dari mancanegara. Berlokasi di Karang Asem sekitar 4 jam dari bandara Ngurah Rai.

Pantai Amed Bali

8. Panti Menjangan
Disini paling keren buat snorkling atau pun Diving. Airnya sangat tenang dan jernih serta menjadi tempat snorkling no 1 di Bali. Berlokasi di Banyu Wedang Negara.

Pantai menjangan bali

9. Pantai Padang Padang

Untuk sampai disini butuh perjuangan loh, jika turun masih bisa lebih mudah, tapi jalan pulang yang menanjak dan di apit oleh tebing, mirip memasuki guo yang sempit. Berhati-hati dengan kepala agar tidak kejedot oleh tebing dan siap-siap kaki pegal. Tempat ini juga menjadi lokasi Filem Eat Pray Love yang di bintangi oleh artis Julia Robert.

10. Pantai Seminyak

Pantai yang sudah di kenal oleh wisatawan, disini juga bisa sewa kuda dan harus coba dech serunya berkuda di pantai. Disini juga jika malam hari akan menjadi malam yang romantise untuk mu yang tentunya bersama pasangan ya.

Pantai seminyak bali

11. Pantai Tanah Lot

Pantai ini bukan tempat buat nyebur-nyeburan, apa lagi buat main air seperti di pantai-pantai lainnya. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri. Ada pura yang di bangun di tengah laut. Harus kesini kalau datang ke Bali, karena tempat ini bikin kamu kangen sama Bali dan enggak akan bosan sama keindahannya.

12. Pantai Legian

Panti Legian, nikmati sensasi sore hari disini sambil menikmati senja dan di keliling bule, menjadikan pantai ini berasa berada di luar negri.

13. Pantai Dream Land

Pantai ini sering juga disebut pantai new Kuta. Lokasinya memang ada di jalan New Kuta, yaitu berada di kawasan Pacuta Graha. Cuaca cerah begitu memperlihatkan warna biru dari air lautnya. Ombaknya sangat besar dan berbahaya untuk yang membawa anak kecil.

Pantai Dreamland Bali

14. Pantai Lovina

Lokasinya berada di Singaraja, dan sedikit menjauh dari pusat kota Denpasar. Sekitar 3 jam berkendaraan, untuk bisa melihat lumba-lumba dan waktu yang baik adalah ketika sunrise.

Pantai lovina bali

15. Panti Atuh

Pantai yang berada di Nusa Penida dengan pantai berpasir putih dengan ikon batu yang ikonik

Pantai Atuh Bali

16. Pantai Uug

Pantai ini masih berada di lingkungan Nusa Penida. Pemandangan pantai ini sungguh luar biasa, dengan air yang biru dan lubang uniknya menjadikan rame pengunjung dan menjadi objek photo yang luar biasa.

Pantai Uug

17. Pantai Tanjung Benoa

Pantai ini bonus bagi seawalker dan waterspot lainnya. Keren banget loh. Menggunakan bounty cruise dan transit di tengah lautdengan kisaran harga rp 800 ribu untuk turis lokal dari jam 8 pagi-4 sore.

Pantai Tanjungbenoa Bali

Nah sudah pernah ke pantai-pantai di atas.....
Hem yuk segera booking tiket pesawat dan cuuus ke Bali.

You Might Also Like

4 komentar